Dewa Jadi Model, Nana Malah Cemburu!|Buku Harian Seorang Istri - Episode 366 dan 367

Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2021
Ditonton 147 262
103

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2304740-e...

Buku Harian Seorang Istri - Episode 366 dan 367, tayang 13 September 2021.

Nana cemburu saat Dewa menjadi model.

Saksikan sinetron Buku Harian Seorang Istri setiap hari pukul 19.35 WIB Bersama Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, Asha Assuncao, Dan Callista Arum.


Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Surya Citra Televisi (SCTV)
Komentar  
  • Zahira canss🤗

    Zahira canss🤗

    22 jam yang lalu

    Kurang akal jihan tu
    tula aman gile jihan gile jihan gileeeee😡😡😡😡

  • Cute Baby Bunny

    Cute Baby Bunny

    22 jam yang lalu

    Padahal knp gk nana aja yang jadi model ma dewa ajak nana kek gitu pasti leeeebihhh cocokk bangett kalo modelnya Dewana 😊UwU apalagi pasti dewa senyum lebar karena seneng apa lagi klo jadi model ama nana *hhuuhhh itu mungkin hanya haluan aku aja*😭

  • Cute Baby Bunny

    Cute Baby Bunny

    Hari Yang lalu

    Sumpahh aku kesel banget pas bagian ini sama jihan nana jadi cemburu kan huh segininya ya mas dewa berkorban untuk junior 😢, malam ini rabu 16 sep 2021 ada ekstra kalo jihan sama dewa photo jadi model lagi dan temanya pengantin gituhh sumpahh masalah nimpa terus Dewana junior jadi kesel ma Jihan terus kek terpesona jga lagi ama Jihan aaa seru tapi bikin marah,kesel, gemesshhhh 😭😭😭😭😭😭😢😢😢😢😁😁😂😂😂😢😢😢😢😢😢

  • Enl Zulaichah

    Enl Zulaichah

    Hari Yang lalu

    wah mas dewa jadi foto model sama jihan 😂gimana sakit nana wah payah 👎pak sud si cari yang lain dong orang nya jadi foto model 😇

  • Amad Muna

    Amad Muna

    Hari Yang lalu

    Jihan g pantes jadi model liat aja jalanya jelek banget

  • Etty Sulastri spe

    Etty Sulastri spe

    Hari Yang lalu

    Dewa sama fofo pu

  • Nong Kah

    Nong Kah

    Hari Yang lalu

    Mau bergabung nonton sinetron

  • Kaysa Nathifa

    Kaysa Nathifa

    Hari Yang lalu

    Dewa jangan sama mbak jihan soalnya lagi cemburu nana kasihan tau

  • Friska 123

    Friska 123

    2 hari yang lalu

    👺💩👹👿😈👻👻👻👻👻💀💀💀😡

  • Feni Lovers

    Feni Lovers

    2 hari yang lalu

    Jihan lebih cantik dari nana..biarin lo na cemburu..

  • m robin

    m robin

    2 hari yang lalu

    Bisa2nya dewa jadi model kayak gitu emangnya gk ada model lain,alur critanya makin ngaco.

  • Muhammad Muqorobin

    Muhammad Muqorobin

    2 hari yang lalu

    Dulu dewa cemburu sama Fajar padahal saudaranya,skrng malah sama jihan,kasian Nana.

  • Ramah Ji

    Ramah Ji

    2 hari yang lalu

    Jihan suka ke dewa padahal dewa suka cinta mti nana

  • Muhammad Muqorobin

    Muhammad Muqorobin

    2 hari yang lalu

    Gk suka bgt dewa sama jihan,apapun alasannya.

  • Cori Aski

    Cori Aski

    2 hari yang lalu

    Semua sangat meyebalkan👍👍

  • Amien Mien

    Amien Mien

    2 hari yang lalu

    Dasar dewa Nana telfon seharus nya mengangkat telfon nana

  • Heni Susnita

    Heni Susnita

    3 hari yang lalu

    Yang oleng cinta pak dewa gak pernah oleng selalu buat bu nana

  • Devi Trianah

    Devi Trianah

    3 hari yang lalu

    Ngapain si dewa jadi model sama si jihan ga cocok. Cocok nya sama nana istrinya.

  • Faisal Ical

    Faisal Ical

    3 hari yang lalu

    Bana

  • Nur Jannah

    Nur Jannah

    3 hari yang lalu

    Beberapa hari ini g bisa di toton full video

  • Ratna tetty siburian

    Ratna tetty siburian

    3 hari yang lalu

    papa mentega. Jadi model seru deh😂😂😂😂😂

  • Nia Khoiriyah

    Nia Khoiriyah

    3 hari yang lalu

    Dewana

  • Dubai H

    Dubai H

    3 hari yang lalu

    Waduh lama nggak nonton kok makin aneh aja ceritanya pak sud tolong deh di kembalikan kaya dulu lagi sepertinya cerita awal bhsi lebih menarik dari pd sekarang mampir karena dewana aja kangen 🥰🙏

    • Nur Fitrianti

      Nur Fitrianti

      3 hari yang lalu

      Kebanyakkn PP baru jdny Scene Dewana sedikit skrng...cm sbntr

    • Nur Fitrianti

      Nur Fitrianti

      3 hari yang lalu

      Keluar dari konsep awal ceritany...skrng Dewana dah g ky dulu,terlalu bnyk masalh/konflik & jg PP baru yg meresahkn..chemistry CinZoe dah krng n terlihat kaku...ga tau klo pndapat yg lain,

  • si um

    si um

    3 hari yang lalu

    SEMOGA DEWA NANA TTP BRSATU PUNYA ANK HDP BAHAGIA

  • Rifandi Alvaro

    Rifandi Alvaro

    3 hari yang lalu

    Eeee sundel😏😏😒

  • Kery Rany

    Kery Rany

    3 hari yang lalu

    Aku juga cemburu kalo dewa photo shoot dg cewek lain selain nana/Zoe. Tetap nyalain TV tp tdk tak tonton males nontonnya, bikin emosi. Kalo sama nana baru semangat nonton.

  • Salman Alfarisi

    Salman Alfarisi

    3 hari yang lalu

    Enga cocok harus ya nana

  • h Saja

    h Saja

    3 hari yang lalu

    Ayo jd co lg jd konglomerat sma buana

  • m mukhlisin

    m mukhlisin

    3 hari yang lalu

    Dewa pantas kerja papun cocok bodinya bagus 🙏duh Nana se malam cemburu lihat dewa pelukan ma Jihan 😭 tapi cinta dewa hanya utk Nana .mudah2an dewa bs balik ke buana lagi biar jadi CEO buana lg nek ratu sayang banget ke dewa 🙏❤️dewana 🙏

  • Nur Wakhidah

    Nur Wakhidah

    3 hari yang lalu

    Untuk nana jangan cemburu ya itu hanya sebuah pekerjaan untuk jihan jangan kecentilan itu suami orang kayaknya ionya maksa banget dan nahan agar dewa tidak pulang .io sebesaritu emang tidak punya model ya

  • Vena Tri

    Vena Tri

    3 hari yang lalu

    Show nya yg pengtin di cut 😂😂😂😂.biar pegemarnya GK haredang 🤣🤣🤣🤣

    • Vena Tri

      Vena Tri

      3 hari yang lalu

      @Nur Fitrianti aauu pdaa ngis kykya lihat si Jihann hwkwkwkk..

    • Nur Fitrianti

      Nur Fitrianti

      3 hari yang lalu

      Di trailer hr ini(14/9)fotoshoot preweddingny g dmunculin,biar penontonny g hareudang..hehe..tp tetep az y dh pd tau coz foto n video BTS fotoshoot dr kmrn2 jg dh beredar,,

  • deci natalinda

    deci natalinda

    3 hari yang lalu

    Dewa balik lagi jadi CEO lah.ini udah terlalu muter-muter

  • Els official

    Els official

    3 hari yang lalu

    Jihan ini sengaja!
    peluk pelukan segala nana kan cemburu

  • Aldisa Disa

    Aldisa Disa

    3 hari yang lalu

    Sebel beud dh lht na pak sut gmn seh masa pasha gdbikin bodoh mele SM lain na yg lain dbuat pintar dan licik oleh kejahatan na Jihan BKN na dh keluar dri kerjaaan na masa dia dhadirkan LG hrus na dsni yg dhadirkan fajar kan blm ketahuan dia kk na Nana gmn seh pak sut na bikin bertele2 aj neh jln cerita na nti seperti IC loh JD bikin bosen penonton na buat tuh nenek tahu siapa Friska diakan cuma puguran aj knapa berlama2dsni jg dbhsi 🙄

  • Aulia Anggraini

    Aulia Anggraini

    3 hari yang lalu

    Kalo dewa nana mama farah balik ke rmah buwana, aku yakin tu si uler friska gak tenang hdup nya
    Krna mama farah psti akan selalu mengawasi si muka dua

  • Wahyu Saputra

    Wahyu Saputra

    3 hari yang lalu

    #bhsi

  • Wahyu Saputra

    Wahyu Saputra

    3 hari yang lalu

    #bukuharianserangistri
    #bhsi
    #bukuharianserangistri
    #bhsi
    #bhsi

  • Wahyu Saputra

    Wahyu Saputra

    3 hari yang lalu

    #bukuharianserangistri
    #bhsi
    #bukuharianserangistri
    #bhsi
    #bhsi

  • azkairawan ferry

    azkairawan ferry

    3 hari yang lalu

    ini juga ini,hamil dari dulu kok perut nya masih rata,jadi hamil apa enggk bu nana ini

    • Nur Fitrianti

      Nur Fitrianti

      3 hari yang lalu

      Mungkn junior dah lelah n stres mk ny mengkerut jdny ga keliatan..junior pusing mom n dad bnyk mslh,ga kelar2

    • Husna Husna

      Husna Husna

      3 hari yang lalu

      Bener juga ya

  • arabel abel

    arabel abel

    3 hari yang lalu

    Aku gk suka sm jihan jihan yg model gk suka ih kenapa lgih hrus ada dia

    • Nur Fitrianti

      Nur Fitrianti

      3 hari yang lalu

      Sabaarr... Kurang suka cm d BTSny Cinta n Jihan..CB gmpang oleng klo liat pemain baru cewk yg msk d BHSI,dulu sm Maura..mang dh sifat dia ky gt kali y,humble tp sekalian modus..hehehe..

  • Ms gin

    Ms gin

    3 hari yang lalu

    dewa itu seharusnya kalau mandang wanita yg bukan istri biasa ajalah nggak usah spt bya yg ada didarat.....krn itu nggak sopan n jelek lg....

    • Wahyu Yudi

      Wahyu Yudi

      3 hari yang lalu

      Hehe ngakak baca comentmu

    • Nur Fitrianti

      Nur Fitrianti

      3 hari yang lalu

      Jihan az klo dh ditatap sm mas Love dh klepek2...

    • Nur Fitrianti

      Nur Fitrianti

      3 hari yang lalu

      Mang asliny tatapn mas Love ky gt,,ciptaan yg diatas yg sdh buat matany bikin orang GR..aplg klo dh liat cewk makin jd tatapanny..haha

  • arabel abel

    arabel abel

    3 hari yang lalu

    Plis ka dewa

  • arabel abel

    arabel abel

    3 hari yang lalu

    Pliss ks

  • arabel abel

    arabel abel

    3 hari yang lalu

    Jangan bikin model dong kasian k nans mending perusahaan lgih dari pada modell kasian kan ka nana cemburu

  • Ms gin

    Ms gin

    3 hari yang lalu

    aq sich , nggak suka...habis dewanya nggak tegas....lebih milih yg nggak penting...pokoknya nggak suka pakek banget...

    • Nur Fitrianti

      Nur Fitrianti

      3 hari yang lalu

      Sabaarr...

  • Oppo A71

    Oppo A71

    3 hari yang lalu

    Semoga dewa nana langgeng terus

    • Ramah Ji

      Ramah Ji

      2 hari yang lalu

      Aminn

  • Chandni Khan

    Chandni Khan

    3 hari yang lalu

    Gk ada gunanya Mslh penabrakan Claudia terbongkar toh Roni gk dpt krma apa2 tu mlh mkin jaya

    • Chandni Khan

      Chandni Khan

      3 hari yang lalu

      @Nur Fitrianti TMTM itu sintron apa say,,,, Iya pdhl semua penonton bertahan krn dewana say,,,, Pasutri dah klop bgt plgi kemistri y hemmmm pokoknya tpi syg ceritanya agak oleng Krn cerita y udah gk fokus ke dewana lgi,, cerita udah bercabang,, semua pemeran puny crita sndri jd gk kya dulu yg full 1episod ttg dewana

    • Nur Fitrianti

      Nur Fitrianti

      3 hari yang lalu

      @Chandni Khan iya..betul,,mk ny aq bilang ceritany sdh keluar dr konsep awalny..lama2 BHSI bs disalip sm TMTM klo ceritany kurang berbobot,pdhl BHSI itu mnceritakn kisah cinta Dewana.. Aq br liat sebntr sinet TMTM,,hampir semua scene mirip scene Dewana awal2 dulu..tp beda versi,inti masalh & pemeranny..

    • Nur Fitrianti

      Nur Fitrianti

      3 hari yang lalu

      @Roast Duck Livia itu cantik2 tp"oneng"...aplg yg pas bentak mamFar,,ckckckck...pernh jg wktu episode brp y?lupa aq..yg pas Dewa bentak2 n teriak2 ngomongny k bu Diana..jg ga suka liatny,orang kaya berpendidikan tp g punya sopan santun bicara sm ortu

    • Roast Duck

      Roast Duck

      3 hari yang lalu

      Iya apalagi si livia tuh. Lama lama perannya menyebalkan di bhsi. Pengen bgt liat si livia ama ronay diusir dari rumah buwana. Si livia gak pantas jd kluarga buwana terlalu oon dan gampang dikadalin ama si buaya ronay. Moga moga aja si livia gak dapet warisan dari nek ratu. Bisa abis diembat ronay smua ntar

    • Chandni Khan

      Chandni Khan

      3 hari yang lalu

      @Nur Fitrianti aamiin iya say,,,syg soal y Bhsi Bnyk lo yg suka tpi gk disesuaikan dg isi cerita y syg skli....

  • Wahyu Yudi

    Wahyu Yudi

    3 hari yang lalu

    Wah penonton ternyata gk main" setelah liat bts dewa foto" ma jihan + huru hara reall pd mau mogok nonton, rating BHSI hari ni beneran turun, smg semua ni gk berlanjut supaya BHSI bisa naik lagi

    • Nur Fitrianti

      Nur Fitrianti

      3 hari yang lalu

      @Sudibyo Hermanto alurny mutar muter bolak balik k PP yg meresahkn RT Dewana..g ada mslh lain y selain itu,,mslh yg ada az dah menumpuk..mending itu dl yg dibedah satu2,momen damai n romantis Dewana skrng cm numpang lewat az..

    • Wahyu Yudi

      Wahyu Yudi

      3 hari yang lalu

      @Galih Permana Wandi Jangan di bukus dulu donk, perbaiki aja alur ceritanya & 1 lagi, para penonton juga gk suka klo di banyakin scene palu, PP kok mau di samain PU, harus di koreksi ma penulisnyani, soalnya penonton gk main" saat ni fans DewaNa lagi sensi"nya

    • Galih Permana Wandi

      Galih Permana Wandi

      3 hari yang lalu

      AQ suka bhsi tp alur cerita nya lebih nyesek dr pd dewa selingkuh Ama Alya,,lebih baik bhsi cepat d bungkus aja, amin

    • Sudibyo Hermanto

      Sudibyo Hermanto

      3 hari yang lalu

      Pasti ngaruh banget ,krn kita sdh bosan dan infil dgn istilah ataupun cerita tentang pelakor di sinetron krn itu menujukkan kebobrokan seorang wanita yg tdk punya atitude yg baik

  • Chandni Khan

    Chandni Khan

    3 hari yang lalu

    😭😭😭😭klo liat halaman rumah buana q ingt Rubicon n Dewana dulu....

  • Chandni Khan

    Chandni Khan

    3 hari yang lalu

    Hhhhh q gk hamil kok jd ikutan sensi kya Nana ya 😂😂😂 😂
    Demi apa q cemburu,demi bu Nana 🙈🙈🙈🙈🙈🙈

    • Momi

      Momi

      3 hari yang lalu

      @Chandni Khan iya skrng penonton sensi'y kek bumil mama mentega...😊😊

    • Chandni Khan

      Chandni Khan

      3 hari yang lalu

      @Momi owh gitu kah bun soalnya q mikir bingung n aneh bun wktu ma Alia kita gk secemburu ini kok pdhl ma Alia main peluk cium sama2 rela tpi kita gk cemburu la ini sma jihat kita cemburu parah ampe ubun2

    • Momi

      Momi

      3 hari yang lalu

      @Chandni Khan beda bngt say!!pas ma alya Dewana kn blm brsatu cm dlm hati cinta'y!!klo yg ini kan sensi'y ibu hamil(mama mentega) kebawa ke kita...bawaan'y kesel,panas.

    • Chandni Khan

      Chandni Khan

      3 hari yang lalu

      @Momi anehnya itu Knp x ini bnr2 cemburu bun pdhl ma Alia dulu enggak lo cuma gregetan n darting,,,, Q pokoknya mulai bilng model'jatuh gk datang itu q langsung skip bun liat tiba2 dewa dah diruangan nek ratu

    • Momi

      Momi

      3 hari yang lalu

      Sama sist...adegan catwalk q tnggl lht Dil Ka Rishta z,,,☺

  • putri mirna

    putri mirna

    3 hari yang lalu

    Brnteeum lgi dewana baru ajh akurr

  • ETHAN & MOMY KEY VLOG

    ETHAN & MOMY KEY VLOG

    3 hari yang lalu

    Yg jadi peran model sama dewa engga bgt hehe kurang luwes

  • jervino jeje

    jervino jeje

    3 hari yang lalu

    Cowok cool plus manis mah,mau penampilan seperti apa pun tetap aja enak di lihat nya.awas cinta ntar di omelin sm zoe klu dekat2 sm cewek lain.hehehe.

  • naylatul farhana

    naylatul farhana

    3 hari yang lalu

    pak sud tlong dong cpetan singkirin si jihan itu,kita gk suka liat si jihan deketin dewa

  • Muhammad Rizky

    Muhammad Rizky

    3 hari yang lalu

    gak usah cemburu Nana suamimu itu selalu setia kok, jadi Gak usah cemburu yah

  • Arpah Mulita

    Arpah Mulita

    3 hari yang lalu

    Paksud Bu Jihan nya kapan ya.pulang dan nikah sama calon suaminya yg katanya akan nikah dan ikut suami keluar negri

    • Nur Fitrianti

      Nur Fitrianti

      3 hari yang lalu

      Kapan-kapan...hehehe...kayany msh lama out dr BHSI..mngkn sm ky Friska

    • Vita 4

      Vita 4

      3 hari yang lalu

      Iya jg "lupa mungkin pak sut ny" Katanya j1han jg sebentar disitu😌

  • Ida Yatul

    Ida Yatul

    3 hari yang lalu

    Aku berharap semoga ja dewana selalu romantis meskipun banyak kerikil2 tajam menantinya. Dan kupanjatkan Doa selalu supaya mereka real yah.🤗🤗🤗🤗🤗

    • 3. Amrina Rosyada Azzahro

      3. Amrina Rosyada Azzahro

      Hari Yang lalu

      Kamu juga pemain sinetron juga peluk² kan padahal kn bukan muhrim nya

    • Arik Arik

      Arik Arik

      2 hari yang lalu

      Aamiin .

    • Endah Dwi

      Endah Dwi

      3 hari yang lalu

      Amiin kan aja dulu 😊

  • endah adewi

    endah adewi

    3 hari yang lalu

    Kalesan pemeran utama ya,,, apa aja bisa gk ceweknya gak cowoknya 🤣

  • Khumidah Manis

    Khumidah Manis

    3 hari yang lalu

    PakSutradara Nih Ada"Aja Ampunnn😏

  • Eis Karlina

    Eis Karlina

    3 hari yang lalu

    Namanya jga bumil,,pasti sensi,,PK dewa mau lakuin ap pun,,demi bumil,,

  • Momi

    Momi

    3 hari yang lalu

    Ya jelas lah cmburu...gg dikasih tau dulu istri'y...mlah dah janji mo nymperin ke RS...cb klo nana yg gitu pasti dah hancur kaca2 di RS...kursi tunggu pun bisa kebalik😩😩
    Nana masih memendam rasa cmburu seorang diri😔...dan mnenangkan hati dewa yg lg galau krn ucpn nek ratu ditmbah mamfar dan livia yg sllu bhas warisan🙄
    Hebat nana km adalah wanita yg sangat mulia,pedihmu kau pndam sndiri demi snyum orng yg tnpa sengaja sedikit mnggoreskan luka dihatimu.

    • Nur Fitrianti

      Nur Fitrianti

      3 hari yang lalu

      @Chandni Khan scene yg ga msk akal...modelny cm berdua az lg,,ga ada model pendukung d belakangny...ya paling ga model cewk yg sblmny bs jd model pendukung d blkng Dewa Jihan,jd msh bs diterima akal,ini tmbh lg desainerny aneh maksa2 gt..y udh gpp bu bos ngambek n marahny lanjutin az..aplg klo Dewa blm jelasin semuany

    • Momi

      Momi

      3 hari yang lalu

      @Wahyu Yudi iya sama bun,,bikin kezeelll jadi'y.

    • Chandni Khan

      Chandni Khan

      3 hari yang lalu

      @Wahyu Yudi Oalah gitu to crita y bun,,,, emg sengaja tu pemaksaan donk ya..

    • Wahyu Yudi

      Wahyu Yudi

      3 hari yang lalu

      @Momi Aku pengen nonjok mimi peri si manusia bencong tu bun, dia kan yg maksa dewa ma jihan tuk jadi model

    • Chandni Khan

      Chandni Khan

      3 hari yang lalu

      @Momi lah lah itu yg aneh,,,knp kita ikut ikutan cemburu 😂😂😂😂😂

  • Ida ayu Bulan

    Ida ayu Bulan

    3 hari yang lalu

    Ayo mas dewa kembali lah lg kekluarga buana,,,kami rindu dgn dewana yg dulu,, kami rindu dgn cara mas dewa menyayangi bu nana sprti d rmh buana dulu,,,kami rindu kebersamaan dn keromantisan dewana sprti yg dulu... love you dewana ❤❤❤🙏🙏

    • Indri Theressa channel

      Indri Theressa channel

      Hari Yang lalu

      Biarin aja dewa peluk cewe lain biar Nana cemburu

    • Ida ayu Bulan

      Ida ayu Bulan

      3 hari yang lalu

      @Endah Dwi iya setuju 👍👍👍🙏🙏

    • Endah Dwi

      Endah Dwi

      3 hari yang lalu

      Iya moga aja cepat terbongkar ye dewa anak Rama buana biar kembali lagi ke keluarga buana dan jadi CEO buana corp lagi kebusukan Friska terbongkar buana jadi seperti dulu lagi tentram gak seperti sekarang banyak huru hara ya mumet mah masalah satu persatu belum kelar Bu Diana amnesia kagak sembuh sembuh sampai sekarang belum tahu kalau Lula dan nana itu anak ya ,nana juga belum tahu kalau punya kakak lain sedarah tambah Jihan mau jadi pelakor wkwkwk

  • Rosnida Purba

    Rosnida Purba

    3 hari yang lalu

    Dasar sinetron yang ngak dateng model cowok yang postur badannya mirip dewa kok yang cewek juga diganti...emang gampang ya jadi model ....ngak usah kursus modeling

    • Rosnida Purba

      Rosnida Purba

      3 hari yang lalu

      @Nur Fitrianti se7🤝🏽🤝🏽🤝🏽🤝🏽

    • Nur Fitrianti

      Nur Fitrianti

      3 hari yang lalu

      Namany jg sinet indonesia tll dbuat berlebihan n g msk akal,,mskpn sinet hrsny sbagian ceritany g jauh2 dr RL,yg bs rasional sdkt

    • Momi

      Momi

      3 hari yang lalu

      @Rosnida Purba skrng pmbhasan mnju identitas Dewa!! Nila setitik merusak susu sebelanga art'y kesalhan sedikit menghilangkan semua kbaikan yg prnh di perbuat.. Makna'y krn keslhan seseorang mmbuat orng2 yg berkaitan terkena imbas'y juga. Krn kslhan mmfar dmsalalu mmbuat dewa terkena imbas'y. Smg sgr trbongkar dewa ank rama buwana.

    • Rosnida Purba

      Rosnida Purba

      3 hari yang lalu

      @Momi ya ..ngadi2🤝🏽🤝🏽🤝🏽

    • Momi

      Momi

      3 hari yang lalu

      Yg terlalu ngadi2 knp harus ganti model cewek yg jelas2 dah bersiap dg alasan gg ada kemistri🙄😩

  • Hafid

    Hafid

    3 hari yang lalu

    Bismillah moga bulan ini bisa 1k speed amin🤲🙂

  • Galih Permana Wandi

    Galih Permana Wandi

    3 hari yang lalu

    Sepertinya Nana g cemburu biasa aja

  • Rina Yuliana

    Rina Yuliana

    3 hari yang lalu

    Komen pertama, dewa jadi model Nana cemburu sama dewa, Roni ngomongin warisan ratu pingsan lagi

  • Piona Natasyah

    Piona Natasyah

    3 hari yang lalu

    Semoga dewana langgeng teros

  • Nur Alifah

    Nur Alifah

    3 hari yang lalu

    jihan gayanya sdh kayak model beneran...sementara dewa terasa kaku dan ngak nyaman...ngakak dengar dewa bilang...lho...lho..kok aku di bedakin lagi...

    • Nur Fitrianti

      Nur Fitrianti

      3 hari yang lalu

      @Nur Alifah betul

    • Nur Alifah

      Nur Alifah

      3 hari yang lalu

      @Nur Fitrianti klu dewa sie ngak bakalan oleng...tp salah paham sie pastinya....

    • Nur Fitrianti

      Nur Fitrianti

      3 hari yang lalu

      @Chandni Khan Jihan yg kesenangn...d BTS jg kaya gt kali y..mas love ky ny gampang oleng klo ada pemain baru cewk..hehehe

    • Chandni Khan

      Chandni Khan

      3 hari yang lalu

      Jihan nyaman, tpi dewa pikiran y gk nyaman,,, dewa di ats catwalk tpi pikiran y ke Nana

    • Gesi Ca

      Gesi Ca

      3 hari yang lalu

      Jl8o... Mi0.nnnnnnnnnnnnnn. . . Mmnnnmnivl. Jl

  • Richelle Aurery

    Richelle Aurery

    3 hari yang lalu

    Fertamax

  • Cica Ca

    Cica Ca

    3 hari yang lalu

    Assalamualaikum