Afandy Minta Penjelasan Wahida | Cinta Amara Episode 34

Dipublikasikan tanggal 14 Sep 2021
Ditonton 37 100
23

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2305189-e...

Cinta Amara Episode 34, tayang 14 September 2021. Afandy meminta penjelasan pada Wahida. Ia baru saja bicara pada Herdy tentang Amara dan jawaban Herdy membuat Afandy bertanya-tanya.

Saksikan sinetron Cinta Amara setiap hari pukul 14.00 WIB bersama Ciara Brosnan, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Raya Kitty,Jason Lionel Theo,Kanaya Gleadys,Chicco Radella,Rexy Rizky.

Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Surya Citra Televisi (SCTV)
Komentar  
  • M. hafiz Al kirom

    M. hafiz Al kirom

    Jam Yang lalu

    Siapa yg nonton setiap hari cinta amara tunjuk tangan!

  • Faiz Murnantoro

    Faiz Murnantoro

    22 jam yang lalu

    Tinggal tes DNA kok repot amat. Ahhh lupa lagi...ini kan sinetron

  • Juni Sukarni

    Juni Sukarni

    2 hari yang lalu

    Penjahat kok terlalu lama masuk kapan ketahuannya amara lama banget

  • pamuji haryanto

    pamuji haryanto

    2 hari yang lalu

    Miranti. Wanita yg sukses usaha nya. Sayangnya lembek dan gampang mewek. Tidak menunjukkan wanita yg mandiri dan tegar.

    • bang Trisno

      bang Trisno

      19 jam yang lalu

      Miranti. Wanita yg sukses usaha nya.

  • Wiwin Moerwindari

    Wiwin Moerwindari

    2 hari yang lalu

    Wahida sama erika paket komplit rese...nyebelin ..mual ada ya orang kaya gitu...diotaknya duit melulu....

  • Semarang Kawi

    Semarang Kawi

    2 hari yang lalu

    Aku benci sama ibunya erika pingin nya dua2 nya dihukum duluan

  • ciko

    ciko

    2 hari yang lalu

    Udhlah woe tes DNA CPT

    • bang Trisno

      bang Trisno

      19 jam yang lalu

      Udhlah woe tes DNA CPT

  • tyas ayu andira

    tyas ayu andira

    2 hari yang lalu

    😰😰😰😰😰😰

  • Gita Nur Aisyah Official

    Gita Nur Aisyah Official

    2 hari yang lalu

    Yah sayang banget gak nonton soal nya kemarin sibuk banget,,, btw aku komentar ke 55

  • Mimin Cumil

    Mimin Cumil

    2 hari yang lalu

    Kesel banget
    Gak nonton karna ada petir keras banget

  • Ω…ΩˆΨ±Ω†ΩŠ Ω‘

    Ω…ΩˆΨ±Ω†ΩŠ Ω‘

    2 hari yang lalu

    Dasar waida mata duitan

    • bang Trisno

      bang Trisno

      19 jam yang lalu

      Dasar waida mata duitan

  • Mia 13

    Mia 13

    2 hari yang lalu

    Wahida uang uang mulu

    • bang Trisno

      bang Trisno

      19 jam yang lalu

      Wahida uang uang mulu

  • mammy Mamy

    mammy Mamy

    2 hari yang lalu

    Afandi nya oon jg dipriksa tes DNA 2 aja

    • bang Trisno

      bang Trisno

      19 jam yang lalu

      Afandi nya oon jg dipriksa tes DNA 2 aja

  • mila widada

    mila widada

    2 hari yang lalu

    yah,😫sayang banget deh ngak nonton soalnya matlis tadiπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Zahra Zahra

    Zahra Zahra

    2 hari yang lalu

    suami wahida aja oon ktya baik tp kok doyan bohong nutupin kejahatan istrinya 😑😑😑

  • Abdul Rahem

    Abdul Rahem

    2 hari yang lalu

    Knp ngk tes DNA ajh biar jls

    • bang Trisno

      bang Trisno

      19 jam yang lalu

      Knp ngk tes DNA ajh biar jls

  • Samsung J2

    Samsung J2

    2 hari yang lalu

    Suka bnht filmnya aku nggk mau ketinggalan

  • Semarang Kawi

    Semarang Kawi

    2 hari yang lalu

    Iki lagi apandi mau diperas sama wahida

  • Mimi fahreil Fahreil

    Mimi fahreil Fahreil

    2 hari yang lalu

    Kenapa miranti enggak perasan antara wahidah sama erika,harusnya terasa dong kelakuan wahidah sama amara

  • ANIK ANDULU

    ANIK ANDULU

    2 hari yang lalu

    tes DNA ae

  • Saaya Saaya

    Saaya Saaya

    2 hari yang lalu

    Ini arika sampai Tua pasti peran nya pasti jahat terus jutek seperti nenek yg jadi ibunya nayla di naluri hati

  • Windari Wiwin

    Windari Wiwin

    2 hari yang lalu

    Padahal rating minggu bagus, klo ceritanya gini terus mah nggak tes DNA males nntonnya

  • siti salamah

    siti salamah

    2 hari yang lalu

    Suka bgt ma filmnya bgus

    • bang Trisno

      bang Trisno

      19 jam yang lalu

      Suka bgt ma flmnya bgus

  • Salcabilla_29

    Salcabilla_29

    2 hari yang lalu

    2 jam yang lalu 😭😭❀️

    • bang Trisno

      bang Trisno

      19 jam yang lalu

      2 jam yang lalu πŸ˜‚πŸ˜‚β€

  • Cantika Aura

    Cantika Aura

    2 hari yang lalu

    2jam yang lalu

    • bang Trisno

      bang Trisno

      19 jam yang lalu

      2jam yang lalu

  • WiraNata

    WiraNata

    2 hari yang lalu

    Herdy kontt-

  • Jessica zarwan 2

    Jessica zarwan 2

    2 hari yang lalu

    Aku penonton dan komen pertama terus pas aku masuk youtube udah cinta amara aku komen deh

  • Jdjdbdhd Bxbxbxbd

    Jdjdbdhd Bxbxbxbd

    2 hari yang lalu

    miranti jga bodoh msa gk ad virasat gth sm amara lht kelakuan erika

  • NIA manja

    NIA manja

    2 hari yang lalu

    knp ya kok miranti dan afandy bloon bnget ya knp gk tes DNA sama amara

  • Risafa YouTube Channel

    Risafa YouTube Channel

    2 hari yang lalu

    1 jam

  • Hanni

    Hanni

    2 hari yang lalu

    Wahida dan erika bikin emosi ....😠😠😠
    Amara .kenzy Semangat sayang 😘😘😘

    • bang Trisno

      bang Trisno

      Hari Yang lalu

      Wahida dan erika bikin emosi .......😠😠😠 Amara .kenzy Semangat sayang 😘😘😘

  • Supi Anti

    Supi Anti

    2 hari yang lalu

    Semogah terbongkar

    • bang Trisno

      bang Trisno

      19 jam yang lalu

      Semogah terbongkar

  • Siti Ajah

    Siti Ajah

    2 hari yang lalu

    kadang kesel juga sama Miranti... kenapa sih percaya sama Wahida dan Erika... mereka pembohong besar kerjaannya morotin uang terus....bener tuh tes d .n.a dong biar ketauan.. kasian amara d jahatin terus.. belum isti yang ngejahati amara

    • kilat ungu

      kilat ungu

      2 hari yang lalu

      Iya betul itu

  • Linda 120t

    Linda 120t

    2 hari yang lalu

    Tes DNA

  • Nur Yati

    Nur Yati

    2 hari yang lalu

    Erika sama wahida keliatan kemaruk sama kekayaan.. Orang .klu ada d kampung ku udah ku hajar.. nyewotin..

  • Lucky Dorkas

    Lucky Dorkas

    2 hari yang lalu

    Check dna aja khan punya duit ngga usah tanya org bodoh ky wahida yg pura2 ngga tahu. Dasar pemeras ngga suka liat alur ceritanya ky ngga ada hukum

  • Indy Saputri

    Indy Saputri

    2 hari yang lalu

    Sebel banget sama wahida

    • bang Trisno

      bang Trisno

      19 jam yang lalu

      Sebel banget sama wahida

    • Siti Ajah

      Siti Ajah

      2 hari yang lalu

      sama...

  • Ati GAKCJT.

    Ati GAKCJT.

    2 hari yang lalu

    Tuh kan si tukang porot sllu ngeles,lm bnget cih kbongkar nya.

  • Muhammad Sya'rani Arif

    Muhammad Sya'rani Arif

    3 hari yang lalu

    Sampai episode 200 gak akan pernah terbongkar kebenaran ini haha

    • Nova Nourita

      Nova Nourita

      2 hari yang lalu

      Cerita bagus jadinya seperti sinetron ga bermutu,,miranti sama afandy seperti orang oon..kan gampang bisa minta tes DNA..ini biar sinetron ini jadi panjang dengan melemahkan karakter miranti dan afandi jadi orang2 bloon....

    • Elis Nurhasanah

      Elis Nurhasanah

      2 hari yang lalu

      Lama banget ketahuannya gila ni bikin emosi aja ...alurny mudah ketebak lgi...

    • Warda

      Warda

      2 hari yang lalu

      muter-muter nya kelamaan wkwk

    • Ati GAKCJT.

      Ati GAKCJT.

      2 hari yang lalu

      @Lucky Dorkas Afandi orang nya tegas ke isty tp sm Wahida mlempem, pdhl ucapan nya orang yg bohong tuh kliatan, ancam laporkan polisi jg psti takut tuh si tukang porot.tp asudahlah toh cm sintron.

    • Lucky Dorkas

      Lucky Dorkas

      2 hari yang lalu

      Bener ky mau ilangi alur cerita yg bagus jd cerita murahan

  • Haikal Nie

    Haikal Nie

    3 hari yang lalu

    Aduh sia2 aja pak minta penjelasan ama orang licik hnya mahu porotin wang bapak aja..

    • Ati GAKCJT.

      Ati GAKCJT.

      2 hari yang lalu

      Ortunya Amara orkay tp Gk mau tes DNA, pdhl tiap hari ktmu hrsnya ngmbil rambutnya Amara kek,tp sinteron emang bgtu muter-muter dulu.

  • Mercia Eveline Nahan

    Mercia Eveline Nahan

    3 hari yang lalu

    30 menit lalu

    • bang Trisno

      bang Trisno

      19 jam yang lalu

      30 menit lalu

  • Warda

    Warda

    3 hari yang lalu

    lama bgt ketauan nya

    • bang Trisno

      bang Trisno

      18 jam yang lalu

      lama bgt ketauan nya

  • Abc Def

    Abc Def

    3 hari yang lalu

    Kesel sebel banget m wahida ttp aja tutupi berbohong gk m miranti gk m afandi ttp aja berbohong wahida πŸ˜πŸ˜™πŸ˜škasihan bgt hp amara petah gara gara erika betul jahat bgt erika mwnya menamg sendri 😐

  • muhamad zakaria

    muhamad zakaria

    3 hari yang lalu

    Sebel banget sama wahida

    • Shella cantik

      Shella cantik

      2 hari yang lalu

      Sama

  • Rosnida Purba

    Rosnida Purba

    3 hari yang lalu

    Afandi dan miranti pasutri aneh
    9 thn berpisah karna kecelakaan kok meneng meneng aja seperti berpisah karna cerai

    • Rosnida Purba

      Rosnida Purba

      2 hari yang lalu

      @Ati GAKCJT. ya juga🀝🏽🀝🏽🀝🏽🀝🏽

    • Ati GAKCJT.

      Ati GAKCJT.

      2 hari yang lalu

      Karena gak mau ribut sm isty.

  • dania gaming

    dania gaming

    3 hari yang lalu

    Wahida kurang ajar 😀😀

  • Brigita Reinildis Bui

    Brigita Reinildis Bui

    3 hari yang lalu

    Bgus tpi sygx ko cma sepotong2 vlmx🌹

    • Luwina Apriyani

      Luwina Apriyani

      18 jam yang lalu

      @bang Trisno di video fulll

    • bang Trisno

      bang Trisno

      19 jam yang lalu

      Bgus tpi sygx ko cma sepotong2 vlmx

    • Ati GAKCJT.

      Ati GAKCJT.

      2 hari yang lalu

      Lnjutkan di video com dong klo mau yg full

    • Luwina Apriyani

      Luwina Apriyani

      3 hari yang lalu

      Sepotong apanya

  • Rina Yuliana

    Rina Yuliana

    3 hari yang lalu

    Komen pertama, Afandi di kasih hadiah buat Amara hp nya pecah, gara2 Erika sih, Afandi soal tanya tentang anak nya afandi

    • Ati GAKCJT.

      Ati GAKCJT.

      2 hari yang lalu

      Mf klo boleh tau kamu umrnya berapa?

  • Samsung Grandneo

    Samsung Grandneo

    3 hari yang lalu

    Film yang bagus sekali ini