Joko Rela Terluka Hanya Demi Wulan! | Dari Jendela SMP - Episode 555 dan 556

Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2021
Ditonton 161 851
69

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2304705-e...

Dari Jendela SMP Episode 555 dan 556, tayang 13 September 2021.

Joko rela terluak demi Wulan saat mencoba melarikan diri.

Saksikan sinetron Dari Jendela SMP setiap hari pukul 17.30 WIB bersama Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Keisha Alvaro, Jefan Nathanio, Rassya Hidayah, Renald Ramadhan dan Saskia Chadwick.


Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Surya Citra Televisi (SCTV)
Komentar  
  • Claudia Claudia

    Claudia Claudia

    20 jam yang lalu

    Wah keren

  • mlbb shorts

    mlbb shorts

    21 jam yang lalu

    Wah keren

  • riko fajar

    riko fajar

    Hari Yang lalu

    Puasa

  • Daryanti Yanti

    Daryanti Yanti

    2 hari yang lalu

    Akhirnya ... joko bisa bertemu wulan ...bahagia bingiiit ...

  • Keisya Canss Official •_•

    Keisya Canss Official •_•

    2 hari yang lalu

    Jolan
    Lop yu

  • Givana Putri

    Givana Putri

    2 hari yang lalu

    Romantis banget si wulan ama joko sedikit lagi reysan akan kembali kayak dulu lagi

  • Nabillah Syafitri

    Nabillah Syafitri

    2 hari yang lalu

    22 jam lalu

  • Sherina R

    Sherina R

    2 hari yang lalu

    Sinetron iblis

  • VICKY RAHAYAN PATYANAN

    VICKY RAHAYAN PATYANAN

    2 hari yang lalu

    Joko harus keluar cepat santi bu fifi datang

  • Muninggar Ninggar

    Muninggar Ninggar

    3 hari yang lalu

    Joko rela terluka hanya demi wulan joko dan wulan kaya suami istri joko dan wulan romantis

  • Muninggar Ninggar

    Muninggar Ninggar

    3 hari yang lalu

    Joko rela terluka demi wulan saat mencoba melarikan diri sama wulan joko dan wulan kaya suami istri joko dan wulan romantis

  • Rina Ok

    Rina Ok

    3 hari yang lalu

    Yang sabar ya jok

  • Anak Pertama

    Anak Pertama

    3 hari yang lalu

    Hubungan Haram sok keren kalau udah di Akhirat Baru Tau Mampus #pacaranharam #indonesiatanpapacaran #anakpacarankekmurahan

  • NONI RAHAY

    NONI RAHAY

    3 hari yang lalu

    Seneng lihat jolan sama2 lagi....

  • Nuril official Cennel

    Nuril official Cennel

    3 hari yang lalu

    Wulan sama sandrina beda banget Wulan baik hati tapi sandrina buka buka aurot😏😏😏😏

    • Ayra

      Ayra

      2 hari yang lalu

      bocil..? emang klo buka aurot dia ga baik hati gt

  • Ani

    Ani

    3 hari yang lalu

    Djslover dibuat baperr sama mereka 🔥🔥🔥 asal trus ekting klian. 😊 sukses bersama..

  • Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal

    3 hari yang lalu

    Joko emang cowok sejati..

  • Valice Liem

    Valice Liem

    3 hari yang lalu

    Min yg joko gendong wupan pas kaki wulan sakut min
    Aku bper maksimal di situ nya....

  • Syifa Auliani

    Syifa Auliani

    3 hari yang lalu

    Bu Vivi tuh harus nya masuk rumah sakit jiwa 😂

  • Prihati Pw

    Prihati Pw

    3 hari yang lalu

    JOLAN

  • Naya❤my adek

    Naya❤my adek

    3 hari yang lalu

    sumpah jantung gua ga karuan liat mereka mau di bakar

  • Tristan Barus

    Tristan Barus

    3 hari yang lalu

    Joko memang best apa lagi kalau bersama wulan in the best pokoknya siiih bahagia slalu

  • Melky Samma

    Melky Samma

    3 hari yang lalu

    Ayo kita satukan Rosan

  • Melky Samma

    Melky Samma

    3 hari yang lalu

    Satukan Rosan

  • Aisyah Afiqah Izzati

    Aisyah Afiqah Izzati

    3 hari yang lalu

    Wuuu gk sadar gue kalo gwe udh nonton djs dari eps 1-556, sukses selalu yaa djss semangatt💗💗

  • PCS Chennel

    PCS Chennel

    3 hari yang lalu

    Ibu vivi lincah juga yah udah tau itu wulan bukan gadis

  • ardozeroganteng12345 Pavilio

    ardozeroganteng12345 Pavilio

    3 hari yang lalu

    Semoga joko dan wulan selalu akur seneng lihatnya

  • lativahannum lumbantobing

    lativahannum lumbantobing

    3 hari yang lalu

    Ciee ciee

  • Andira rere

    Andira rere

    3 hari yang lalu

    Joko wulan semangat kalian berhak bahagia, perjungkan cinta kalian, luluhkan hati mereka yg berusaha memisahkan dg cinta kalian, untuk reysan Mudah2an kalian seperti dulu lagi seneng banget melihatnya agar kalian tidak kaku dalam memerankan JOLAN amin

  • Tunjung Herman

    Tunjung Herman

    3 hari yang lalu

    Is the best joko

  • Syam Hakim

    Syam Hakim

    3 hari yang lalu

    Udah lolos dr Bu Vivi, eh malah kesasar. Membagongkan :v

  • Abc Def

    Abc Def

    3 hari yang lalu

    Mudah mudahan bisuk setelah kembalinya jolan😑😚😙bulinda dan inah kembali akur lagi

  • Abc Def

    Abc Def

    3 hari yang lalu

    Ealah ci abang joko rela terluka demi wulan emang itulah yang nmnya takdrkn jodoh mw dipisahkn mw diapunn yang nmnya jodoh adanya ketemu nempel terus ci abang joko tw emang cwok paling keren bgt gk ada obatnya 😐😙☺he berkat vivi akhrnya jolan bisa bersatu lagi y wlpn vivi gila sestss tapi berguna juga wt kisah hidup joko wulan salut bgt m vivi 👌👌👌episode hari ini betul betul gila seru super komplit banget ini nmnya baru cerita djs hidup kembali pha lagi bisuk dengar dengar khn ada sebuah rumah pohon lagi keren bgt tambh seru bgt djs ye ye ada rumah pohon 😚😙wulan joko emang dh mirip suami istri gk ada obatnya jatuh pun ttp berpegangn tangan

  • Huda Abang

    Huda Abang

    3 hari yang lalu

    y allah istri joko jan perhatian

  • Rifal Maulana

    Rifal Maulana

    3 hari yang lalu

    Mengbaper jolan

  • Widya Hastuti

    Widya Hastuti

    3 hari yang lalu

    Akhirnya bsa melihat kebersamaan mrk berdua lg...

  • Siti Mulyasaroh

    Siti Mulyasaroh

    3 hari yang lalu

    Anak kecil sinetron ya pacaran mulu🤭🥱

  • Eka Wati

    Eka Wati

    3 hari yang lalu

    Mimin eps ini yg diyoutube kok cpt banget sih min?😢

  • naufal pramesti

    naufal pramesti

    3 hari yang lalu

    Ko wulan masih baik aja ya sama ria padahal kan ria itu sering banget nyakitin wulan, bentak bentak wulan, nyalahin wulan, terus juga dia juga udah nyebarin ke umum termasuk joko juga tentang kematian mama nya indro

  • Rokinahh

    Rokinahh

    3 hari yang lalu

    aaaaaa gilakkkkk episode hari ini seruuu bgtt,tpi semoga besok wulan sama Joko udh balik ke rumah pokoknya!!!!🥲

  • Siti Rohmah

    Siti Rohmah

    3 hari yang lalu

    Cecece uwiy uwiy si joko wulan sudah muli bucin

  • Vivo _Abimanyu

    Vivo _Abimanyu

    3 hari yang lalu

    Terjolan-jolan..

  • Andreas Denis

    Andreas Denis

    3 hari yang lalu

    Semoga Wulan dan Joko berhasil lari dari rumah orang ini!

  • Andreas Denis

    Andreas Denis

    3 hari yang lalu

    Saatnya sebentar lagi bu Vivi akan mendapat karmanya hahahaha!

  • Serly Thon

    Serly Thon

    3 hari yang lalu

    Sedih banget kasian joko sama wulan

  • Mania New

    Mania New

    3 hari yang lalu

    atmkri

  • Fauzan Amirul

    Fauzan Amirul

    3 hari yang lalu

    Bu vivi jahat bngt jirr gimana wulan dan joko selamat gak 👍

  • Nadzifa Hauliyah

    Nadzifa Hauliyah

    3 hari yang lalu

    hidupp jolannnnn makin uwu rating naik hihi semangat jadinya nonton djs kalau kaya gini

  • ILHAM FP

    ILHAM FP

    3 hari yang lalu

    semoga setelah ini bu inah dan bu linda merestui hubungan mereka....... amin 🤲

    • MUHAMAD. RAPI

      MUHAMAD. RAPI

      3 hari yang lalu

      amin

  • Nur roh Madana

    Nur roh Madana

    3 hari yang lalu

    Andai ini reysan bukan jolan

  • Bila Kamal

    Bila Kamal

    3 hari yang lalu

    Joko emang cowok keren dan kuat , sejati . Joko bisa melakukan apa saja untuk Wulan rela terluka demi Wulan

    • Dewi Andayani

      Dewi Andayani

      9 jam yang lalu

      @Bila Kamal jadi ga ush sok sokan bilang joko cowo kuat keren sejati atau bisa melaiukan apa saja demi wulan, itu cuma akting lu bilang bisa lakuin apa aja demi wulan yg ada bisa lakuin apapun demi uang

    • Bila Kamal

      Bila Kamal

      Hari Yang lalu

      @Dewi Andayani Yaiyalah kan akting dia bagus jadi di bayar kalo jelek mah GK bakal di bayar

    • Dewi Andayani

      Dewi Andayani

      Hari Yang lalu

      @Bila Kamal besar buat cari uang wkwk

    • Bila Kamal

      Bila Kamal

      2 hari yang lalu

      Luka Joko yang ini emang kecil tapi perjuangan Joko selama ini besar :)

    • Dewi Andayani

      Dewi Andayani

      2 hari yang lalu

      Luka kecil anjir udh dibilang kuat:)

  • Esan Nadia

    Esan Nadia

    3 hari yang lalu

    Joko rela terluka demi menyelamatkan wulan gitu

  • Esan Nadia

    Esan Nadia

    3 hari yang lalu

    Soswit banget sih wulan dan joko

  • Herdi Hidayat

    Herdi Hidayat

    3 hari yang lalu

    Rela terluka demi orang yg di cinta

  • Fatimah Azzahroh

    Fatimah Azzahroh

    3 hari yang lalu

    Jolan kembali

  • Rio Mansyah

    Rio Mansyah

    3 hari yang lalu

    Kok di apk vidio ngak ada

  • Jessica Romauli Sihombing

    Jessica Romauli Sihombing

    3 hari yang lalu

    Avv jadi baper liat nya 🥰💖

  • Stefanus Andre K. Andre

    Stefanus Andre K. Andre

    3 hari yang lalu

    Demi pacar stefanus Andre K.

  • Paceng gaming

    Paceng gaming

    3 hari yang lalu

    Lanjut

  • vell

    vell

    3 hari yang lalu

    Belum ada di Vidio:((

  • Novi Nurhidayah

    Novi Nurhidayah

    3 hari yang lalu

    Alhamdulillah wulan selamat

  • Novi Nurhidayah

    Novi Nurhidayah

    3 hari yang lalu

    Ya ampun gw gk halu kan wulan selamat

  • ~Anda

    ~Anda

    3 hari yang lalu

    Jokul/Jolan ❤

  • Lastri Heppy

    Lastri Heppy

    3 hari yang lalu

    Akhirnya hari ini byk bnget scene jolan,hari ini dibuat baper maksimal sma scene jolan, dijamin besok rating masuk4 besar... Aamiin..🙏

    • amalia novyani

      amalia novyani

      3 hari yang lalu

      Iya paling gak djs bisa ngalahin rating bhsi

  • andrianto01

    andrianto01

    3 hari yang lalu

    makasih buat scene yg mengbaper hari ini dr jolan ...
    #jolangariskeras
    #darijendelasmp

  • Dyah Setiarini

    Dyah Setiarini

    3 hari yang lalu

    Ciee deh CMa di sinetron dong peka mudahan asupan ya bnyakin sandrinna ya 👍👍 jolan ya 👍👍

  • Holida Rahmawati

    Holida Rahmawati

    3 hari yang lalu

    Joko Wulan Comeback !!! ❤

    • Holida Rahmawati

      Holida Rahmawati

      3 hari yang lalu

      @andrianto01 enggak bund ...

    • andrianto01

      andrianto01

      3 hari yang lalu

      @Holida Rahmawati kirain aktif maneh ...

    • Holida Rahmawati

      Holida Rahmawati

      3 hari yang lalu

      @andrianto01 enggak bund ..

    • andrianto01

      andrianto01

      3 hari yang lalu

      @Holida Rahmawati mbak IG ne sek aktif ta ...

    • Holida Rahmawati

      Holida Rahmawati

      3 hari yang lalu

      @andrianto01 haha

  • linna tarlina

    linna tarlina

    3 hari yang lalu

    Semangat untuk keluar dr rmh bu vivi. Reysan semangat untuk persahabatan nya lagi biar sinetron nya sukses.

  • Ceysha Putri Yolanda

    Ceysha Putri Yolanda

    3 hari yang lalu

    Reysan,Jolan dan DJS suksess trs yaaa

  • riski Khaerunisa

    riski Khaerunisa

    3 hari yang lalu

    Mereka yang mau kabur,kok gw yang deg degan yh😂😂

  • Manan G3mbeng

    Manan G3mbeng

    3 hari yang lalu

    Jokwul kembali
    soswett banget joko rela terluka hanya demi wulan
    Akhirnya moment yang ditunggu tunggu akhirnya muncul juga
    Welcome jokwul

  • Ni Made Ayu Utarini

    Ni Made Ayu Utarini

    3 hari yang lalu

    Lucuu dehh kalian

  • Aini Atkholiyah

    Aini Atkholiyah

    3 hari yang lalu

    Ini ibu² satu punya riwayat sakit jiwa apa gimana sih bisa²nya Wulan Ama Joko mau di bakar 😭

  • Petrok Arek

    Petrok Arek

    3 hari yang lalu

    Joko emang the best ya bener apa kata wulan joko itu herkules bagi wulan,walaupun amnesia.semangat syuting ya joko wulan,jaga diri baik" ya jangan sampe kecapean,dan juga jangan sampe wula kenapa napa tuh.😁😁😁🥰🥰🥰👍👍👍👍👍🤣

  • Linda Solihah

    Linda Solihah

    3 hari yang lalu

    Cantik pake baju itu

  • Linda Solihah

    Linda Solihah

    3 hari yang lalu

    Cobak dibuka anuk kepala ya itu pasti cantik wulan nya dengan rambut tergiurnya..😍

  • Savinatun Najah

    Savinatun Najah

    3 hari yang lalu

    Cieee... Joko so sweet banget sih Joko rela terluka demi Wulan😍😍😍
    Alhamdulillah Joko sama Wulan berhasil kabur dari rumah tua yang dibakar oleh Bu Vivi tapi sayang Joko sama Wulan malah jatuh ke jurang semoga aja mereka cepet ditemukan sama Indro dan teman teman yang lainnya Aminnn...😊😊😊
    #Jolan #Semogadirestui
    #Coupledjssebenarnya
    #Indahpadawaktunya
    #Darijendelasmp

  • Vivi Busabah

    Vivi Busabah

    3 hari yang lalu

    Mantuppppp

  • Grace Angelina amping

    Grace Angelina amping

    3 hari yang lalu

    Full nya min

    • Grace Angelina amping

      Grace Angelina amping

      3 hari yang lalu

      Gk ada

    • Martinus Limin

      Martinus Limin

      3 hari yang lalu

      Nonton di Video

  • abdan officional

    abdan officional

    3 hari yang lalu

    Aku prans banget sama dari jendela smp

  • Marsh Mello

    Marsh Mello

    3 hari yang lalu

    Semoga saja Bu Inah cepat sadar

  • abdan officional

    abdan officional

    3 hari yang lalu

    Soweet ❤❤

  • Nabila K.R

    Nabila K.R

    3 hari yang lalu

    itu namanya cowok sejati dan perhatian

  • Alfiatul Fadilah

    Alfiatul Fadilah

    3 hari yang lalu

    Bu vivi jahat banget sampai bakar rumah ,,,

  • Alfiatul Fadilah

    Alfiatul Fadilah

    3 hari yang lalu

    Joko rela terluka hanya demi wulan ,keluar dari rumah nya bu vivi ,,,

  • Marsh Mello

    Marsh Mello

    3 hari yang lalu

    Tumben yang komen joko dan Wulan kaya suami istri Joko dan Wulan romantis ga nongol 😂😂

    • budidaya fuckgirl nusantara

      budidaya fuckgirl nusantara

      3 hari yang lalu

      wanjerr. kompleks sekali pemikiran nitijen indo😂😂😂. gw penasaran si. itu bocil apa bapak bapak

  • RavikA nuR faDiLa

    RavikA nuR faDiLa

    3 hari yang lalu

    Kalau gue sih nggak rela terluka cuman demi Wulan tapi gue rela kalau demi keluarga gue sih gue rela lagipula cuman Wulan dia bukan siapa² gue gue juga nggak mengidolakan sandrinna
    Siapa yang setuju sama gue

    • RavikA nuR faDiLa

      RavikA nuR faDiLa

      3 hari yang lalu

      @budidaya fuckgirl nusantara ia memang belum tau tapi aku tonton

    • budidaya fuckgirl nusantara

      budidaya fuckgirl nusantara

      3 hari yang lalu

      @RavikA nuR faDiLa ya kalau masih 9 tahun ya berarti kamu belum tahu rasanya sayang sama orang kan selain ortu. itu cerita anak SMA kan.

    • RavikA nuR faDiLa

      RavikA nuR faDiLa

      3 hari yang lalu

      @budidaya fuckgirl nusantara ih masih kecil akunya Kaka,jangan pikirin tentang pacar² dulu nanti ngelawan sama orang tua seperti kataaaa ibu Vivi kata mama papa juga gituuu Aku juga nggak mau pacaran belum cukup Usiaaa Umur aku kan Masih 9 tahun Jadi masih SEKOLAH Fokus aja sama belajar biar jadi juara Ya walaupun juara 3 aja pasti mama papa udah bangga

    • budidaya fuckgirl nusantara

      budidaya fuckgirl nusantara

      3 hari yang lalu

      ya bukan masalah sandrinanya sih. kalau orang udah sayang mau gimana lagi. ga pernah punya pacar kah?

    • •Fina Channel•

      •Fina Channel•

      3 hari yang lalu

      Iya sih tapi di cerita ini joko sayang banget sama wulan

  • budidaya fuckgirl nusantara

    budidaya fuckgirl nusantara

    3 hari yang lalu

    segitu bodoamatnya kah lili ke wulan. peduli kabar pun tidak. bisa bisanya enak enakan sama selingkuhan. ngakunya besti tapi toxic sekali. Ayolah li, karakter lo seluruhnya itu sama kek gw. jangan lebih menjadi-jadi, gw gamau perlahan benci lo, sama aja gw benci diri sendiri😂. Hianatin diri sendiri dong gw. Benci ria kang kriminal aja udah cukup

    • Ayra

      Ayra

      2 hari yang lalu

      @budidaya fuckgirl nusantara klo ga pacaran mah oke2 aja, blom seutuhnya fakgirl si wkwk

    • budidaya fuckgirl nusantara

      budidaya fuckgirl nusantara

      3 hari yang lalu

      @Marsh Mello bukanya selingkuh. gw fakgirl, bar bar, kang bacot kek lili gitu tapi benci kriminal kek ria😂. Gw tegesin fakgirl dan selingkuh itu beda. gw biasa bikin baper anak orang, tapi no pacaran, tapi deket sana deket sini ok. jadi kan bebas, gk ada yg berhak ngatur dan gk ada yg berhak cemburu😂. gausah gw ceritain pengalaman. kepanjangan😂

    • Marsh Mello

      Marsh Mello

      3 hari yang lalu

      Berarti anda suka selingkuh dong 😂😂😂

  • Desi Aulia putri

    Desi Aulia putri

    3 hari yang lalu

    Episode 557-558 mana, gw penasaran😳

  • Siti Siti

    Siti Siti

    3 hari yang lalu

    Couple the best 💙💙💙 Reysan😍😍🥰🥰🥰

  • Ina Ndah

    Ina Ndah

    3 hari yang lalu

    Jolan❤️

  • Fadilah Akbar

    Fadilah Akbar

    3 hari yang lalu

    First

  • Fadilah Akbar

    Fadilah Akbar

    3 hari yang lalu

    First

  • Hamidah oficial

    Hamidah oficial

    3 hari yang lalu

    19 menit gpp deh

  • Rina Yuliana

    Rina Yuliana

    3 hari yang lalu

    Komen pertama, Joko dan Wulan berhasil kabur ada kebakaran Vivi malah pingsan

  • sandra amelia

    sandra amelia

    3 hari yang lalu

    #bukanmaen

  • Desi Aulia putri

    Desi Aulia putri

    3 hari yang lalu

    9 menit yang lalu

  • Vinarya Ghina Vidya

    Vinarya Ghina Vidya

    3 hari yang lalu

    Jolan kembalii setelah sekian lama menunggu scene berdua akhirnya yang ditunggu tunggu
    #DariJendelaSMP
    #DariJendelaSMP
    #DariJendelaSMP
    #Jolan

  • Silfa Munaya

    Silfa Munaya

    3 hari yang lalu

    Hayo jok bawa wulan pulang bagamana pun cara nya

  • Vinarya Ghina Vidya

    Vinarya Ghina Vidya

    3 hari yang lalu

    #DariJendelaSMP
    #DariJendelaSMP
    #DariJendelaSMP
    #Jolan