Gila!! Bu Fifi Ingin Bakar Rumah Demi Celakai Joko-Wulan | Dari Jendela SMP Episode 555 dan 556

Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2021
Ditonton 146 972
90

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2304705-e...

Dari Jendela SMP Episode 555 dan 556, tayang 13 September 2021. Bu Fifi benar-benar gila, ia ingin membakar rumah untuk mencelakai Joko dan Wulan. Mereka berdua pun bergegas mencari cara agar bisa keluar dari rumah tersebut.

Saksikan sinetron Dari Jendela SMP setiap hari pukul 17.30 WIB bersama Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Keisha Alvaro, Jefan Nathanio, Rarensya Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Ratu Sofya, Saskia Chadwick.

Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Surya Citra Televisi (SCTV)
Komentar  
  • MARIA XIENA

    MARIA XIENA

    4 jam yang lalu

    😤😤😤😠😡😠😡😠😡😠😡😬😬😬😬😇😬😬😬

  • MARIA XIENA

    MARIA XIENA

    4 jam yang lalu

    Gila bu fifin jahat

  • ChAlistra Prilha

    ChAlistra Prilha

    22 jam yang lalu

    Siapa nama bufifi

  • Fiantika Nurulainayah

    Fiantika Nurulainayah

    Hari Yang lalu

    😭😭😭 aku gak gilaaaa😭😭

  • Vivi Juliana14

    Vivi Juliana14

    2 hari yang lalu

    Gw yakin joko pasti kuat

  • Iwan Riski

    Iwan Riski

    2 hari yang lalu

    ya ampun udah gila banget itu ibu2 😓😓😓

  • angie cipta

    angie cipta

    2 hari yang lalu

    Tinggal gebuk fifinya aja takut

  • Aulia Lestari

    Aulia Lestari

    2 hari yang lalu

    Ya Allah tolong lindungi Joko dan Wulan😭😭

  • مورني ١

    مورني ١

    2 hari yang lalu

    Kan ap si blum gk kelar 2 ci dri kmarin jga joko lembek bnget

  • Noverina_25

    Noverina_25

    2 hari yang lalu

    Wah Bu Fifi stress gila 😇💔

  • Indah Putri

    Indah Putri

    2 hari yang lalu

    Kenapa sih sandrina michel sama rey bong gk pacaran aja kan mereka cocok

  • Nelly

    Nelly

    2 hari yang lalu

    Ibu Fifi tobat dong pasti nanti ibu dapat balasan yang baik kok dari semua orang ☺️

  • Nabillah Syafitri

    Nabillah Syafitri

    2 hari yang lalu

    8 jam lalu

  • Anas Anwar

    Anas Anwar

    3 hari yang lalu

    Kasian si wulan dan joko

  • Anas Anwar

    Anas Anwar

    3 hari yang lalu

    Ya bagus sekali ka

  • Sherina R

    Sherina R

    3 hari yang lalu

    Sinetron iblis

    • Keisya Canss Official •_•

      Keisya Canss Official •_•

      2 hari yang lalu

      Kalo gak suka enggak usah bully Ya......

  • Apri Yuliani

    Apri Yuliani

    3 hari yang lalu

    Ya kasihan banget

  • Syaqeel

    Syaqeel

    3 hari yang lalu

    Wulan knp gk bilang langsung kalo dia itu wulan bukan gadis, om indra jangan bikin DJSlovers tegang dong om, jangan lupa ya indah pada waktunya, seumur hidup baru kali ini gua diphp in sama om-om

    • Aya embul

      Aya embul

      5 jam yang lalu

      kan udah ketemu wulan nya dan joko syaqeel

  • Riska desvita 15

    Riska desvita 15

    3 hari yang lalu

    Terlalu lembek s Wulan nya

  • Inaya Adzani

    Inaya Adzani

    3 hari yang lalu

    Ya ampun buk Vivi kejam sekali

  • Rasa Kam

    Rasa Kam

    3 hari yang lalu

    Kasihan wulan dan joko

  • Edang Edang

    Edang Edang

    3 hari yang lalu

    Bu Fifi baik Jadi jahat macam orang Gila aku takut sama ibu itu menyeramkan😨😨 untung aku tidak nemu ibu itu nanti tidak aku Di jadikan gadis

  • intan sayidah

    intan sayidah

    3 hari yang lalu

    Ya allah kasian bngett joko ama wulan😭

  • Tamara Najwa

    Tamara Najwa

    3 hari yang lalu

    Bohong

  • Novi Setiawati

    Novi Setiawati

    3 hari yang lalu

    Cuma film doang ga usah panik

    • Keisya Canss Official •_•

      Keisya Canss Official •_•

      2 hari yang lalu

      Kebawa suasana kan....

  • Galuh Anggita

    Galuh Anggita

    3 hari yang lalu

    Kasihan

  • It's Me Firaaj🌷

    It's Me Firaaj🌷

    3 hari yang lalu

    Katanya wulan itu gadis yang sama dengan anaknya bu vivi, tapi bu vivi malah mau nyelakain? Nyebelin bgt:) udah akut bgt keknya ni bu vivi.

    • Sarida Wtr

      Sarida Wtr

      3 hari yang lalu

      Bu vivi Niatnya cuman mau nyelakain Joko doang,padahal Wulan udah di amanin sama Bu Vivi,tapi Wulan tetap kekeh nyamperin Joko. Alhasil mereka terjebak,dan buat Bu Vivi histeris karna wulan ada didalam. Sebenarnya Bu Vivi itu baik org nya,dua kek gitu ya karna stress😂

  • GIZHENDI RICKY SHAPUTRA

    GIZHENDI RICKY SHAPUTRA

    3 hari yang lalu

    Yaalloh lindungilah wulan dan joko ,agar bisa bertemu sama bu linda lagi

    • Keisya Canss Official •_•

      Keisya Canss Official •_•

      2 hari yang lalu

      Aamiin...

  • Sabil 28

    Sabil 28

    3 hari yang lalu

    Udah gw bilang Bu Fifi itu psikopat

  • IYSTI.F.J

    IYSTI.F.J

    3 hari yang lalu

    Kasian anjir😭

  • Tiara_psyc

    Tiara_psyc

    3 hari yang lalu

    Wulan tinggal pke jilbab doang tuh,perban nya udh kek Ciput 😂

    • Tiara_psyc

      Tiara_psyc

      2 hari yang lalu

      @Keisya Canss Official •_• 😂 iya santai bro

    • Keisya Canss Official •_•

      Keisya Canss Official •_•

      2 hari yang lalu

      Kalo kata aku mah kayak topi tentara belanda 😂 :) Canda gak usah bawa ke hati

  • Elis Opal

    Elis Opal

    3 hari yang lalu

    Kasihan joko sama ulan dari pada byili😭

  • 18. Iuh anteng sadyani

    18. Iuh anteng sadyani

    3 hari yang lalu

    Kasihan joko wulan aku jadi sedih gelarnya 😭😭

  • Sugeng Sufendi

    Sugeng Sufendi

    3 hari yang lalu

    BHSI 1 jam yg lalu
    DJS 2 jam yg lalu

  • Parulian Silitonga

    Parulian Silitonga

    3 hari yang lalu

    Ya tuhan semoga wulan sama joko selamat amin

  • Parulian Silitonga

    Parulian Silitonga

    3 hari yang lalu

    Y'all thank seminar aka Wilma Samantha Jojo bizarre Delaney Dari ibu Fifi amongst Dan sat ibu it online membakar rummage it seminar Delaney merely amin

  • Keisya Canss Official •_•

    Keisya Canss Official •_•

    3 hari yang lalu

    Kasihan Joko Wulan 😢 tapi mereka berhasil kabur dari rumah bu fifi yang hampir hangus kebakar, tapi.... Sayangnya kepeleset ke jurang
    Mudah - mudahan mereka bisa pulang ke rumah dengan selamat
    Aamiin....🤲🏻😘

  • Dian Novitasari

    Dian Novitasari

    3 hari yang lalu

    Nggak seru lagi djs

  • najwa hafidzah tsafitri

    najwa hafidzah tsafitri

    3 hari yang lalu

    But Fifi sakitjiwa

  • devina tasya devira

    devina tasya devira

    3 hari yang lalu

    Bu vivi itu jahat banget

  • Jabrik prkc

    Jabrik prkc

    3 hari yang lalu

    Ya Allah kasian wulan sama Joko😭😭

  • Annita Fathinah Amelia

    Annita Fathinah Amelia

    3 hari yang lalu

    Ini sebenernya bu Vivi atau bu Fifi?

    • Annita Fathinah Amelia

      Annita Fathinah Amelia

      3 hari yang lalu

      @Keisya Canss Official •_• Oo tp bnyk yg blng bu Vivi, mknya jd bingung

    • Keisya Canss Official •_•

      Keisya Canss Official •_•

      3 hari yang lalu

      Bu fifi

  • Franzz

    Franzz

    3 hari yang lalu

    Sebenernya dia cuma mau bunuh joko

  • Fadilah Akbar

    Fadilah Akbar

    3 hari yang lalu

    First

  • Paceng gaming

    Paceng gaming

    3 hari yang lalu

    LanJut

  • Kus Kadarinah

    Kus Kadarinah

    3 hari yang lalu

    Bu vivi
    Emang jahat minta ampun ya allah agtaffirulloh

  • Anissa Alriyandini

    Anissa Alriyandini

    3 hari yang lalu

    Serem banget sih Bu vivi

  • Redmi 6a Aja

    Redmi 6a Aja

    3 hari yang lalu

    Anak Ajg:)

  • Nunung_27_09

    Nunung_27_09

    3 hari yang lalu

    Dasar orgil seharus nya orgil tu di masukin ke rsj

  • NURAZURA

    NURAZURA

    3 hari yang lalu

    Joko pingsan aja imut min😍🥰🤣

    • Keisya Canss Official •_•

      Keisya Canss Official •_•

      2 hari yang lalu

      @Surya Citra Televisi (SCTV) Iya jadi bikin meleyot - leyot

    • NURAZURA

      NURAZURA

      3 hari yang lalu

      T.O.P BGT deh acting rey sama sandrina Artis muda super berbakat min

    • Surya Citra Televisi (SCTV)

      Surya Citra Televisi (SCTV)

      3 hari yang lalu

      Jelas ituu, aura ketampanannya tambah 😅

  • silvia aji

    silvia aji

    3 hari yang lalu

    seru banget yang sekarang😣😣😣😣😣

  • Tiara Dwi

    Tiara Dwi

    3 hari yang lalu

    Bu Fifi kok tega banget ya sama Joko Wulan.

  • Galeri Capcut BLACKPINK

    Galeri Capcut BLACKPINK

    3 hari yang lalu

    Ya allah

  • Sindi

    Sindi

    3 hari yang lalu

    Ya allah

  • Elin

    Elin

    3 hari yang lalu

    Yang ngira bu fifi stres 2 in

  • Yusnaini Sp

    Yusnaini Sp

    3 hari yang lalu

    Haduh Vivi ini Wulan itu bukan gadis

  • Gisela Sekarayu

    Gisela Sekarayu

    3 hari yang lalu

    Ya Allah kasihan Wulan sama Joko 😭😭

  • KILAH

    KILAH

    3 hari yang lalu

    Ke gimana si aku gk nonton djs semalam jd gk tau gmn cerita nya "( yg nonton djs pas mlm tolong ceritain yh 😇 yg mau aj ")

    • KILAH

      KILAH

      3 hari yang lalu

      @Nai-21 klo gk mau gk ush komen

    • KILAH

      KILAH

      3 hari yang lalu

      @Nai-21 bodo yh klo bnyk tugas gmn?

    • Nai-21

      Nai-21

      3 hari yang lalu

      Slh sendiri g nonton..

  • Gisela Sekarayu

    Gisela Sekarayu

    3 hari yang lalu

    Ya Allah kasihan Wulan sama Joko 😭😭

  • Bintang Fitriadi

    Bintang Fitriadi

    3 hari yang lalu

    Kenapa wulan nggak bilang kalo Joko itu anak ny pak prapto

  • Febriyanti official

    Febriyanti official

    3 hari yang lalu

    Emang ya Bu Vivi nyebelin 😠😠😠
    Gwe gedek sama Bu Vivi 😏😏😏😏

  • Savinatun Najah

    Savinatun Najah

    3 hari yang lalu

    Astagfirullah... Tega banget sih Bu Vivi bakar rumah tua itu buat bakar Joko dan Wulan😡😡😡
    Untung aja Joko sama Wulan berhasil kabur dari rumah itu tapi mereka berdua malah jatuh ke jurang😭😭😭
    Semoga nanti Indro cs dan yang lainnya bisa cepat menemukan mereka Aminnn...
    #Jolansemogacepatditemukan
    #RestuJolan
    #Coupledjssebenarnya
    #Indahpadawaktunya
    #Darijendelasmp

    • Silop Japang112

      Silop Japang112

      3 hari yang lalu

      Aminnn

  • 𝐬𝐚𝐝𝐠𝐢𝐫𝐥

    𝐬𝐚𝐝𝐠𝐢𝐫𝐥

    3 hari yang lalu

    Seram pas bu itu ketawa😂

  • Sanreyqeelsya update

    Sanreyqeelsya update

    3 hari yang lalu

    Pasti karna bu vivi teringat sama anaknya yg meninggal karna kebakaran,jadi nya nggak mau joko dan wulan keluar dengan selamat,ayo jok lu pasti bisa nyelametin si wulan dan diri lu sendiri😁👍,dari jeratan bu vivi stress

  • Nesha Aulia

    Nesha Aulia

    3 hari yang lalu

    Meskipun Cuman Syuting Gua Greget Pen Bunuh Bu Vivi

    • Keisya Canss Official •_•

      Keisya Canss Official •_•

      2 hari yang lalu

      @Surya Citra Televisi (SCTV) Aku dah kontrol min 👌 Aku tau itu cuman sinetron

    • Surya Citra Televisi (SCTV)

      Surya Citra Televisi (SCTV)

      3 hari yang lalu

      Etdah sampe bunuh bunih segala. Ini cuma cerita kaa marahnya dikontrol ya 😉

  • Nabila Syahsa

    Nabila Syahsa

    3 hari yang lalu

    Haii sctv sekedar info aja nih mana tau ada lowongan Di sctv untuk pemeran ny saranin kenapa gak panggil atau suruh aja kak maitsa chantika untuk datang ke lokasi syuting mana tau kak maitsa bisa masuk di djs soal ny kan kak chantika rumah ny juga di jkt jadi lebih deket di loksyut 🙏😊

    • Kafilla Amadda

      Kafilla Amadda

      3 hari yang lalu

      Maitsa Chantika itu dia Artis likee, dan menurutku mau dia diperani apapun dia gak cocok main sinetron. Menurut aku Loh ini. Terus juga kebanyakan mereka tau Maitsa itu dari Likee, jadi menurut aku gak cocok aja gitu kalau Maitsa main sinetron ... Kecuali kalau dia dipanggil buat main layar lebar, baru cocok

  • ExVanz

    ExVanz

    3 hari yang lalu

    Bu fifi emang udah gila

  • Fitri Nugraheny

    Fitri Nugraheny

    3 hari yang lalu

    harusnya bu fifi dimasukkan ke rsj

  • Annabell Abira

    Annabell Abira

    3 hari yang lalu

    Bu Fifi kok kaya nama mama ku,,,

    • Annabell Abira

      Annabell Abira

      3 hari yang lalu

      @Nai-21 😁😄

    • Nai-21

      Nai-21

      3 hari yang lalu

      Kebetulan doang kali.. semoga mama mu tidak seperti Bu Fifi di djs 😂

  • Kayla 22

    Kayla 22

    3 hari yang lalu

    Wulan teh ku naon Sirah na di perban

  • ubaynabilaassyauqi

    ubaynabilaassyauqi

    3 hari yang lalu

    Ibu fifi sangat gilaa.

  • Indy Saputri

    Indy Saputri

    3 hari yang lalu

    Stress banget bu vivi itu jahat semoga dia masuk penjara

  • adisya channel - video lirik

    adisya channel - video lirik

    3 hari yang lalu

    fixx bu fifi gila, semoga wulan sama joko baik baik aja

  • Ruri Yahrini

    Ruri Yahrini

    3 hari yang lalu

    Bukan hanya gilaaaa tapi gilaaa banget padahal ibu Vivi itu dulu baik banget tapi setelah anak nya meninggal jadi kaya gitu

  • Cantika Aura

    Cantika Aura

    3 hari yang lalu

    15menit yang lalu

  • Noval AbdrahmanDj

    Noval AbdrahmanDj

    3 hari yang lalu

    Joko Laki kok Lembek😂

    • feni andriani official chenel

      feni andriani official chenel

      3 hari yang lalu

      mnurut gue joko pling kuat kli bisa lepas dr pnykit knker stadium akhir,sring celaka tp tetp selamat,trus itu klw ad pnjahat bnyk bngt akalny buat lolos jd joko yg pling kuat dibnding yg lain,joko nggk mudh menyerh dn trus berjuang buat lindungin wulan wlau truhanny nywany sndiri dn pling epik adalah pas joko awl2 amnesia tp htiny ttp bergerk buat lindungin wulan disaat wulan menyuruh joko mejauh mlah mkin dekt krn iktan btin mreka kuat bhkn joko bisa tau wulan klw lg kenp2 jd ya joko nggk lembek mlah yg pling kuat dlm menghdpi suatu mslh.

    • Nai-21

      Nai-21

      3 hari yang lalu

      Kan abis digetok pake balok sama Bu Fifi 😁

  • Dyah Setiarini

    Dyah Setiarini

    3 hari yang lalu

    Ak senang2 aja CMa di sinetron dong jolan mudahan bersatu 👍

  • BANGTAN SONYEONDAN BTS

    BANGTAN SONYEONDAN BTS

    3 hari yang lalu

    Bu vivi emng gila taro aja tu rsj

  • Amallia Eka

    Amallia Eka

    3 hari yang lalu

    Dah Gila Banget Tuh Sivivi

  • Nai-21

    Nai-21

    3 hari yang lalu

    Haduh.. Bu Fifi.. niatnya mau bakar Joko.. endingnya malah bakar Joko sama Wulan. 😒. Tapi kemarin malam Joko sama Wulan selamat dari kebakaran itu😄. namun sayang mereka kepeleset dan jatuh ke jurang 😭

  • Zahra Hany

    Zahra Hany

    3 hari yang lalu

    Bu vivi itu wulan bukan gadis

    • Rahma Wati

      Rahma Wati

      3 hari yang lalu

      Bu Vivi benar-benar gila Wulan dibilang gadis kayaknya toh Bu Vivi harus dikasih masuk di di rumah sakit jiwa

  • Rina Yuliana

    Rina Yuliana

    3 hari yang lalu

    Wulan dan Joko jatuh, Joko pingsan

    • Annita Fathinah Amelia

      Annita Fathinah Amelia

      3 hari yang lalu

      Hai kak Rina Yuliana

  • Yusmitha Chania Putri

    Yusmitha Chania Putri

    3 hari yang lalu

    Udah gila banget tuh Bu vivi

    • Yusmitha Chania Putri

      Yusmitha Chania Putri

      3 hari yang lalu

      @Surya Citra Televisi (SCTV) aku nonton jadi ikutan takut

    • Surya Citra Televisi (SCTV)

      Surya Citra Televisi (SCTV)

      3 hari yang lalu

      Betull, stresnnya gak ketulungan

  • Ceysha Putri Yolanda

    Ceysha Putri Yolanda

    3 hari yang lalu

    yaallah kasiannn😳😳

  • Gacha_Life_Jessica Lovely_6789_Official

    Gacha_Life_Jessica Lovely_6789_Official

    3 hari yang lalu

    Moga aja Bu Vivi masuk penjara

  • Alfi Nur Laila Maulida

    Alfi Nur Laila Maulida

    3 hari yang lalu

    Gila banget Bu Vivi bakar jika sama Wulan hidup hidup

  • Alifia Nisa Z

    Alifia Nisa Z

    3 hari yang lalu

    Bu vivi gila tingkat akut 😹👎 Semoga bu vivi cepet dapet hidayah yaa, biar tobat

    • Alifia Nisa Z

      Alifia Nisa Z

      5 jam yang lalu

      @Aya embul bnr jg wkwk

    • Aya embul

      Aya embul

      5 jam yang lalu

      iya betul harusnya ria ibunya bu fifi

    • risang ayu

      risang ayu

      2 hari yang lalu

      Bnr bgt biar ria juga sekalian 😂

  • Dhavina salasabilla

    Dhavina salasabilla

    3 hari yang lalu

    Walau pun joko sama wulan udah berdua tapi tetrp masih di jegat sama bu vivi..

    • Keisya Canss Official •_•

      Keisya Canss Official •_•

      2 hari yang lalu

      @Surya Citra Televisi (SCTV) Iya aamiin...

    • Dhavina salasabilla

      Dhavina salasabilla

      3 hari yang lalu

      @Surya Citra Televisi (SCTV) Amin.. semoga wulan sama joko bisa kabur dari rumah itu ya...

    • Surya Citra Televisi (SCTV)

      Surya Citra Televisi (SCTV)

      3 hari yang lalu

      Doain biar cpt ditemukan sama yang lain yaa dan jauh2 dr bu fifi

    • Franzz

      Franzz

      3 hari yang lalu

      Disini ada yang kocak si joko lawan orang yang preman kuat tapi lawan ibu² langsung pingsan🤣

  • muhammad alif nugroho

    muhammad alif nugroho

    3 hari yang lalu

    Melakuwan smw laksanah ke

  • muhammad alif nugroho

    muhammad alif nugroho

    3 hari yang lalu

    Ari lasso hujan banjiran dmnr

  • muhammad alif nugroho

    muhammad alif nugroho

    3 hari yang lalu

    Once mekel korona smw kali

    • Herniati Guricci

      Herniati Guricci

      3 hari yang lalu

      Bj

  • muhammad alif nugroho

    muhammad alif nugroho

    3 hari yang lalu

    Mendung waktu awan apeoh

  • muhammad alif nugroho

    muhammad alif nugroho

    3 hari yang lalu

    Kemeja bwd apa smw jhan kl

  • muhammad alif nugroho

    muhammad alif nugroho

    3 hari yang lalu

    Hujan smw mendoa smw nei

  • Faid Nasrullah

    Faid Nasrullah

    3 hari yang lalu

    Ada Notif langsung nonton❤️

  • Widianto Anto

    Widianto Anto

    3 hari yang lalu

    1 menit yg lalu

  • Prihati Pw

    Prihati Pw

    3 hari yang lalu

    Akhirnya jolan bersatu

    • Keisya Canss Official •_•

      Keisya Canss Official •_•

      2 hari yang lalu

      @Surya Citra Televisi (SCTV) Satukan kembali Joko wulan yah min.... Plis.... 😀

    • Surya Citra Televisi (SCTV)

      Surya Citra Televisi (SCTV)

      3 hari yang lalu

      Iyaa, mereka bertemu kembali dan aku cari jln plng bersama

  • Afrie Nurarfan

    Afrie Nurarfan

    3 hari yang lalu

    1 menit yg lalu

  • Loisa nainggolan

    Loisa nainggolan

    3 hari yang lalu

    Ih kasihan ulan

  • ✨Arfan gaming✨

    ✨Arfan gaming✨

    3 hari yang lalu

    semoga kak Wulan selamat ya aku doa in😘😘🙏👳