Haduh! Maudy Gak Akui Ken Sebagai Suaminya?? | Love Story The Series Episode 319

Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2021
Ditonton 95 016
47

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2304630-e...

Love Story The Series Episode 319, tayang 13 September 2021. Ketika sedang membagikan brosur, Maudy tidak mengakui Ken sebagai suaminya. Ken pun sedih mendengar hal itu.

Saksikan sinetron Love Story The Series setiap hari pukul 15.25 WIB bersama Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Haico Van Der Veken, Esta Pramanita, Bara Valentino, Nabila Atmaja, Anjasmara, Fathir Muchtar.

Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Surya Citra Televisi (SCTV)
Komentar  
  • Fidya Manyoe

    Fidya Manyoe

    7 jam yang lalu

    AAA BERGETARRR

  • Imam Alarifadil

    Imam Alarifadil

    18 jam yang lalu

    semoga pj epesode nya gemas liat gino yasmin geregetan

  • erna ana

    erna ana

    20 jam yang lalu

    kendy semoga bersatu lagi

    • si Dena   berhijab  tp  tukang  adu  y

      si Dena berhijab tp tukang adu y

      7 jam yang lalu

      kendy semoga beesatu lagi

  • Vina Kembar

    Vina Kembar

    Hari Yang lalu

    kok maudy gak mao kaui ken sebagai suaminya sich untung ada ken di belakang maudy yahhh klo gak ada ken mah maudy udh di apain sma preman itu

  • Yusron Yahya

    Yusron Yahya

    Hari Yang lalu

    Gimana dak penonton ke lepek lepek sama senyum mu itu Yasmin manis bgt

  • Martin Nus

    Martin Nus

    Hari Yang lalu

    Wajarlah pacar bukan apalagi suami ini kan cuma acting

  • Liverpool Anfield

    Liverpool Anfield

    Hari Yang lalu

    bikin senyum2 sendirii .. romantiis moga kisah ya makiiiiinn panjang dan tetep romantiis pastiinya kendy maudy ..

  • muhamad rivai

    muhamad rivai

    2 hari yang lalu

    Emang pantas Maudy ngg mau sebab Ken dulu waktu dekat sama bunga ngga ngertiin perasaan Maudy... Disini hang slaah Ken... Pantas aj Maudy sakit hati... Walaupun Ken sama bungaaa hanya sebagai teman syuting

  • Intan Ayan

    Intan Ayan

    2 hari yang lalu

    Q lama"g suka sama mandi

  • Suparline Yanti

    Suparline Yanti

    2 hari yang lalu

    Ganti chanel pas ada maudy

  • Parlindungan 28

    Parlindungan 28

    2 hari yang lalu

    Efekk Terbucin Begini Lah Min.. Semoga Miminx Gk Begini Nnti Bahaya😻❤❤

  • AULIA NATASYA

    AULIA NATASYA

    2 hari yang lalu

    Reza manasi kamu Ken sedang banyak masalah biasanya Reza yg tenangin Ken😭

  • Haidar Sukmono

    Haidar Sukmono

    2 hari yang lalu

    A jadi males m ken gegara bunga...ga seharusnya...ad drma ken nyktin maudy karna wanita lain..bunga

    • Suparline Yanti

      Suparline Yanti

      2 hari yang lalu

      Maudy lebh centil

  • Voniis Mail

    Voniis Mail

    2 hari yang lalu

    Pingin liat klo ken kecelakaan trus tak sadar kan diri.gma reaksi maudy?
    Apa dia ttp tdk mau mengakui istri ken....

  • Ida Rostiati

    Ida Rostiati

    2 hari yang lalu

    Kawan dan adik zidan gk penting jgn terlalu lama adegannya...habis langsung iklan...sebel

  • nur anisa29

    nur anisa29

    2 hari yang lalu

    Uda dong pk sut bikin bhagia moudy Dan ken kok hidupnya di bikin susa aja gantia lainya dong satukan cinta mereka

  • Manusia Biasa

    Manusia Biasa

    3 hari yang lalu

    Iya mmng bukan suamix kok. Smnjak si kendrong itu prnah tertarik smp sjauh itu sm si bunga, aq muuuaakkkk liat kendrong!

  • Hosain Had

    Hosain Had

    3 hari yang lalu

    Ken rambut nya potong dikit donk....kaya dulu, awal mula ketemu maudy, biar tambah ganteng

  • Hosain Had

    Hosain Had

    3 hari yang lalu

    Maudy cinta zidan bukan cinta ken he he..

  • Syam Hakim

    Syam Hakim

    3 hari yang lalu

    Entah apa pun masalahnya
    Jika masih belum resmi bercerai, fix masih pasutri meski ogah mengakui

    • Suparline Yanti

      Suparline Yanti

      2 hari yang lalu

      Jangan centil sama yg bukan muhrim selama mash jd istri ken

  • Putri Jogja

    Putri Jogja

    3 hari yang lalu

    Haahaaa sombongnya ken,,,,

  • Nuraeni Aeni

    Nuraeni Aeni

    3 hari yang lalu

    Benci sama Maudy waktu Ken di sindir sama argadana Maudy diem GK membela Ken seakan" Maudy itu istri yg membiarkan suami nya di jatuhkan harga diri nya dan di permalukan sama orang tua nya Maudy sendiri tp Maudy membiarkan semua itu terjd udah Ken km udah GK ada arti nya lg giliran Ken liat bunga di rumah sakit Maudy langsung kasih tau argadana tp giliran Zidan yg sama bunga Maudy malah menutupi Zidan dr argadana Maudy,,,, Maudy km nie istri macam apa?? Sie membuka aib suami sendiri tp menutupi aib laki" lain

  • Fanny Jayapranata

    Fanny Jayapranata

    3 hari yang lalu

    Males lihat Maudy yg sok gitu

    • Suparline Yanti

      Suparline Yanti

      2 hari yang lalu

      Saya pindah chanel lain

  • BayuThuBay*BSS*?

    BayuThuBay*BSS*?

    3 hari yang lalu

    Mantap

  • Fidia Syamsudin

    Fidia Syamsudin

    3 hari yang lalu

    Lucu bikin senyum2 sendiri

    • Rani Andriani

      Rani Andriani

      3 hari yang lalu

      Liat muka maudy lucuu

  • Ammar Yusuf

    Ammar Yusuf

    3 hari yang lalu

    Maudy lembek anak ppah...ken sm bunga ajh lh

  • Wati Cisadea

    Wati Cisadea

    3 hari yang lalu

    Udah sih Ken biarin aja klw Maudy nya bersikeras mau cerai mending kamu bikin dia panas sekalian dgn kamu dkt dgn bunga klw perlu pura2 kalian mau nikah coba gmn reaksi nya jika suaminya nikah dgn orang lain apa dia bisa suami nya di rebut orang

  • dihayu kusuma

    dihayu kusuma

    3 hari yang lalu

    gk tau lgi sama pak pen,gilirn kendy udh 1scene, scenario nya msh aja blum baikn, udh debat pake urat juga blm clear keslhphmnnya,gnti profesi kek..maudy jdi bintg ikln pa model gitu, ken jdi managernya,biar aman sjhtera,biar konfliknya di perusahaan argadana&renaldy gitu..bosan udh hmpr 2bln muter2 ini trs gk da kemajuan

    • Suparline Yanti

      Suparline Yanti

      2 hari yang lalu

      Maudy oon terus

  • Deris Siswadi

    Deris Siswadi

    3 hari yang lalu

    Istri slalu Suuudon, dekat dgn bukan muhrim, di bela suami mengkupuri,ego, udah tingalkan Ken, Kaburtr, paduuut, spya tmbah seru

    • Suparline Yanti

      Suparline Yanti

      2 hari yang lalu

      Sangat setuju istri kecentilan baju tertutup perilaku maaf....

    • yetty hermawan

      yetty hermawan

      2 hari yang lalu

      Salah paham berkepanjangan, ga mau dengerin penjelasan ken, suaminya..istri tdk berbakti, malah ngelus² zidan & cengengesan...maudy pantas utk ditinggalkan..

  • Teh Ede

    Teh Ede

    3 hari yang lalu

    .kecewa sama maudy katanya masih cinta mana dong???
    Maudy bikin kesel gregetan penonton

    • Teh Ede

      Teh Ede

      3 hari yang lalu

      @Surya Citra Televisi (SCTV) amin Sambil nonton saya do,ain malahan sambil😂😂😂😂geretan sama orng"jht sirenaldy sidinda dan sitiara

    • Surya Citra Televisi (SCTV)

      Surya Citra Televisi (SCTV)

      3 hari yang lalu

      Pasangan ini emg naik turun terus ya. Smaa sama doain biar cpt kelar masalhnya

  • Marwan Persib

    Marwan Persib

    3 hari yang lalu

    Mkin ksini mkin g jls aj

  • Imam Alarifadil

    Imam Alarifadil

    3 hari yang lalu

    kasi deh jino di cuwekin sama cewek cantik nya

  • Nesha Aulia

    Nesha Aulia

    3 hari yang lalu

    Ken Jelek Rambutnya Panjang Kalau Pendek Pasti Ganteng Beutt

  • lelaki kere

    lelaki kere

    3 hari yang lalu

    kenapa sih maudy ekspresinya selalu seperti orang bodoh yg gak bisa nikmatin hidup....
    sinetron bikin muak tapi selalu nongol di tv....
    acara sampah cuma bikin emosi gak bikin penonton bahagia....

    • Suparline Yanti

      Suparline Yanti

      2 hari yang lalu

      Pu tdk cerdas oon kalah sama pp

  • Imam Alarifadil

    Imam Alarifadil

    3 hari yang lalu

    ya maka nya terus terang aja jg di pendem hati mu jino tembak yasmin di duniayata sebelum di tembak sama cowok lain bajak yg terpesona di seluruh indonesia

  • Tjandra Djunaedi

    Tjandra Djunaedi

    3 hari yang lalu

    Disini bisa liat kejadian ditaman,ken rasa sayangnya sdh hilang,masa Maudy dilepas sampe jatuh

  • Nourma Silalahi

    Nourma Silalahi

    3 hari yang lalu

    maudy cuma bicara dimulut dihati gremettt ya he he he biada perempuan malu malu meong ditinggal aja nangis bombay udrh Ken kejar terus cinta mati mu itu jangan sampe keduluan orang berabe Ken Gercep donk perempuan itu nungggu Ken

    • daya chiken03

      daya chiken03

      3 hari yang lalu

      H jsi

  • امي ريسه نور حسن

    امي ريسه نور حسن

    3 hari yang lalu

    Maudiy nyebelin sok juwal mahal

  • Siferasriwahyuni Yuni

    Siferasriwahyuni Yuni

    3 hari yang lalu

    Mulai amnesia si krempeng ini, sok" gak ngakuin suaminya lagi, dasar songong ketularan bapake argadana yg egois sak dunia. 🤣🤣

  • D'nissa channel

    D'nissa channel

    3 hari yang lalu

    Ken jangan sama maudy lagi deh,,, maudy gak jelas 😭

  • Reny Anggita

    Reny Anggita

    3 hari yang lalu

    Sukurin tuh Maudy jatuhh😂hhh salahnya sih ngk mau ngakuin Ken sebgai suaminya 😀😀😀hhhhh😂

    • Suparline Yanti

      Suparline Yanti

      2 hari yang lalu

      Justru seneng di peluk2 baju tertutup tdk menjamin

    • yetty hermawan

      yetty hermawan

      2 hari yang lalu

      Maudy ga risih ya dipeluk cowok yg bkn muhrimnya, pdhl ken kan msh suaminya..

    • Surya Citra Televisi (SCTV)

      Surya Citra Televisi (SCTV)

      3 hari yang lalu

      Haha jatuh karena jual mahal nihh

  • Adri Yie Aseng

    Adri Yie Aseng

    3 hari yang lalu

    Kase tinggal Jo tu istri model bagini....nyanda hargai tu dp laki....

  • Rina Yuliana

    Rina Yuliana

    3 hari yang lalu

    Maudy sedang membagikan brosur di kopi love strory

  • Intan Diaz Fora

    Intan Diaz Fora

    3 hari yang lalu

    Omg.. Sweet banget.. 😘😘

  • Pak tulus tulus

    Pak tulus tulus

    3 hari yang lalu

    Ketawa ketawa mesra semoga ken dan maudy balikan

    • Rafli Rafli

      Rafli Rafli

      2 jam yang lalu

      Pmmm

  • Nyong Ale Karibo

    Nyong Ale Karibo

    3 hari yang lalu

    Film yg tidak masuk akal..kejahatan renaldi tidk bish terungkap sampai skarang..alur critaya itu jh..bosan nonton..lbih bagus sinetron RCTI

  • Vaxonite GT

    Vaxonite GT

    3 hari yang lalu

    0.07 itu rama blg apa

    • Ati GAKCJT.

      Ati GAKCJT.

      3 hari yang lalu

      Bilang yg sabar ya mod

  • Tristan Sipon

    Tristan Sipon

    3 hari yang lalu

    03:05

  • Nur mutmainna

    Nur mutmainna

    3 hari yang lalu

    Please dehhh dri pagi nonton status selebritis trus liat ini aku semakin ter giyas giyas 😍😍😍

    • Nur mutmainna

      Nur mutmainna

      3 hari yang lalu

      @Surya Citra Televisi (SCTV) Asoy banget kan min😂 gini nih klau udah ngebucin sama mereka 😍😁

    • Surya Citra Televisi (SCTV)

      Surya Citra Televisi (SCTV)

      3 hari yang lalu

      Asooy tim giyas 😅

    • Rani Andriani

      Rani Andriani

      3 hari yang lalu

      Senang ya liat kendy bahagia bersmaan trus

  • Yuu Yee

    Yuu Yee

    3 hari yang lalu

    Cuplikan yg sangat bagus

    • bang Trisno

      bang Trisno

      Hari Yang lalu

      Cuplikan yg sangat bagus

  • naruto uzumaki

    naruto uzumaki

    3 hari yang lalu

    Maudy masih nganbek sok jual mahal sama suami 😅😅😅

  • Reymond Laoli

    Reymond Laoli

    3 hari yang lalu

    02:12 kabur gk kabur gk kabur lah masa nggak wkwkkw

  • Hady Gaming

    Hady Gaming

    3 hari yang lalu

    Semoga Cerita dan Skenarionya : Ken sama Bunga 😀 Aminnn dah ..

    • Azzahra Firdrina

      Azzahra Firdrina

      3 hari yang lalu

      Gk

    • Joanne Montung

      Joanne Montung

      3 hari yang lalu

      Iyaa sihhh...guee dukung

  • Afifah Kartika

    Afifah Kartika

    3 hari yang lalu

    Komen ke.....

  • Diah Yulia

    Diah Yulia

    3 hari yang lalu

    Ingin ketemu

  • Azyra Ahmad

    Azyra Ahmad

    3 hari yang lalu

    Komen1

  • Rochmah Nurhayati

    Rochmah Nurhayati

    3 hari yang lalu

    46 detik

  • Ni Nyoman Iin Indriyani Putri

    Ni Nyoman Iin Indriyani Putri

    3 hari yang lalu

    Firstt nih

  • Fyy`

    Fyy`

    3 hari yang lalu

    Frst