Cerita Sandy Buat Nayla Tersentuh dan Meneteskan Air Mata | Naluri Hati - Episode 19

Dipublikasikan tanggal 14 Sep 2021
Ditonton 65 997
36

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2305377-e...

Naluri Hati Episode 19, tayang 14 September 2021.

Cerita Sandy Buat Nayla Tersentuh dan Meneteskan Air Mata.

Saksikan sinetron Naluri Hati setiap hari pukul 21.30 WIB bersama Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, Natalie Zenn, Ajun Perwira,Jennifer Eve,Bryan Mckenzie,


Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Surya Citra Televisi (SCTV)
Komentar  
  • Waty S Susanto

    Waty S Susanto

    3 jam yang lalu

    Sampai episode yang terakhir ke 21, sinetron ini bagus banget. Mudah-mudahan sutradaranya tidak membuat ceritanya ruwet dan bertele-tele supaya tetap menjadi sinetron favorit. Godbless for Naluri Hati. 😘😘😇😇

  • Baiq Nurul

    Baiq Nurul

    14 jam yang lalu

    Suka banget ma karakter sandi wow bgt!!
    Moga dinda alias naila inget ma sandi.

  • I Cut

    I Cut

    16 jam yang lalu

    😭😭😭
    Aku sampe nangis lihat kak sandy

  • PANJAT SOSIAL CLUBS

    PANJAT SOSIAL CLUBS

    16 jam yang lalu

    Awal filimnya enak tapi setelah ada org2baru makin hancur ini filim 🤡

  • Riris Risnawati

    Riris Risnawati

    20 jam yang lalu

    Sandy ❤️

  • Nengah Sriasih

    Nengah Sriasih

    Hari Yang lalu

    tidak pernah bosan nonton zain

  • inge mangundap

    inge mangundap

    Hari Yang lalu

    Masih ada ga ya cowo kaya Sandy yg cinta rela berkorban

  • Alquran Dan sunnah

    Alquran Dan sunnah

    Hari Yang lalu

    Udh pasti nayla sama zein,,
    Dari cover sinotronnya udh bisa di lihat

  • ItzStargamer Official

    ItzStargamer Official

    Hari Yang lalu

    tatapan mata Sandy menyiratkan betapa dia sgt sedih krn hrs merelakan Dinda dgn laki2 lain yaitu Zain..
    yg kuat Sandy, ini memang beraaat.. pemirsa pun tdk sanggup memilih antara kamu ato Zain krn kalian berdua sama2 baiiikk dan tuluuusss mencintai Nayla/Dinda 💕

  • Jay Sancay

    Jay Sancay

    Hari Yang lalu

    Aku sdih banget kalo udah liat sandy ktmu naila.. Kbayang keromantisan mreka dlu.. Tapi skrank malah cwe nya sma yang lain.. Mag zen juga baik tapi sendy sngat mncintai naila
    Pkok nya aku sllu sedih kalo udah sandy ktmu naila

  • Nadiya Listiya sari

    Nadiya Listiya sari

    Hari Yang lalu

    TOLONG YEE JAM TAYANG NYA DI RUBAHHH😭😭

  • Amanda Azzahra

    Amanda Azzahra

    2 hari yang lalu

  • Amanda Azzahra

    Amanda Azzahra

    2 hari yang lalu

    Seruuuu

  • Ratih santi

    Ratih santi

    2 hari yang lalu

    Ga nonton sekali jadi penasaran

  • Amy Eryn channel

    Amy Eryn channel

    2 hari yang lalu

    Semoga nayla ingat masa lalu setelah dia menikah dg zein . Saya suka keluarga nya zein semua udah baik dan mendukung nayla sm zein . Gitu kn sdikit lbih seru dr pd biasa nya keluarga sendiri tp jahat sm saodara

  • firly

    firly

    2 hari yang lalu

    Zain dan Nayla cocok Krn baik dan bosan liat gilang

  • Erna viky

    Erna viky

    2 hari yang lalu

    Jujur aku kasian sama sandy hrs menyimpan rahasia demi nyawanya gk terancam

  • Erna viky

    Erna viky

    2 hari yang lalu

    Smlm sy lihat sandy cerita gk terasa air mataku jatuh 😭😭😭

  • selena zenovil

    selena zenovil

    2 hari yang lalu

    Naaahh kan emosi sendiri kan pak gilang .mkanya jgn tamak dan jht..bingungkn kehbisan ide jhtnya hhhh

  • Friska 123

    Friska 123

    2 hari yang lalu

    Z 😹😹😹😹😂😹😹😹😹😹

  • Aneta Lidya

    Aneta Lidya

    2 hari yang lalu

    Zen dan nayla cocok bangett

  • Yusri Koamesah

    Yusri Koamesah

    2 hari yang lalu

    Sandi juga kanapa zi nggak cerita aja ke Zen dan nayla soal masa lalunya

  • Yusri Koamesah

    Yusri Koamesah

    2 hari yang lalu

    Kasian banget sandi, terus knpa Zhi Nayla itu sblum lupa ingatn setia bgt SMA sandi, tpi kok disaat lupa ingatan pas ketemu sandi kok nggak ingat sama skali zi sama sandi.

  • NOER 92

    NOER 92

    2 hari yang lalu

    Nayla Zain pokok namah

  • Len Len

    Len Len

    2 hari yang lalu

    Zen Nayla buk hanum fais parah Seneng liat ya👍👍

  • Sri Putri

    Sri Putri

    2 hari yang lalu

    Jujur aku kasian sama sandy 😥 ya walau pun nanti nayla ingatannya pulih kembali. Pasti dia akan tetap pilih zayn

  • Rina Yuliana

    Rina Yuliana

    2 hari yang lalu

    Cerita Sandy buat Nayla tersentuh dan menangis

  • hj fatmawati

    hj fatmawati

    2 hari yang lalu

    Dua2x cowok ini ganteng dn baik.

  • hj fatmawati

    hj fatmawati

    2 hari yang lalu

    Sangat mantap Naluri hati..semaqn di depn.

  • Amees Sns

    Amees Sns

    2 hari yang lalu

    Aq kasian sm sandy cinta sejati y dinda.smg sandy dpt cewe yg lebih baik.aamiin.

  • indra chanel siregar

    indra chanel siregar

    2 hari yang lalu

    Sandy, Sandy. Good dah.
    Terharu klw lihat Sandy jumpa Dida.
    Lagu y kok akting y bikin baper.
    🐐 Dah, huhhhh

  • TARIK CHANEL

    TARIK CHANEL

    2 hari yang lalu

    Bikin bosan sinetronnya, masa ada orang lupa ingatan begitu lama. Membosankan. Pasti tidak bisa nyaingin ikatan cinta klw begitu terus beri film pasti ada lupa ingatannya dan pasti lama

    • i'm N

      i'm N

      2 hari yang lalu

      Lah emang ini senetron buat nya ingin gitu 🤣🤣🤣 nyaingin tu kalau ditaruh jam yang sama

  • Iwan Pidie

    Iwan Pidie

    2 hari yang lalu

    Cinta segitiga......

  • Malibo Canel

    Malibo Canel

    2 hari yang lalu

    Bikin risih ada sisandy,ngeribetin ini cerita

  • MLD andyka

    MLD andyka

    2 hari yang lalu

    Sandy donk

  • Aji Tsk

    Aji Tsk

    2 hari yang lalu

    Usaha Sandy untuk mengembalikan ingatan Nayla sepertinya belum berhasil karena Nayla masih belum bisa mengingat sedikitpun tentang masa lalunya🙂🤗

  • Shinta Januari

    Shinta Januari

    2 hari yang lalu

    Nayla ko ga inget sama sendy sih pdahal dia pacarnya tolongg. ......

  • trisna88

    trisna88

    2 hari yang lalu

    G pernah ktglan sm sinet ini.. Bgus bgt.. Ud ntn di tv msh cari" di ytb haha

  • Rus Tanti

    Rus Tanti

    2 hari yang lalu

    Bu Hanum emang markotop,blm tau Naila yg sebenernya aj skrng udah syg aplgi nanti kalo udah tau dia punya usaha yg teknl.

  • baby bear

    baby bear

    2 hari yang lalu

    zain kl marah cakep bgtz

  • Fril Thegunner

    Fril Thegunner

    2 hari yang lalu

    Naluri hat malam ini isthebes,

  • baby bear

    baby bear

    2 hari yang lalu

    sandy laki" yg hmpir kehilangan nyawanya dn zain yg sll dirudung mslh smpe dgn tegas rela kl asetnya harta bkl hilang. bnr" 2 lelaki pelindung naila🥰

    • Anonym

      Anonym

      2 hari yang lalu

      Semoga aja Sandy dapat pengganti cewe sebaik and secantik Nayla...

  • Oppo A12

    Oppo A12

    2 hari yang lalu

    saya suka nayla yg bgtu tulus

  • FATHAR CHANEL

    FATHAR CHANEL

    2 hari yang lalu

    zain keren bgt

  • baby bear

    baby bear

    2 hari yang lalu

    binggung, soalnya dua laki" ini bnr" tulus dn rela berkorban demi satu wanita baik dn cntik kek naila. naila emg pantas buat jdi rebutan.

  • Tesalonika Butarbutar

    Tesalonika Butarbutar

    2 hari yang lalu

    Betul -betul kasian sandy aku tahu perasaan sandy kalau aku posisi sandy orang yang kita cintai menikah dengan orang lain daripada kita

  • Saaya Saaya

    Saaya Saaya

    2 hari yang lalu

    Masa lalu terindah sendy dn nayla romantis masa lalu cinta tidak harus memiliki

  • Baroroh Mukaromah

    Baroroh Mukaromah

    2 hari yang lalu

    Nay sm sendy.

  • PuYu ChaneL

    PuYu ChaneL

    2 hari yang lalu

    Pulihh donggg nayyy, kasian shandy 😭😭

  • yuni Yun

    yuni Yun

    2 hari yang lalu

    Layla sama zin nikah..

  • Gisela Sekarayu

    Gisela Sekarayu

    2 hari yang lalu

    Gue setuju Nayla sama zen

  • Mutiara hati 2019

    Mutiara hati 2019

    2 hari yang lalu

    Kasian Sandy,,

  • Gisela Sekarayu

    Gisela Sekarayu

    2 hari yang lalu

    Seru banget

  • Rafa Amin

    Rafa Amin

    2 hari yang lalu

    Cocok deh Zen baik dan Nayla nya juga baik jadi cocok.😀

  • Rafa Amin

    Rafa Amin

    2 hari yang lalu

    Gue setuju Nayla sama zen

  • Fathiril Haq

    Fathiril Haq

    2 hari yang lalu

    https://youtu.be/4X-lhY_yS2s 😭😭🥺🥺🥺

  • Ati GAKCJT.

    Ati GAKCJT.

    2 hari yang lalu

    Kasian Sandy klo mbukak rhsia nya para pnjahat pasti jiwanya terancam, kasian banget hrs melihat pcrnya romantis sm llki lain

  • Sri Anjani

    Sri Anjani

    2 hari yang lalu

    Ke sini cuma liat ka Sendy. ..ka.bryan MC Kenzie. ♥️💕💝💟❤️ka Bayu i love you

  • Saif St

    Saif St

    2 hari yang lalu

    Seru banget