Cindy Mulai Kesal Saat Sandy Ingin Bongkar Identitas Asli Nayla! | Naluri Hati Episode 18

Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2021
Ditonton 44 483
19

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2304800-e...

Naluri Hati episode 18, tayang 13 September 2021. Hari itu Sandy berencana akan bongkar identitas asli Nayla. Mendengarkan itu, Cindy merasa kesal dan akan buat rencana sendiri.

Saksikan sinetron Naluri Hati setiap hari pukul 21.30 WIB bersama Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, Natalie Zenn, Ajun Perwira,Jennifer Eve,Bryan Mckenzie.

Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Surya Citra Televisi (SCTV)
Komentar  
  • Joha Riah

    Joha Riah

    2 hari yang lalu

    Makin hari mkin seru wlo nayla ingatanya kmbali ku harap zeim sm nayla ttp brsatu..

  • Serafina Muji

    Serafina Muji

    2 hari yang lalu

    Agnes kamu kuwalat kan ,kamu mau nyakiti Naylla orang tidak berdosa eeh makanya kamu kena sial ,jadi orang yg baik napa jangan sirik ,iri, dengki ,kamu bakal kena tulah agnesss gondes

  • Serafina Muji

    Serafina Muji

    2 hari yang lalu

    Agnes Agnes perempuan kok gituuu siiiiih ,Zein gak cinta sama kamu kok kamu ngotot siiih ,cinta Zein cuma sama Naylla,wanita baik 2 gak kaya kamu kere aja sok kaya ,lagaknya mau bayar orang 100 jt pake apa kamu ? Pake ketek apa dengkul ,lagian kamu perempuan kok jahat amat ya ,ya biarin Zein & Naylla nikah emang mereka cocok ,mamahnya Zein setuju mau apa hayo ? Agnes orang gak waras

  • TARIK CHANEL

    TARIK CHANEL

    2 hari yang lalu

    Nggk bagus juga jadi didikan krn tidak ada didunia ini yang hilang ingatan

  • TARIK CHANEL

    TARIK CHANEL

    2 hari yang lalu

    Membosankan, harusnya ingatan pemain wanita di kemblikan

    • Suripah Suripah

      Suripah Suripah

      2 hari yang lalu

      Zein kurang cerdas

  • Muel Rael

    Muel Rael

    2 hari yang lalu

    Kira" cyp ya yang peranin larasati.. ?

  • Raffka Abiddin

    Raffka Abiddin

    2 hari yang lalu

    Gntngn zein drpda sandy udh psti zein jdi sm nayla

  • Rosnida Purba

    Rosnida Purba

    3 hari yang lalu

    Nayla anak haram sama dong dengan cinta di samudra cinta

    • MILK AP

      MILK AP

      2 hari yang lalu

      @Rosnida Purba iya😅

    • Rosnida Purba

      Rosnida Purba

      2 hari yang lalu

      @MILK AP bpknya juga sama🤝🏽

    • MILK AP

      MILK AP

      3 hari yang lalu

      Itu yang dulu di samudra cinta yang jadi ibu nya haico dulu juga gitu peran nya ngurusin anak haram 🤣

  • Rosnida Purba

    Rosnida Purba

    3 hari yang lalu

    Cuma 18 episode di bali...mulai deh dengan alur cerita yang panjang dan lebar dengan intrik kejahatan

  • Amanda Azzahra

    Amanda Azzahra

    3 hari yang lalu

    Seruuu

    • Syadina Aysaa

      Syadina Aysaa

      2 hari yang lalu

      Seruuu🥰🥰🥰

  • Amanda Azzahra

    Amanda Azzahra

    3 hari yang lalu

    Sulit ditebak karakter nyaa

  • Jocelin Taylor

    Jocelin Taylor

    3 hari yang lalu

    lx3go
    #vyn.fyi

  • Jara Khan

    Jara Khan

    3 hari yang lalu

    Sindy di sini mungkin perannya seperti agnes
    Dan sendy dan zen pahlawan buat
    Dinda / Naylah
    Semoga Nayla dan zen bersatu

    • Syadina Aysaa

      Syadina Aysaa

      3 hari yang lalu

      Sindy di sini mungkin perannya seperti agnes Dan sendy dan zen pahlawan buat Dinda/nyalah Semoga Naylah dan zen bersatu

  • Jara Khan

    Jara Khan

    3 hari yang lalu

    Sindy di sini mungkin perannya seperti agnes
    Dan sendy dan zen pahlawan buat
    Dinda / Naylah
    Semoga Nayla dan zen bersatu

    • Syadina Aysaa

      Syadina Aysaa

      2 hari yang lalu

      Sidy di sini mungkin perannya seperti agnes Dan sendy dan zen pahlawan buat Dinda/Naylah Seorang Nalya dan zen bersatu😀😀😀

  • Anisa79 chanel

    Anisa79 chanel

    3 hari yang lalu

    Jangan2 Nayla/Dinda itu anak kandung Cici yg jdi ART di rumahe Zaein

    • ItzStargamer Official

      ItzStargamer Official

      Hari Yang lalu

      wah nambah pemain baru lagi dong...

    • Syadina Aysaa

      Syadina Aysaa

      2 hari yang lalu

      @Syadina Aysa Bukan Bu Lila atau Mariam Belina

    • Syadina Aysaa

      Syadina Aysaa

      2 hari yang lalu

      Jangan2 Nayla/Dinda itu anak kandung Cici yg jdi ART di rumahe Zaein ❤❤❤

    • Anisa79 chanel

      Anisa79 chanel

      3 hari yang lalu

      @N0r Nooor Bukan Bu Lila atau Mariam Belina

    • N0r Nooor

      N0r Nooor

      3 hari yang lalu

      Ibunya dinda itu katanya fira yuniar

  • BANGTAN SONYEONDAN BTS

    BANGTAN SONYEONDAN BTS

    3 hari yang lalu

    Tunggu waktu yang tepat?

    • Syadina Aysaa

      Syadina Aysaa

      2 hari yang lalu

      Tunggu waktu yang tepat😀😀😀

  • baby bear

    baby bear

    3 hari yang lalu

    hm, gua rasa cindy ini engga berpihak kesiapa", tp dia lg mencari keuntungan utk diri dia sendiri dgn mengadu domba sandy, keluarga zain dan keluarga gilang . entah apa rencana dia.

    • Suripah Suripah

      Suripah Suripah

      2 hari yang lalu

      Sindi itu anak siapa 🙏🙏

    • Ra • Fa  OFFICIAL

      Ra • Fa OFFICIAL

      2 hari yang lalu

      Sok tau

    • Syadina Aysaa

      Syadina Aysaa

      2 hari yang lalu

      hm,saya rasa cindy ini engga berpihak kesiapa",tp dia Ig mencari keuntungan utk diri dia sendiri dgn mengadu domba sandy,keluarga zain dan keluarga gilang.apa rencana dia

  • Yaya

    Yaya

    3 hari yang lalu

    2 menit demi apa 😱😱

    • Syadina Aysaa

      Syadina Aysaa

      2 hari yang lalu

      3 menit demi apa 💝💝

  • Music Official

    Music Official

    3 hari yang lalu

    https://youtu.be/AgHDyqbUdxk

  • Yaya

    Yaya

    3 hari yang lalu

    Pertama

  • Rina Yuliana

    Rina Yuliana

    3 hari yang lalu

    Komen pertama, Sandy mau bongkar semuanya

    • Syadina Aysaa

      Syadina Aysaa

      2 hari yang lalu

      Komen pertama,Sandy mau bongkar semuanya 💕💕💕