ASTAGA Zidan Kena Pukul Papa Arga | Love Story The Series - Episode 319

Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2021
Ditonton 84 823
64

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2304630-e...

Love Story The Series - Episode 319, tayang 13 September 2021.

Zidan terkenal pukulan Argadana saat hendak memukul Ken.

Saksikan sinetron Love Story setiap hari pukul 15.00 WIB bersama Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Fathir Muchtar, Anjasmara,dan Leo Consul.


Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Surya Citra Televisi (SCTV)
Komentar  
  • Darningsih Darningsih

    Darningsih Darningsih

    5 jam yang lalu

    Gk kualat mam kalo suaminya tukang selingkuh mah 🙏

  • Suhardoni 97

    Suhardoni 97

    8 jam yang lalu

    Dulu si argadana sayaaang bangat sama si Kend,sekarang Kend di benci dan di maki😭🤮

  • Sugiarto Anto

    Sugiarto Anto

    12 jam yang lalu

    Sabar ya Ken pasti Ken bisa perjuangin maudi dari argadanaa

  • Rumi Nah

    Rumi Nah

    Hari Yang lalu

    Sama argadana itu kasih pelajaran sombong banget lagian kenapa sih Maidi nurut sama Arga dana GK punya pendirian ceraikan aja Ken biyar mampus maknsud

  • Rumi Nah

    Rumi Nah

    Hari Yang lalu

    Bubar ngapsinpak wilantara punya istri kayak gitu di petahanka seharusnya nya cerai pa wilantara pak sud bukan Ken

  • Taisir Alid

    Taisir Alid

    Hari Yang lalu

    Film taikk

  • Normauli Pasaribu

    Normauli Pasaribu

    2 hari yang lalu

    Rasain Lo Ken

  • Sahil Asyaqiri

    Sahil Asyaqiri

    2 hari yang lalu

    😊😊😊😊

  • Sandi Pramana

    Sandi Pramana

    2 hari yang lalu

    Lihat filim ini awak stress

  • Vien Budibae

    Vien Budibae

    3 hari yang lalu

    Buat maudy harus ambil sikap dong jgn ikutin terus maunya argadana
    Krn gak semua orang tua benar kalo otangtua kyk atgadana ngapain di hotmati toh..
    Bs gila nonton nie sinetron
    Gak perna ada damai ribuuujut aja terus ..
    Setiap k3luarga ada masalah tpi gak gini juga kale

  • Vien Budibae

    Vien Budibae

    3 hari yang lalu

    Sutradara itu bikin kek cerita maudi balikan lg sama ken

  • Vien Budibae

    Vien Budibae

    3 hari yang lalu

    ARGANDANA ORANG TUA SKT JIWA GAK PUNYA HATI
    ORANG TUA GAK BENAR EGOIS AROGAN N SOMBONG..
    INGAT ARGA DIATAS LANGIT ADA LG LANGIT...

  • Manusia Biasa

    Manusia Biasa

    3 hari yang lalu

    Ganteng zidan jg drpd kenti

  • Ali Rohman

    Ali Rohman

    3 hari yang lalu

    Argadana cocoknya perannya jadi WOWO TEK Film Alien tempo dulu

  • arkham arkham

    arkham arkham

    3 hari yang lalu

    Semangat KEN,teruss perjuangin maudi dari argadanaa.

    • Manusia Biasa

      Manusia Biasa

      3 hari yang lalu

      Biar aja malah cucok sm zidan kok.muak sm kentol

  • Eka Oktvyn

    Eka Oktvyn

    3 hari yang lalu

    Kapan si masalah nya selesai buat argadana tau semua nya bahwa dalang dari semua ini itu musuh terbesar dia

  • Buang Suseno

    Buang Suseno

    3 hari yang lalu

    Di bagusin dong filmnya gak cuma itu aja

  • Reni Sonia Rahayu

    Reni Sonia Rahayu

    3 hari yang lalu

    Lebay bgt kepukul ke rs cek

  • Tatiek Sunarti

    Tatiek Sunarti

    3 hari yang lalu

    Ortunya Maudy tdk menjadi contoh yg baik,,🐃

  • Surjanah Tangkul

    Surjanah Tangkul

    3 hari yang lalu

    Mending pisah aja ken biar maudy tau rasanya khilangan orang yg kita cinta

  • Muhammad Ariie

    Muhammad Ariie

    3 hari yang lalu

    Ini makin hari sinetron ini makin gak mendukung

  • wienna kaira

    wienna kaira

    3 hari yang lalu

    maudy muak

  • Nadia Ivo

    Nadia Ivo

    3 hari yang lalu

    Gue paaling ga suka ecting anjas

  • ANNISA RIZKI FITRIA

    ANNISA RIZKI FITRIA

    3 hari yang lalu

    Harus nya maudy belain mama anita dong

  • ANNISA RIZKI FITRIA

    ANNISA RIZKI FITRIA

    3 hari yang lalu

    Aku belain ken aja ah

  • ANNISA RIZKI FITRIA

    ANNISA RIZKI FITRIA

    3 hari yang lalu

    Harus nya zidan bilang ke pa pa arga bunga adalah pacarnya

  • Sugeng Yuswono

    Sugeng Yuswono

    3 hari yang lalu

    Gantian donk yg jahat dikasih musibah seperti renaldy, vanesa dan dinda...

  • Sugeng Yuswono

    Sugeng Yuswono

    3 hari yang lalu

    Ayo sutradara kejahatannya jgn terlalu belit2.... Bikin gk mod mau nonton.....mulai dr episode awal ken dan maudy sampai sekarang kejahatan tetap berlangsung.... Capek nontonnya

  • Lia Yulia

    Lia Yulia

    3 hari yang lalu

    Sebel lihat si maudy sama si argadana.tolong sutradara balikin. Sekarang di maudy sama si argadana yg mengemis cinta jangan terus terusan si ken sama wilantara

  • Albertina Celcia Clinton do Rosario da Costa

    Albertina Celcia Clinton do Rosario da Costa

    3 hari yang lalu

    Semuanya gara2 Ken kenapa gk daridulu sadarnya

  • Parlindungan 28

    Parlindungan 28

    3 hari yang lalu

    Yaelahhh.. Sedihh Ketikaaa Liat Ken Kenapaa Disaat Dy Berusaha Takk Memperbaiki Rumah Tanggax, Selalu Gk Dihargai Sama Sekali. Udah Gitu Kenapa Tu Argadandut Haruss Muji" Zidan Didepan Ken, Kek Gitu Maudy Sbg Istri Cuman Bisaa Diemm Aja, Kecewaa Bangett Amaa Sikap Maudy😭😭😭😭😭
    Yaelah.. Masaa Cuman Untukk Mempermosikan Caffe Lovee. Pakee Segala Photo Bersama🤦‍♀️🤦‍♀️ & Yg Bikin Aku Nggk Habiss Pikir Tu... Sama Tantee X Zidan🤔 Begitu Jugaa Kesall Amaa Deinaa🔥🔥🔥 Ngapain Haruss Foto Berduaa Pakee Mesraa Lagi Ihh🔥🔥🔥 Udah Tau DiSitu Adaa Musuh...Temanx Panjull.. Aku Gtau Nama X Lupaa Gk Terkenall🤭🤭🤣🤣 Dan Dindaa Sma Vanesaa Mulai.. 🔥🔥🔥🔥 Salah Paham Mulu Pusing Ahh Palaa Awakk Lihatx😭😭
    Kapan Lah Kejahatan X Renaldong, Tiaroo, Dindongg, Vanesongg😅 Terbongkarr😔🔥🔥

    • 🍃Tokusatsu Carmeara🍃

      🍃Tokusatsu Carmeara🍃

      3 hari yang lalu

      Biasalah dia cinta kepada Zidan nanti giliran Ken meninggal baru dah cengeng 🗿

  • Sulfa hazel

    Sulfa hazel

    3 hari yang lalu

    Kapan neh mody dan ken adem lagi

  • هناء دندون

    هناء دندون

    3 hari yang lalu

    Cbk Ken yg kyk itu ngobatin bunga canda sama bunga poto sama bunga pasti maudy dn keluarganya blg Ken selingkuh maudy benar2 ya soalnya masih sah istri Ken
    Ini LG si Dina mulutnya tajem banget kasian banget bunga

  • LOVE STORY' Cafe

    LOVE STORY' Cafe

    3 hari yang lalu

    Ap pun dlkukan demi uang sutradara nyuru itu nyuruh ini jngn biarkan kerja mngtur agama mu

  • LOVE STORY' Cafe

    LOVE STORY' Cafe

    3 hari yang lalu

    Sutradara nya ni non Muslim kali yh

  • Siti Aisyah

    Siti Aisyah

    3 hari yang lalu

    Arga godag

  • Nadirah Tajudin

    Nadirah Tajudin

    3 hari yang lalu

    Kalo ken ga sama maudy udah gaakan mau nnton lagi smakin gajelas hmm cape yg nnton atuh hmm kpan harmonisnya si ini keluarga merka biar mood banget nntonnya atuh hmm:(

  • yulin sinartimujut

    yulin sinartimujut

    3 hari yang lalu

    kalau emang gag jalan.cerita yang bagus mending diselesai aja sinetronnya..masih banyak sinetron.yang berbobot

  • Rekha Agusdina

    Rekha Agusdina

    3 hari yang lalu

    Salfok lihat jalan ken trakhir wkwkwk

  • Eka Dwianta

    Eka Dwianta

    3 hari yang lalu

    Saya sangat tidak suka dengan karakter argadana, semoga karakter argadana benar² di hilangkan

  • Malang City

    Malang City

    3 hari yang lalu

    Aku kesal bgt lihat argadana

  • saeful

    saeful

    3 hari yang lalu

    Maudi ituh nga tau aturan agama apalagih arga dana udah puya suami juga masa udah punya suami deket2 sama cowo lain mana aturan agama nya

  • Ami Ceria

    Ami Ceria

    3 hari yang lalu

    Sinetron nya makin gak asyik,jalan cerita ntah kemana mana !!

  • Jeni Pku

    Jeni Pku

    3 hari yang lalu

    Tolong ya penulis..sudah waktunya Ken di buat punya harga diri.sudah cukup mengejar mengejar Maudy yang muna,selama ini perjuangannya sudah banyak tapi tidak ada penghargaan sama sekali dari maudy.

  • Indah Kurnia

    Indah Kurnia

    3 hari yang lalu

    Zidan tuh ke anak dajal asw memang zidan

  • Ana Merisa

    Ana Merisa

    3 hari yang lalu

    Aku bangga sama ken. Hanya dia yg waras,

  • Purni Rosiah

    Purni Rosiah

    3 hari yang lalu

    Maudi sombong

  • Always YSS

    Always YSS

    3 hari yang lalu

    Andai Ken di buat cool stelah di giniin Sama maudy 🤭

  • Ellen Tuhatelu

    Ellen Tuhatelu

    3 hari yang lalu

    ini argadna org tua yg tidak bisa jdi panutan

  • DhoGuz Family

    DhoGuz Family

    3 hari yang lalu

    Lama2 ga masuk akal Masa anak konglomerat jadi pelayan cafe.
    Hari gini 🙈🙈

  • Ellen Tuhatelu

    Ellen Tuhatelu

    3 hari yang lalu

    sebaiknya moudi tidk pants usir ken cerai aja ken di moudi buat apa d perthnkn

  • Mai Hendri

    Mai Hendri

    3 hari yang lalu

    Kasian anita dan ken

  • Ellen Tuhatelu

    Ellen Tuhatelu

    3 hari yang lalu

    sinetron love storri abal2 g ber mutu mkin hari cerita mkin konyol

  • fitri aulia

    fitri aulia

    3 hari yang lalu

    Ketika batin sudah terluka,

  • muhamad habibilah

    muhamad habibilah

    3 hari yang lalu

    Pernikahan dibuat seperti mainan di sinetron ini. Tolong buat jalan cerita yang bisa menjadi tuntunan buat penonton. Jangan selalu menonjolkan kejahatan dan dendam. Kalo kejahatan nya selalu kalah si gapapa, lah ini kejahatan udah berlarut larut tapi belum terbongkar juga

  • sandiruwet03

    sandiruwet03

    3 hari yang lalu

    Bosen nonton nya.. tiap hari gini terus. Tamat aja udah lah

  • Joanne Montung

    Joanne Montung

    3 hari yang lalu

    Hmm...kasian Ken... tersakiti mulu...😭😭😭

  • Fitri Yanii

    Fitri Yanii

    3 hari yang lalu

    MALAS NONTONN. MLSS LIKE

  • Elmi Ani

    Elmi Ani

    3 hari yang lalu

    Zidan, lain di mulut lain di hati.. Argadana belom tau aja siapa bunga sebenernya.. Nnti klo tau juga akan kecewa

    • Cs

      Cs

      3 hari yang lalu

      Ya kapan si Arga tau kalo bunga mantan nya Zidan, biar kebuka tuh matanya si arga

    • kiam kiam

      kiam kiam

      3 hari yang lalu

      Zitan itu ular kobra

  • Nur 62

    Nur 62

    3 hari yang lalu

    Kasihan Naura dan Maura yang ikut melihat ini

  • Marsel Maulana

    Marsel Maulana

    3 hari yang lalu

    Gua kurang suka sama papa Maudy 😒

  • Yakae Lim

    Yakae Lim

    3 hari yang lalu

    Katanya mau berpisah demi kebahagiaannya ken. Ken minta kesempatan, malah bilangnya sakit hati lah, cemburu lah liat kedekatan ken dan bunga. Haha. judul pilem nya cocok di ubah saja. Jadi suami istri berlomba siapa yang lebih gatelll 😂😂😂

    • Ellen Tuhatelu

      Ellen Tuhatelu

      3 hari yang lalu

      yg lebi gatell argadana punya istri 2 mknya moudi cerai smh ken kaein lgi smh sidan cock ln ppa smh anak

  • Rum Putrie cenggel

    Rum Putrie cenggel

    3 hari yang lalu

    Maudy cuma diam nanges emng ank pha2 eh Maudy surga ditelapk kaki ibu yachhh terus aj ikutin kemauwan Argadanung bwt istri pak Arga dikompres dong pkec esbatu atau kloc perlu masukn kulkas aj biar gk pnas terusss ngk ngegass terusss gk maen kekerasan terusss🙏

  • Abdul Official

    Abdul Official

    3 hari yang lalu

    Banyak Sekali yha Orang tuanya Kendi
    Mama Anita, Safira, Dinda, Mamanya Ken Yg Kandung
    Papa Wilan, Arga
    Haduchh Ngakak yha ni Senetron😅😅

  • Rum Putrie cenggel

    Rum Putrie cenggel

    3 hari yang lalu

    Udah lach Ken tingglin aj lgian kamu udh gk di anggap ma Argadanung

  • Rum Putrie cenggel

    Rum Putrie cenggel

    3 hari yang lalu

    Kenapa harus sama Maudy bukn Sam adekz saja Diena Argadanung bikin kessel

  • Iwan Pidie

    Iwan Pidie

    3 hari yang lalu

    KELUARGA yg SEMUANYA BERANTAKAN....
    CEMBURU ➕ EGOIS ❌ TINGGAL PERANG .

  • Asrizal Rizal

    Asrizal Rizal

    3 hari yang lalu

    Kemarin jijik lhat ken sama bunga.sekarang jijik lhat maudi sama jidan.

  • Fanny Jayapranata

    Fanny Jayapranata

    3 hari yang lalu

    Zidan jg ngak punya pendirian maunya di jodohkan sama istri org makanya sinetron LS ngak bagus di tonton belum lagi argadana jadi bapak yg mau anaknya cerai ngak mendidik sama sekali mungkin krn argadana suka nya kawin cerai

  • Fanny Jayapranata

    Fanny Jayapranata

    3 hari yang lalu

    LS ngak bisa masuk 3 besar sinetron favorit KL ceritanya seperti itu terus

  • Ardani Bulian

    Ardani Bulian

    3 hari yang lalu

    Lama bosan nonton flm kya gni masa gak pernah ada bahagia2 maudi sma ken yg anehnya ko penjahat renaldi lolos terus berbuat kejahatan enak nonton flm drakor masih ada keseimbangan kebaikan dan kejahatan

  • Heaven's Angel

    Heaven's Angel

    3 hari yang lalu

    Sebenarnya kayak argadana tu tk patut jdi contoh ,,,,,,memang si ini sinetron ....tp tapi sifatny tk bagus jadi contoh orang2 lain di dunia nyata....

  • Rangga 01

    Rangga 01

    3 hari yang lalu

    Mogok nonton hari ini cerita nya nambah har nambah gk mendidik bikin penonton pengen muntah beda sama bhsi nambaah seruuuh mkin asyik di tonton

  • Heaven's Angel

    Heaven's Angel

    3 hari yang lalu

    Mendingn nonton Senetron tetangga ...

  • Putri Mawarni

    Putri Mawarni

    3 hari yang lalu

    Kemarin baru aja penonton dibuat happy karena liat ken dan maudy, eh sekarang muncul lagi konflik salah paham dan rencana jahat si renaldy. Gitu aja terus wkwk. Ken dibuat ingin menyerah terus besoknya dibuat lagi perjuangin maudy, lusa nyerah lagi. Dah lah muter muter terus

    • Rapushe Cell

      Rapushe Cell

      3 hari yang lalu

      Kami memang nonton love story' tadi sore,tapi Arga,selalu aja menginjak harga diri Ken,dan gak menarik lagi deh film nya,ya,kami SBG penonton merasa Maudy pun hanya gak anggap Ken ada,padahal Ken sudah berhenti dari pekerjaan

  • susan keloko official

    susan keloko official

    3 hari yang lalu

    Pernikahan jadi permainan jijik x, lagian bunga sm ken kan cuman patner kerja, dini paling jijik lihat zidan sm arga, zidan sok baik tp dekat sm istri org, peran zidan itu munafik.

  • antony daryanto

    antony daryanto

    3 hari yang lalu

    Lihat aja maudy akan terima balasan berat

  • Dayang Astika

    Dayang Astika

    3 hari yang lalu

    Kak Maudy tolong kembali sama Ken😭

  • Lia Aulia

    Lia Aulia

    3 hari yang lalu

    UD tamatin aja sinetron nya

  • Jdjdbdhd Bxbxbxbd

    Jdjdbdhd Bxbxbxbd

    3 hari yang lalu

    Argadana sombong nnti tau rasa d balik kekacauan ken adalah musuh mu renaldi maudy jga nurut aj sm bpnya

    • Sri Anjani

      Sri Anjani

      3 hari yang lalu

      @Iwan Pidie tambah parah cerita nya. g. Jelas. Males banget ini sinetron. bikin kesel 👊🔥

    • Iwan Pidie

      Iwan Pidie

      3 hari yang lalu

      Keluarga yg KEHIDUPAN NYA SEMUA STRES......... Ego n tinju 👊✊ yg no 1️⃣

  • هناء دندون

    هناء دندون

    3 hari yang lalu

    Maudy sama argadana keterlaluan kasian Ken di usir sama maudy padahal dia masih suaminya dn argadana kyk perempuan KLO ngomong dulu Ken yg di puji skrg Zidan

  • antony daryanto

    antony daryanto

    3 hari yang lalu

    Gregetan sama si argadana

  • gilabola dunia

    gilabola dunia

    3 hari yang lalu

    Buat aja ken kecelakaan biar maudy tau diri sedikit

  • DHP•FAKBOI 99

    DHP•FAKBOI 99

    3 hari yang lalu

    AKU BENCI BANGET SAMA ARGADANA

  • naruto uzumaki

    naruto uzumaki

    3 hari yang lalu

    Ikatan suci pernikahan di sinetron ini benar2 di buat mainan beda dg sinetronn lain seoerti IC, BHSI, Samudra cinta yg menjunjung tinggi nilai2 dalam pernikahan,

    • Shela Destia N.

      Shela Destia N.

      2 hari yang lalu

      Klo gak suka sinetron ini yha ga ush di liat sok ngatur2 sutradara

    • Sulis Tio

      Sulis Tio

      3 hari yang lalu

      Saya rasa hampir semua sinetron kualitasnya sama termasuk yg anda sebutkan itu, sebab semua yg ingin dicapai hanya Rating di TV.

    • Rahma Dani

      Rahma Dani

      3 hari yang lalu

      Aku yakin penonton ini perlahan akan hilang kalok cerita nya kayak gini

    • Zalia Nuryanti

      Zalia Nuryanti

      3 hari yang lalu

      Ini khan tayang nya jam2 nya ank pd nonton,pdhl awalnya crtnya menarik mknya diikuti tp koq lama2 syng crtnya gak mendidik

    • هناء دندون

      هناء دندون

      3 hari yang lalu

      @Muhammad Daffa KLO manurut ak KLO masalah Fanisa sama Tante Dinda GK tarlalu soalnya dh byk di senitron yg kyk itu TPI yg ak GK sukak masak masih sah istri org mau di jodoin maudy jgk kyk dekat sama Zidan biar Ken panas itu kan GK baik buat contoh

  • Aisyahnyebelin Similekete

    Aisyahnyebelin Similekete

    3 hari yang lalu

    Argadana egois

  • Hady Gaming

    Hady Gaming

    3 hari yang lalu

    Cerita dan skenarionya gak bisa ketebak lagi 🤧 baru kemarin Ada Aroma senyum senyum sendiri liat Ken dan Maudy Awokawok 😂 eh di rusak lagi sama Argadana dan Reinaldi 😂 ...
    Semoga cerita dan skenario selanjutnya : Ken buka hati dah untuk Bunga begitupun sebaliknya dengan Bunga 😀 kalo sudah begitu kan Ken dan Bunga bakal pacaran terus menikah haaa 😂 biar tau rasa dan ada rasa Menyesal juga si Maudy Awokawok 😀 semoga cerita dan skenarionya seperti itu dah 😂 capek aku nonton kesalahpahaman yang gak jelas 😂 Ok Sekian dari Komentar saya 😀 terimakasih ...

    • Raina Alxcia

      Raina Alxcia

      3 hari yang lalu

      🤭Hoho aku setuju nih

  • Feliks Lumiu

    Feliks Lumiu

    3 hari yang lalu

    Episode ful mana woy

  • Lintang formoza

    Lintang formoza

    3 hari yang lalu

    maudy jadi istrii oon banget nggak guna,,nurutt aja papa nya ngomong apa sinetron nggak mendidik sama sekali

  • naruto uzumaki

    naruto uzumaki

    3 hari yang lalu

    Bener kata mama anita maudy tdk seharusnya mengusir suaminya sebesar apapun kesalahan ken tetep aja ken itu suamimu maudy, kuwalat nanti kamu maudy wkwk..... Tumben mama anita bener😅😅😅

  • Jsn Hxd

    Jsn Hxd

    3 hari yang lalu

    Argadana tu perlu dirukiyah,masak ada orang tua ngajari anaknya jdi anak dan istri durhaka kebai bngt.

  • ricky ricko12

    ricky ricko12

    3 hari yang lalu

    salah faham gak kelar kelar

  • Al faqih Muhamad

    Al faqih Muhamad

    3 hari yang lalu

    Gua berharap nanti semoga zidan menolak tawaran argadana menjadi jodoh maudy biar nyesel dia memperlakukan ken seperti itu.

    • Daria Alayka

      Daria Alayka

      3 hari yang lalu

      Pengen liat argadana bangkrut, br dia setres ngidupin keluarganya😅😅😅

    • Sri Maryati

      Sri Maryati

      3 hari yang lalu

      Arga darah tinggi.. Gk ada lain marah liat p wliyan tu. Alus klo ngomong... Kshn Ken... Maudy istri macem apa tu suami di usir ko mlh ngobatin laki laki lain.. 😘

    • naruto uzumaki

      naruto uzumaki

      3 hari yang lalu

      Pasti zidan nolak lah kan zidan masih cinta sama bunga, argadana saja yg egois anaknya masih berstatus istri org kok di jodoin

    • Al faqih Muhamad

      Al faqih Muhamad

      3 hari yang lalu

      @Ati GAKCJT. Ya semoga aja seperti itu

    • Ati GAKCJT.

      Ati GAKCJT.

      3 hari yang lalu

      Kan zidan jg udh bilang ke Maudy tdk akan mungkin merebut istri orang.

  • hari Yanto

    hari Yanto

    3 hari yang lalu

    Tinggalin saja dulu maudi ken,trs ikut kerja kembangin perusahaan wilantara.buktikan kamu bisa sukses.

    • hari Yanto

      hari Yanto

      3 hari yang lalu

      Klu critanya gitu2 trs byk penggemar balik kanan.seumur2 aku baru sinetron ini yg bisa menghipnotisku sob

    • Wilda Pratama

      Wilda Pratama

      3 hari yang lalu

      @hari Yanto iya aq dah seminggu gk nonton critanya gitu" aja dulu aq jengkel sama ken skrang sama maudy jengkel 😂😂

    • hari Yanto

      hari Yanto

      3 hari yang lalu

      Ya gk gitu jg,hanya utk membuktikan ke maudi biar gk semena2 sama ken yg ingin berusaha memperbaiki hubungannya.

    • Wilda Pratama

      Wilda Pratama

      3 hari yang lalu

      Iya tinggalin aja maudy lalu ken nikah aja sama emeLi cantik kok emeli

  • Dzulhazani Abdul wahab

    Dzulhazani Abdul wahab

    3 hari yang lalu

    Knpa ya..gw liat sinopsis nya aj mkin lma kok mkin muak...dn yg gw jd lbih heran dn panasarn knpa ya pihak sctv kya seolah olah memperthan kn sinet yg udh mau brtukar mnjd sampah tp dgn gercep nya melontar dn mnamat kn simet yg bagus sprt SC..mngkin penilaian org beda2 tp agak trlalu bodoh klu ga bisa bedain antra kaca dgn prmata..smuga pihak sctv bisa lbih focus meliat sesuatu dgn mata trbuka bkn mlh sbalik nya..apa kh malu utk mngakui klu sbnr nya smpei saat ini blom ad 1 pn sinet yg bisa mnandingi SC..love SC love Haizof 4ever

  • Nining setianingsih

    Nining setianingsih

    3 hari yang lalu

    pa sud dibuat cerai aja kendy... gedeg banget liat si argadana... maudy juga batu... masih cinta tp ga mau memperjuangkannya...

    • Nur 62

      Nur 62

      3 hari yang lalu

      Jangan dong ... seperti ini biar seru Aku belum bosan spt BHSI

  • Rosnida Purba

    Rosnida Purba

    3 hari yang lalu

    Melihat ini ken udah nyerah mempertahan rumah tangganya👍👍👍👍👍👍👍
    Harusnya tuh kalau cewek udah pake hijab jangan jutex sombong apalagi tidak menghargai orang lain

    • Ati GAKCJT.

      Ati GAKCJT.

      3 hari yang lalu

      @Rosnida Purba Yoi 😘.

    • Rosnida Purba

      Rosnida Purba

      3 hari yang lalu

      @Ati GAKCJT. iya ya🤝🏽🤝🏽🤝🏽🤝🏽

    • Ati GAKCJT.

      Ati GAKCJT.

      3 hari yang lalu

      Di dunia nyata ajh jilbab dan klakuan/sifat gk prnh ada hubungannya, apa lg di dunia sinetron.

  • lalalalalallalalal

    lalalalalallalalal

    3 hari yang lalu

    Lgian argadana dikit dikit nonjok mulu mau jdi pengusaha atau tukang pukul sih?

    • Sri Anjani

      Sri Anjani

      2 hari yang lalu

      @Iwan Pidie makasih ka🙏🙏

    • Iwan Pidie

      Iwan Pidie

      3 hari yang lalu

      @Sri Anjani,kamu orangnya berani..

    • Sri Anjani

      Sri Anjani

      3 hari yang lalu

      @Iwan Pidie hebat apa nya? sebenarnya kalo Ki ta. takut kita nge bayangin jadi nya serem sendiri padahal ga ada apa apa😆😆. gitu ka menurut aku 🌹🌹

    • Iwan Pidie

      Iwan Pidie

      3 hari yang lalu

      @Sri Anjani hebat kamu ...

    • Sri Anjani

      Sri Anjani

      3 hari yang lalu

      @Iwan Pidie enggak. Ka😄😄

  • Tyna Ina

    Tyna Ina

    3 hari yang lalu

    Setiap orng tua pasti ingin anaknya punya pasangan yang bisa menghargainya

  • Satria arif

    Satria arif

    3 hari yang lalu

    lbih baik tinggalin maudy kerja di wilantara sspu bersih tender2 biar mata arga lihat bahws kamu mampu sukses daripada penjuaal kopi semangat kendy lagian maudy udah najih dipeluk dipegang lelski lain