Baru Kali Ini, Livia Bentak Mama Farah! | Buku Harian Seorang Istri Episode 366 dan 367

Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2021
Ditonton 99 266
81

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2304740-e...

Buku Harian Seorang Istri Episode 366 dan 367, tayang 13 September 2021. Nggak terima dengan ucapan Mama Farah ke Roni, sekarang Livia berani bentak mamanya sendiri. Sepertinya Livia memang sudah dibutakan oleh cinta.

Saksikan sinetron Buku Harian Seorang Istri setiap hari pukul 19.35 WIB bersama Zoe Abbas, Cinta Brian, Rangga Azof, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati,Mahdy Reza, Callista Arum, Asha Maria Assuncao.

Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Surya Citra Televisi (SCTV)
Komentar  
  • rose lindaa

    rose lindaa

    11 jam yang lalu

    Yg sllu di tunggu dewa nana

  • Rizky Maharani OFFICIAL

    Rizky Maharani OFFICIAL

    18 jam yang lalu

    1. Meriam Bellina itu usianya beda sedikit ataupun beda setahun dgn *Maggie Cheung* tersebut
    2. Meriam Bellina itu usianya beda sedikit & dekat ataupun beda 3 tahun dgn *Michelle Yeoh* tersebut
    3. Meriam Bellina itu usianya sama dgn *Gong Li* , *Aaron Kwok* , & *Sandra Ng* yg sama tersebut
    4. Meriam Bellina itu usianya beda sedikit ataupun beda 2 tahun dgn *Donnie Yen* & *Jet Li* tersebut
    Jadi saya tau dari *Wikipedia* yg sudah membacanya dgn tahun kelahirannya seperti ini.
    Hehehe.... 😂

  • Realmec3 Realmec3

    Realmec3 Realmec3

    Hari Yang lalu

    Kwalat Livia Dasar Dungu

  • Fitri Anisa

    Fitri Anisa

    Hari Yang lalu

    Roni tampangnya oon. Peran nya jg oon cocok sama tampang nya yg oon

  • AD AD

    AD AD

    2 hari yang lalu

    Livia itu bisa apa yah? Masak gak bisa, kerja gak bisa, jaga kandungan sendiri aja gak bisa , cm jadi parasit dalam keluarga, kira2 ada gak yah manusia begitu di dunia nyata.

  • Chandni Khan

    Chandni Khan

    2 hari yang lalu

    Livia ini termasuk istri yg oke juga tu sllu bela suami y tpi syg suaminya brengsek jdi salah kaprah Livia bela roni oee

  • AjkaA24

    AjkaA24

    2 hari yang lalu

    Iyh

  • AjkaA24

    AjkaA24

    2 hari yang lalu

    Pindah ke rumah utama keluarga buwana lagi nihhh

  • R Roro

    R Roro

    2 hari yang lalu

    Roni emang nggak tau diri livia cinta buta roni laki ""matre bejat masih di puja""duh livia durhaka nglawan sama orang tua biar pun ini cuma senetron

  • Baiq Suartiartini

    Baiq Suartiartini

    2 hari yang lalu

    Dewa kejam banget sih hukum roni karena kejahatan nya boleh tapi gk usah gitu juga kan kasihan roni

  • ex dota

    ex dota

    2 hari yang lalu

    Livia kualat lo

  • Jumira Jumira

    Jumira Jumira

    2 hari yang lalu

    Tengok rony muke fua seperti friska

  • Kriswidiati Kriswidiati

    Kriswidiati Kriswidiati

    2 hari yang lalu

    Kenapa dewa dan nana drama terus …berkeluarga nggak gitu2 amat masalah dan ngambek melulu

  • Samin

    Samin

    2 hari yang lalu

    Film masalah tok dan muter² trs ceritax😅😅🤣🤣

  • ikhsan fahrorzi

    ikhsan fahrorzi

    2 hari yang lalu

    Livia dan roni bgst tll

  • Junia Indonesia

    Junia Indonesia

    2 hari yang lalu

    Livia da cinta buta sm roni..padahal roni gak pernah cinta sm livia. Cm cinta harta nya aja. Livia oon

  • Cori Aski

    Cori Aski

    2 hari yang lalu

    Pokonya ni film ngga ada 1 pun pemainya menarik de👍👍

  • Cori Aski

    Cori Aski

    2 hari yang lalu

    Nini lifia dari dulu juga jahat terus Livia juga mudah2 dapat karma dia ko bisah2sanya cinta ma Roni iblis

  • Puji Manis

    Puji Manis

    2 hari yang lalu

    Parah sih sampe bentak bentak mama nya

  • Romlah punya

    Romlah punya

    2 hari yang lalu

    Aku tau se tetes noda itu adalah dewa karna nek ratu kan blm tau klo dewa itu sebenarnya Nak rama...dia pikir dewa itu benner2 hasil perselingkuhan farah sm arman....sebenarnya noda itu adalah farah bkn dewa ataupun pasha

  • Supi Anti

    Supi Anti

    2 hari yang lalu

    Ayo bu farah kasih tau semuanya ke nek ratu bahwah roni yang membunuh clodia

  • yohana lulut

    yohana lulut

    2 hari yang lalu

    andai saja livia bukan anak dari ..... pasti tau rasa

  • Esih Nurkesih

    Esih Nurkesih

    2 hari yang lalu

    Ya beginilah sinetron ngajarin yg enggak bener. Mana ada seorang anak bentak2 sama ibunya sendiri. Padahal sudah jelas2 dihianatin terus smaa roni. Jadi toling pak sut. Berilah contoh yg baik

    • Savitri Sularto

      Savitri Sularto

      2 hari yang lalu

      Jangan sedih ya bupen d paksut klu pd lari yg nonton d turun ratingnya, krn ksh contoh yg jelek yaitu seorang anak prmp yg durhaka kpd mamanya akibat cinta buta kpd laki2 gak berguna

  • Muhammad Sya'rani Arif

    Muhammad Sya'rani Arif

    3 hari yang lalu

    Seneng banget lihat pertikaian ini wkwk

  • m mukhlisin

    m mukhlisin

    3 hari yang lalu

    Heran ma Livia cintanya buta g tau kalo Roni ikut jadi penipu cuma ingin hartanya nek ratu 😭

  • Alexsander Saragih

    Alexsander Saragih

    3 hari yang lalu

    Tidak seru lagi filmnya coba di penjarakan sironi aman.

  • Latisya Aulia Bilqis

    Latisya Aulia Bilqis

    3 hari yang lalu

    Parah sihhhh bucin bat ni roni sm livia bakal jdi durhaka sii

  • Edang Edang

    Edang Edang

    3 hari yang lalu

    Livia lagi Sayang sama roni Dari pada mama yang lahirin Livia Cinta buta Livia ke Roni

  • Fauzan Amirul

    Fauzan Amirul

    3 hari yang lalu

    Bantu voting ya di Indonesian television awards ya bantu ya voting di rcti plus ya
    Aku pilih sinetron buku harian seorang istri aja biar seru
    BANTU VOTING YA DI RCTI PLUS YA

  • Reni Yustina

    Reni Yustina

    3 hari yang lalu

    Knp roni ga dpt hukumannya, livia anak bego yg buta akan cintanya

  • Manusia Biasa

    Manusia Biasa

    3 hari yang lalu

    Nenek ratu ninggal beneran kah?

  • Manusia Biasa

    Manusia Biasa

    3 hari yang lalu

    Sapa nih yg upload full di YouTube, tolong bagi² dhonk episode ini..pliiissss

  • SAKURA SCHOL SIMULATOR

    SAKURA SCHOL SIMULATOR

    3 hari yang lalu

    Ya mau gimana lagi min emang lifia itu sudah cinta mati sama roni memang cinta itu memang bisa membutakan segala hall😚

    • Surya Citra Televisi (SCTV)

      Surya Citra Televisi (SCTV)

      3 hari yang lalu

      Padahal roninya gak cinta mati smaa livia ya 😂

  • Emmy Manihuruk

    Emmy Manihuruk

    3 hari yang lalu

    Livia dibutakan cintanya ke roni.. pdhal roni hanya mngincar hartanya sj, org yg paling menyebalkan n menjijikkan di bhsi ya roni... Livia tega bentak mamanya... livia tdk punya etika bicaranya tdk sopan sll treak2

    • Maigha Lena

      Maigha Lena

      3 hari yang lalu

      iya betul..aq mh kurang suka ma livia biar gimana pn mmh parah itu orang tua ny ...livia ank durhaka..kurang ska livia klau ngmong ga pernah lembut ky orng g penddikn bentak g pantas..

  • Mimi fahreil Fahreil

    Mimi fahreil Fahreil

    3 hari yang lalu

    Ala nanti lifia juga merengek2 klu roni sudah di penjara,ayo nek ratu cepat sembuh roni sama friska tangkap dan penjara kan

  • Harti Mamae Akrom

    Harti Mamae Akrom

    3 hari yang lalu

    Nelangsa..Mama Farah dibentak Livia...demi Roni..Livia durhaka SM mamanya... 😭

  • Tatiek Kusmiatiek

    Tatiek Kusmiatiek

    3 hari yang lalu

    Livia berani bget bentak2 mamah nya, Roni dan Livia tinggal tunggu aja apa yg akan terjadi kedepan nya

  • Hartati Hartati

    Hartati Hartati

    3 hari yang lalu

    Livia katanya cerdas sekolah tinggi di luar negri,, tpi gk punya atittude ,, karena dah di butakan Oleh mr ronay buaya,, yg sllu bener di matanya.

    • AD AD

      AD AD

      2 hari yang lalu

      Cerdas darimana di suruh kerja aja gak bisa, masa gak bisa, jaga kandungan sendiri gak becus wkwkw

  • Lovely Nathalia Senduk

    Lovely Nathalia Senduk

    3 hari yang lalu

    💔💔💔💔

  • Sabila Nuraini

    Sabila Nuraini

    3 hari yang lalu

    Livia bentak bentak mama Farah lu ntar di kutuk jadi walang sangit sukurin lho

  • Marpiah Sumadi

    Marpiah Sumadi

    3 hari yang lalu

    Mantap liwiya

  • putri asifa Asyifa

    putri asifa Asyifa

    3 hari yang lalu

    Roni enak bgt hidupx, sll berbuat jahat nggak jg dipenjara, dasar livia oon cintax buta, mulutx jg nggak bisa terkontrol kl maki2 orng, tlng pak sud beri pelajaran keroni males bgt liat tingkahx, nyebelin bgt....

  • Oppo A71

    Oppo A71

    3 hari yang lalu

    Livia lebih milih roni dari pada mamahnya
    Dasar anak durhaka. muak liat livia sama roni

  • rum A

    rum A

    3 hari yang lalu

    Livia gilaa

  • Mah mudah

    Mah mudah

    3 hari yang lalu

    Nih mantu dn anak kurang ajar banget g ada sopan santunnya sm sekali tp itu sih emang salah Farah yg kurang baik cara mendidik anak akhirnya ya begitu krg ajar

  • aski sapri salassa 4213

    aski sapri salassa 4213

    3 hari yang lalu

    Nana sama Lula saudara kandung kah?

    • Devina Azalea

      Devina Azalea

      3 hari yang lalu

      ia saudara kndung ...ibu kndung ny bu diana tpi mereka blm tau kl bu diana mmh kndung ny krn bu diana hilng ingtn dn mereka pisah sejk bayi jdi g tau ibu ny siapa

  • Tri Wahyudi

    Tri Wahyudi

    3 hari yang lalu

    Nih sinetron alur ceritanya gimana sih

  • Felisha Mega zulva🌹💜

    Felisha Mega zulva🌹💜

    3 hari yang lalu

    Livia bucin bangett sama Rony🗿🥺

  • Yusnel Swl

    Yusnel Swl

    3 hari yang lalu

    Contoh suami yg haram untuk di patuhi barangkali maksudnya

  • mawar putih

    mawar putih

    3 hari yang lalu

    Livia cinta buta ma roni kl udh dapat warisan nnti Livia akan di ceray kan oleh roni.

  • Serena felisa gunawan Serena

    Serena felisa gunawan Serena

    3 hari yang lalu

    Liviaa tegaa banget sama mama farah😭😭😭 sampai di bentak2 gitu cumaa gara 2 belain cowok gesrek dan brengsek kayak roni yang tabah yaa mama farahh😭😭

    • Ani Farah dilla

      Ani Farah dilla

      2 hari yang lalu

      KL

  • Rens ID

    Rens ID

    3 hari yang lalu

    Moga tuh livia di cerita kedepannya nanti jadi anak pungut :v biar mampus

    • Surya Citra Televisi (SCTV)

      Surya Citra Televisi (SCTV)

      3 hari yang lalu

      Gak bileh gituu, sabar ka sabarr. Ini cuma ceritaaa 😅

  • Cathy Tores

    Cathy Tores

    3 hari yang lalu

    Livia sama Roni itu emang jahat mereka di otak nya cuman duit
    Dan Livia udah dihasut sama Roni sampai berani bentak mamanya

  • muhamad zakaria

    muhamad zakaria

    3 hari yang lalu

    Waw sekarang udah di rumah buana yg dulu lagih

  • Viola Chariesta

    Viola Chariesta

    3 hari yang lalu

    Livia Di Kutuk Mama Farah nanti Jadi Malin Kundangg...

    • Viola Chariesta

      Viola Chariesta

      2 hari yang lalu

      @AD AD Ya Iyah Malin

    • AD AD

      AD AD

      2 hari yang lalu

      Milin kundang kali

    • Anna Milla

      Anna Milla

      3 hari yang lalu

      Hhhhhhh

  • Naura Malika

    Naura Malika

    3 hari yang lalu

    Sumpah gw makin jijik dan geli sama roni:v

    • Jennit Anggraeni

      Jennit Anggraeni

      3 hari yang lalu

      Tpi klo aslix gmna?apkhh msh geli lht di Roni yg jdi Roni kn Mahdy Reza

  • clara A

    clara A

    3 hari yang lalu

    Livia ank durhaka

  • hhs .886375

    hhs .886375

    3 hari yang lalu

    Amit2 livia udah dibutakan cinta sama manusia licik ky Rogan..OMG

  • selena zenovil

    selena zenovil

    3 hari yang lalu

    Lula krn cinta jdi buta hatinya,jdi lemah pemikiranya..pdhl karakter lula tegas dan kreatif mskipun emosian tp biasanya cekatan pntang myerah

  • Zulkefli Zul

    Zulkefli Zul

    3 hari yang lalu

    Wah

  • selena zenovil

    selena zenovil

    3 hari yang lalu

    Livia bucin apa mmg BODOH..udah jls RONI spt itu jg ngk sdar dan oeka kluhny dimanfaatkn..

  • Nadzif maulana

    Nadzif maulana

    3 hari yang lalu

    Kayanya noda yang dimaksud nenek ratu itu Roni deh

    • Surya Citra Televisi (SCTV)

      Surya Citra Televisi (SCTV)

      3 hari yang lalu

      Hmm mungkin, mimin jg jd penasaran siapa yg dimaksud

  • Araújo Do Carmo

    Araújo Do Carmo

    3 hari yang lalu

    Dasar Livia oon nyebelin banget makan tu cinta butamu sama Mr ronay buaya cap kardus.

  • adde ayu

    adde ayu

    3 hari yang lalu

    Sekarang livia berani lawan mama nya kasian mafar jadi nya

    • bang Trisno

      bang Trisno

      Hari Yang lalu

      Sekarang livia berani lawan mama nya kasian mafar jadi nya

  • Savitri Sularto

    Savitri Sularto

    3 hari yang lalu

    Livia d Roni durhaka sm mama Farah, makanya gak prnh bahagia d sllu sial....Astaghfirulloohl

  • Riko Ahmad

    Riko Ahmad

    3 hari yang lalu

    Pecat jadi anak aja mamah farah 😁😁😁

    • Tatar Andika

      Tatar Andika

      3 hari yang lalu

      Pecat jadi anak aja mamah farah 😁😁😁

  • Risa Dewi Apsari_3457

    Risa Dewi Apsari_3457

    3 hari yang lalu

    masukin lagi livia ke kandungan😏

    • Yoo Jung

      Yoo Jung

      3 hari yang lalu

      Trus gugurkan awokawok canda

  • Umi

    Umi

    3 hari yang lalu

    Knp sih pd klh sm roni..
    Lifia juga brni bngt sm mmh farah..
    Knp ga tmpr aja tuh s Lifia..

    • Nur Jannah

      Nur Jannah

      3 hari yang lalu

      Karma tuk Bu parah slalu jahat sm Nana,skrg Livia yg marah ma parah

  • Helda Imel

    Helda Imel

    3 hari yang lalu

    😆😆😆😆😆

  • Revalina Marzuki

    Revalina Marzuki

    3 hari yang lalu

    livia cinta buta bgt dih sm roni😭

    • dedez  dila

      dedez dila

      2 hari yang lalu

      @Tinny iyh

    • Surya Citra Televisi (SCTV)

      Surya Citra Televisi (SCTV)

      3 hari yang lalu

      Parah sih ini, jadi durhaka sama org tua

    • A Wallet

      A Wallet

      3 hari yang lalu

      Aku pun gak tau secintanya livia tapi yang sedih hatinya lula kasian lula sampai pergi dari rumah bu diana

    • Widia'Wi²d

      Widia'Wi²d

      3 hari yang lalu

      Livia lulusan luar negeri tp kok Lemot, gampang dibodoh2i Roni

    • SENAM•DRAMA X CHANNEL

      SENAM•DRAMA X CHANNEL

      3 hari yang lalu

      Iya livia cantik tapi cinta buta

  • Amaliahrangkutu Amaliah

    Amaliahrangkutu Amaliah

    3 hari yang lalu

    Inikah namany cinta buta

  • Ninik prasetyoningsih

    Ninik prasetyoningsih

    3 hari yang lalu

    duser wae Ben dadi gembel...dsr mlut cabe drng tau rsn urip miskin koq

  • Adinda Zahra

    Adinda Zahra

    3 hari yang lalu

    Pertamaa

  • Sartika Silaban

    Sartika Silaban

    3 hari yang lalu

    Kak. Kasihan. Mama. Nana. Lo. Kakak dewa

  • muhammad alif nugroho

    muhammad alif nugroho

    3 hari yang lalu

    Us warsi mesum smw deheh

  • Rina Yuliana

    Rina Yuliana

    3 hari yang lalu

    Komen pertama, Livia marahin farah

    • Tatar Andika

      Tatar Andika

      3 hari yang lalu

      Komen pertam Livia marn farah

  • muhammad alif nugroho

    muhammad alif nugroho

    3 hari yang lalu

    Ari agama kristen n katolik kli

  • muhammad alif nugroho

    muhammad alif nugroho

    3 hari yang lalu

    Once jorona smw dmn smwk

  • muhammad alif nugroho

    muhammad alif nugroho

    3 hari yang lalu

    Hujan marah smw dmn seneh

    • Sri cute

      Sri cute

      3 hari yang lalu

      Loe komen apa sih???

  • muhammad alif nugroho

    muhammad alif nugroho

    3 hari yang lalu

    Keranjang bwd apa smw kali

  • muhammad alif nugroho

    muhammad alif nugroho

    3 hari yang lalu

    Farah dimana semuwa sanah

  • Els official

    Els official

    3 hari yang lalu

    Livia kurang aja bilang gitu sama mamahnya gak sopan bilang mamahnya bilang gitu anak durhaka livia

  • Dita Suptina

    Dita Suptina

    3 hari yang lalu

    komen ke 2

  • Tika Lucu

    Tika Lucu

    3 hari yang lalu

    Jablay

  • Aulia Anggraini

    Aulia Anggraini

    3 hari yang lalu

    Penasaran juga sih siapa yg dmaksud sama nek ratu
    Livia sangking cinta buta nya sama roni sampe tega melawan mama nya sndiri

    • Surya Citra Televisi (SCTV)

      Surya Citra Televisi (SCTV)

      3 hari yang lalu

      Kita kawal terus gimana kelanjutan kisahnya

  • Muhammad Giri

    Muhammad Giri

    3 hari yang lalu

    Qowodjifje di dunia ini kamu bisa mendapatkan penawaran yang menarik dan kslskrh sosieiytwowtj

  • Emilia Lia

    Emilia Lia

    3 hari yang lalu

    Wah udah trending nih keren

    • Sri cute

      Sri cute

      3 hari yang lalu

      Trending?

  • Raraa.

    Raraa.

    3 hari yang lalu

    Kesel bngt sih episode tadi malam gara2 roni and livia😪

    • Nur Syahrani

      Nur Syahrani

      3 hari yang lalu

      Iya aku juga kesal sama Roni dan livia

  • Sartika Silaban

    Sartika Silaban

    3 hari yang lalu

    Ffkkudddb

  • Muhammad Rizky

    Muhammad Rizky

    3 hari yang lalu

    Livia lebih pilih Roni daripada mamahnya sendiri, dasar anak durhaka👿👿👿

  • zekry zulkarnain

    zekry zulkarnain

    3 hari yang lalu

    Sctv djs kapan