Lucu! Nana Marah, Dewa Kena Getahnya Deh | Buku Harian Seorang Istri - Episode 368

Dipublikasikan tanggal 14 Sep 2021
Ditonton 133 743
76

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2305342-e...

Buku Harian Seorang Istri - Episode 368, tayang 14 September 2021.

Lucunya saat Nana marah dengan Dewa.

Saksikan sinetron Buku Harian Seorang Istri setiap hari pukul 19.35 WIB Bersama Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, Asha Assuncao, Dan Callista Arum.


Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Surya Citra Televisi (SCTV)
Komentar  
  • Mah mudah

    Mah mudah

    2 jam yang lalu

    Dena kl ngambek sama" lucu keduanya pny ciri khas sdr lah ini paling lucu dewa minta vit s di ksh vit c πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Hani Budiman

    Hani Budiman

    3 jam yang lalu

    Jgn marahmarah melulu ga seru nontonnya

  • Tamani septi

    Tamani septi

    6 jam yang lalu

    Kalau n dewa masalahnya ringan sih fikiran aku enak lega ga dijahatin Mulu kasian

  • Ms gin

    Ms gin

    10 jam yang lalu

    nggak apa-apa b.nana....
    bagus kok...spy pasangan kita nggak...

  • yeni widayati

    yeni widayati

    21 jam yang lalu

    Lama2 wajahnya zoe sama cinta mirip cuma beda kulit, putih dan hitam bersih

  • Enl Zulaichah

    Enl Zulaichah

    23 jam yang lalu

    tolong dong dewa di buktikan kalau anak kandung papa Rama biar ga sengsara nasip nya πŸ‘

  • Ms gin

    Ms gin

    Hari Yang lalu

    marah trusss dulu b.nana....biar nggak....

  • Chichi A

    Chichi A

    Hari Yang lalu

    Lucu banget dewa

  • Uk oh

    Uk oh

    Hari Yang lalu

    Papah mentega lucuuuu ihssss haha

  • Etty Sulastri spe

    Etty Sulastri spe

    Hari Yang lalu

    Dewa sama pada iya kenpan maaf tidak mu kwwwww

  • Ms gin

    Ms gin

    Hari Yang lalu

    biarin b. nana.... kalau nggak digituin nanti ngulang trus, p.dewa.

  • Nar mo

    Nar mo

    Hari Yang lalu

    HAI

  • Tambro Batam2021

    Tambro Batam2021

    Hari Yang lalu

    Nana hahaha

  • Ψ¬Ω…ΩŠΩ„Ω‡ Ψ‘Ψ‘

    Ψ¬Ω…ΩŠΩ„Ω‡ Ψ‘Ψ‘

    Hari Yang lalu

    Pak fajar kemana sih kok aku g'pernah liat

  • toko indo

    toko indo

    Hari Yang lalu

    water ko udh gk prnh.kelihatan lagi.ya

  • Nur Fitrianti

    Nur Fitrianti

    Hari Yang lalu

    Request,gmn klo bisa Nana tetap kerja & msk kantor d EO Cahaya Nanda,,jd 1 kantor sm Dewa..gpp kan??Nana jg msh produktif kerjain desain d kantor,selain itu Nana jd tau event2 apa yg mo dkerjain sm EOny,suami istri kerjasama buat majuin EO g mslh kan,selain itu mnghindari kslh pahaman..trs jihan jd sekretaris Nana,kerjany jg part time jd Nana bs jg pantau Junior Garden..isi ceritany klo bs lbh berbobot n menarik,bersama2 menuju kesuksesan..siapa tau Fajar selamat & stlh tau klo Nana adeny..bs jd perusahaanny dilimpahkn k Nana/Dewa utk dikembangin & dikelola berdua,,

  • zanuar Muhammad Rafli

    zanuar Muhammad Rafli

    2 hari yang lalu

    Makanya dewa jangan rangkulan,,tau istrinya lagi hamil sensitif,,gambekan,,udah tolak aja dewa,,ajakanya Jihan,,ktnya Jihan mau nikah mana pak sut,, malah di pasangin sama dewa,,ga lucu.

  • Fauzan Amirul

    Fauzan Amirul

    2 hari yang lalu

    Bantu voting di rcti plus ya Indonesian television awards 2021
    Aku pilih sinetron buku harian seorang istri aja biar enak dan lucu
    Bantu aku voting ya pliss πŸ™
    Seru bngt ya sinetron terlucu dan terkocak mantap jiwa joy

  • Chichi A

    Chichi A

    2 hari yang lalu

    Lucu banet kalau nana marah

  • selvi dimas

    selvi dimas

    2 hari yang lalu

    "vitanin C bukan vitamin S"πŸ˜‚

  • Puji Manis

    Puji Manis

    2 hari yang lalu

    Cinta acting nya natural banget kek suami beneran

  • Marpiah Sumadi

    Marpiah Sumadi

    2 hari yang lalu

    Pastilah dr awal dw yg susah.payah Bagun

  • zanuar Muhammad Rafli

    zanuar Muhammad Rafli

    2 hari yang lalu

    Ya,, Allah gemes banget gelit Zoe cemberut,,mak,",muter,, berulang-kali,,gemes cinzoe,,,romatis,,,

  • Rina Harahap

    Rina Harahap

    2 hari yang lalu

    Maunya nana juga jd model baju untuk baju hamil

  • Tamani septi

    Tamani septi

    2 hari yang lalu

    Ngertian banget jadi ayah yg baik na dewa kaya udah pernah nikah aja.heebat

  • m mukhlisin

    m mukhlisin

    2 hari yang lalu

    Mama mentega ngambek se malam cemburu ma ms dewa jadi model pelukan ma Jihan πŸ˜€ ku suka dg ms dewa sifatnya skrng udh bs memahami istri bisa sabar ga marah2 lagi ❀️dewana πŸ™

  • Harti Mamae Akrom

    Harti Mamae Akrom

    2 hari yang lalu

    LG ngambek aja bikin gemes...bikin senyum2 sendiri...natural banget acting kalian berdua...kayak beneran aja..kalian memang yg terbaik..suka banget lihatnya..GK pernah bosen..walau disetel berulang ulang.. ❀️❀️

  • Ninik prasetyoningsih

    Ninik prasetyoningsih

    2 hari yang lalu

    mlm ini yg dpt vit s junior...mommy g dpt krna lg ngmbek

  • Rachel Wuisang

    Rachel Wuisang

    2 hari yang lalu

    GmessπŸ˜€

  • Hani Budiman

    Hani Budiman

    2 hari yang lalu

    Jgn beratem trs dong jd mls nontonya

  • adde ayu

    adde ayu

    2 hari yang lalu

    Ya ammpun walaupun nana sama dewa ga kaya dulu tapi tetep aja lucu

  • Mama Jaitun

    Mama Jaitun

    2 hari yang lalu

    seneng liat nana cemburu dewa tambah cinta

  • Mama Jaitun

    Mama Jaitun

    2 hari yang lalu

    akhirnya kebenaran dewa akan terungkap bahwa dewa anak rama setelah ada tante merlin

    • Adriani

      Adriani

      2 hari yang lalu

      Iya semoga Tante Merlin gak ada masalah atau dendam sama Mm Farah ya, karena tadi Livia bilang Tante Merlin jutek ke Mm Farah, Dewa dan juga Livia. Jadi dia bisa bongkar Dewa anak Rama Buana bukan anak Arman

  • Lena Na

    Lena Na

    2 hari yang lalu

    AQjdkdkfjdfj

  • Umi Sukarti

    Umi Sukarti

    2 hari yang lalu

    Tadi Mlm Seru Banget Sampai Ngga Kerasa Udh Abis Aja

  • Aldisa Disa

    Aldisa Disa

    2 hari yang lalu

    Sebel lihat Friska dan Jihan masa Jihan yg SDH keluar dri cnf masih ada aj harus na pak sut dsni dhadir kan fajar kembali donk kan cerita na blmn tuntas dia itu fajar kk na nana dan Lula pak sut na gmn seh pasha bodoh mele dbuat na.masa dia g pernah lht Friska dan Aliya Kevin dkafe malahan dsni oasha mele yg ketahuan SM Friska na hadeuh aemiua na dbuat bodoh SM pak sut na Oliv jg oon na kbngetan πŸ™„

  • Supiboy Boy

    Supiboy Boy

    2 hari yang lalu

    Aku mkn suka..kalau..ada..pemain baru..laki laki..seperti..brian domani..pasutra dara...supaya dewea cemburu..dm nana..

  • Emilia Yolanda

    Emilia Yolanda

    2 hari yang lalu

    Baguus nan kasih pelajaran suamimu itu dewa ya ga merada berdosa ga jujur klu nana ga jujur dilihatin/disenyumin cowo lain dewanya sdh marah emosi

  • Kania Eka

    Kania Eka

    2 hari yang lalu

    Vitamin nya nana sama kaya vitamin ku haha

  • Chandni Khan

    Chandni Khan

    2 hari yang lalu

    Q terharu liat dewa tidur meluk keranjang baby junior πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

    • Chandni Khan

      Chandni Khan

      Hari Yang lalu

      @Devi Trianah itulah say yg bikin aneh, oke fashion show kmrin dewa gantiin model'yg jatuh di catwalk tpi knp bin knp kok bisa2 Jihan dsruh jd model'pdhl model'yg asli udah siap tampil....cuma gra2 gk ada kimistri y aneh to klo gk ada kkimistri knp jd model'haduh sumpah say bkin darting,,,,lbh bikin darting ini daripada Alia dulu

    • Devi Trianah

      Devi Trianah

      2 hari yang lalu

      @Chandni Khan ap ada udang di balik batu ya sma bu pen nya jngan ada fans yg ga suka sm cinta dan zoe mkanya jihan di sruh jdi model sm dewa..

    • Devi Trianah

      Devi Trianah

      2 hari yang lalu

      @Wahyu Yudi Ada ap yah dengan bu pen sma pk sutrdara nya ngpain si di masukin si jihan ke bhsi nybelin

    • Chandni Khan

      Chandni Khan

      2 hari yang lalu

      @Wahyu Yudi iyah aneh bin gk masuk akal bun kan dewa cuma EO yg urus dekorasi dll kok jd ikutan urusin acara y org masa klo acara org mantu pengantin kabur dewa yg gantiin kan aneh pdhl dewa cuma urusin dekorasi panggung n sound sistem y urusan hajat kan urusan yg punya acara,,,,,. La iya bun klo fashion kmrin oke wlu bikin panas tpu bisa sdkit diredakan la ini lo fto pre-wed knp pula hrus prewed gk yg lain...... Pdhl dulu dewana prewedding y aja cuma halu y nana bun 😭😭😭😭 pokoknya hrus ada matenity bun harus ada 😭😭😭😭😭😭😭

    • Wahyu Yudi

      Wahyu Yudi

      2 hari yang lalu

      @Chandni Khan Se 7 sist DewaNa harus da foto maternity, lagian kenpa y poto ma jihan harus poto prewed, bikin mules ja, bukannya prewed tu harusnya langsug dengan yg bersangkutan, yg mu merid ja

  • Chandni Khan

    Chandni Khan

    2 hari yang lalu

    Tante mer lucu trnyta πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
    Klo pemain baru bawa kebaikan mah sok atuh kan pada suka'plgi Tante mer kunci dri asal usul dewa.
    Smg dewa buwana bisa kembali seperti Dulu dah kangen bgt aura sosok seorg dewa buana.

    • Chandni Khan

      Chandni Khan

      2 hari yang lalu

      @Wahyu Yudi betul bun skrg kya e dah mulai fokus ke PU lgi gk kya kmrin2 PU y cuma ngalor ngidul lewat doank hhhh ..... Iya bun bukan y milih kendaraan tpi itu icon dewana sejak awal episode jd klo kdg diganti aja serasa aneh n kangen Rubicon... Iya bun kamar y penuh kngan n sensasi smg foto3besar jg masih dsna dpsng lgi bun

    • Wahyu Yudi

      Wahyu Yudi

      2 hari yang lalu

      @Chandni Khan Ku senang sist BHSI keknya dah kembali seperti yg dulu, kembalinya DewaNa ke keluarga buana yg ku tunggu, otomatis rubicon kembali juga sist mang tu icon nya DewaNa smg bu pen gk lupa, ku kangen ma kamar pengantin DewaNa, da poto pengantin yg besar terpajang

    • Chandni Khan

      Chandni Khan

      2 hari yang lalu

      @Wahyu Yudi betul Bun dah gk sabar bun menanti kan kembali y sosok dewa duwana sumpah dah Kangen bgt, semoga Rubicon y juga kembali ya bun krna itu icon y dewana πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Wahyu Yudi

      Wahyu Yudi

      2 hari yang lalu

      Betul sist BHSI mang sulit di tebak, ternyta untuk mengembalikan dewa ke rumah buana, dengan mendatangkan keponakan nek ratu tan merlin

  • Neni Marlina

    Neni Marlina

    2 hari yang lalu

    Semoga Tante Merlin menjadi saksi hidup Dewa terbukti anak Rama Buana..dan Arman mati kutu . Dewana Ayo dong romantis lagi

  • BRIAN KW

    BRIAN KW

    2 hari yang lalu

    Kalau Nana Dan dewa kan amanat dari ayahnya Nana ,dan fiska sama pasyah kan enggak amanat dari ayah fiska ,kan ayahnya udah meninggal kalau Nana ayahnya masih hidup.bisa bicara(Tolong sutradara bisa menjelaskan) .

  • aliya chanel

    aliya chanel

    2 hari yang lalu

    Pokoknya pasha haru membatalkan pernikahannya dengan friska soalnya lula sma pasha cocok dan aliya harus membongkar kan rahasia friska karna friska itu bermuka dua, dewa harus menjadi bos besar di kantor buana korp dan pasha bawshannya dewa supaya seru dan lula sma pasha harus tinggal bersama lagi, mas dewa harus berhak untuk mengatur siapa pun kan nek ratu meninggal, terus ibu diana harus tau kalok nana itu anak kandung nya. Pokonya titikkkkk

  • Rini Agustini

    Rini Agustini

    2 hari yang lalu

    Udah mas dewa balik ke buana biar jauh jauh dari jihan. . kasian nana😘😘😘

    • Devi Trianah

      Devi Trianah

      2 hari yang lalu

      Bener

  • Els official

    Els official

    2 hari yang lalu

    Anak kandung rama buana kan dewa dan pasha livia itu kan bukan anak rama buana gk ada hubungan sama sekali sama rama buana kalo dewa dan pasya ada hubungan darah kalo livia anak siapa ya gusyyyy?

  • Rahmi Rahmi

    Rahmi Rahmi

    2 hari yang lalu

    Istri nya pak dewa ini cantiknya bikin meleleh y ccuk bngt mereka cantiik gnteng ini baru aura ny memancar kalau sama jihan kurang gnteng cowo ny daripada si jihan jihan it ccoknya main flim suara hati istri di indosiar jdi pelakor kalau di bhsi g ccok karna pemain bhsi keren"cantiik "-aplgi istri ny pak dewa no1 y takterkalah kan

  • Emmy Manihuruk

    Emmy Manihuruk

    2 hari yang lalu

    Nana skrang sdh brubah... tdk mau terbuka sm suami... kasian dewa

  • Ni Ni

    Ni Ni

    2 hari yang lalu

    Ma ksih pak sut skrang bnyak mesranya dwana jd retingnya naik kan pak sut skrang bhsi tga bsar tar bnyakin mesranya lg dwana ya pak sut spa tau naik lg

  • Oppo A71

    Oppo A71

    2 hari yang lalu

    Gemes banget liat bumil ini yang lagi ngambek

  • Nurul Azatil Ismah

    Nurul Azatil Ismah

    2 hari yang lalu

    Bumil alay

  • Ida Yatul

    Ida Yatul

    2 hari yang lalu

    Lucu banget sih kamu na2......gemmesh tau. Pas lagi marah malah tambah cantik biasanya lalo orang marah tu jellek klo kmu mah. Cantik bingitπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • Kinanti D

    Kinanti D

    2 hari yang lalu

    Tante mer mood bgt ya Allah..bengek XD.
    Episode malem ini gk ada darting2nya, demen nih ma yg kek gini. Pasti makin naiklah ratingnya :3
    Edit : yg gk nonton pasti nyesel bgt.

  • Rafieq Aja

    Rafieq Aja

    2 hari yang lalu

    Pak sut, nek ratu kan dah nerima dewa, dan minta kembl kel. Buana. Buat cerita dewa jd cio lg dan gak krj di kantor fajar lg. Yg cerita nya jd foto model bersm jihan. Yg pasti cerita nya bkin dewana jd gak harmonis lg. Sebel liat nya klo di bikin cerita kyk gt, gak msk akal.

  • m robin

    m robin

    2 hari yang lalu

    Mendingan gk usah ikut model lagi kasian Nana.

  • Ida ayu Bulan

    Ida ayu Bulan

    2 hari yang lalu

    Biasanya klau lihat orng ngambek itu males lihatnya,,, tapi lihat bu nana ngambek knpa aku kok mlah seneng banget ya lihatnya wlaupun lg ngambek dewana tetep uwuu dn romantis,,,dlm keadaan apa pun dewana slalu membawa kebahagiaan bagi para pnton setia BHSI πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™πŸ™

  • Naila Linda20

    Naila Linda20

    2 hari yang lalu

    Dewana tak semesra dulu tak semanis dulu seperi ada jarak... 😭😭😭

  • Rosnida Purba

    Rosnida Purba

    2 hari yang lalu

    ngegas dan bar bar gara gara nila setitik rusak susu sebelanga

  • Satun Kom

    Satun Kom

    2 hari yang lalu

    Taiwan hadir

  • Mami Safa

    Mami Safa

    2 hari yang lalu

    bagus.nana.udah.pintar.dan.tegas.dgn.jihan.

  • Naila Linda20

    Naila Linda20

    2 hari yang lalu

    Ada onty merlin moga aja onty merlin sayang sama dewa

  • Nur Alifah

    Nur Alifah

    2 hari yang lalu

    ngakak lihat kelakuan dewa malam ini...roni diseret kayak kambing pake mobil pick up...nana klu marah makin cantik aja...apalagi klu bibirnya sampe manyuun..makin gemes...

  • Adefkhan Sahidul

    Adefkhan Sahidul

    2 hari yang lalu

    Aduh mmh mentega kalau marah gemesss banget bikin PP mentaga galau pusing sendri sini dewa gk punya pendirian kata yah mau CEO tp ps liat honor model gede JD terkiyur disinilah dewa dekat sama Jihan disini akan banyak salahpaham' antara dewa Nana itukan yng dihrap kapsut selalu Nana yng disakiti

    • Adefkhan Sahidul

      Adefkhan Sahidul

      2 hari yang lalu

      Setuju100 persen lebih cepat lebih baik dari pada mengangu hubangan dewa Nana apalg PS liat Vidio dewa Jihan pake baju pengantin jiji nya minta ampun walapun itu bercanda tp kita yng liat jg kesal dewa Jihan kegirangan & kecentilan banget

    • Rosi ana

      Rosi ana

      2 hari yang lalu

      Iya sama ga suka banget jangan lm2 p sud kluarin jihong dr BHSI!!

    • Devi Trianah

      Devi Trianah

      2 hari yang lalu

      Iy kapan jihan kluar dari bhsi ga suka liat si jihan

  • uun sari

    uun sari

    2 hari yang lalu

    Episod malam ini Dewa lagi bar2...bar2 ngasih pelajaran ma Roni.Dewa klo ngobrol ma Nana dah kyk suami beneran...😍😍...

  • Nurul Annisa Maydina

    Nurul Annisa Maydina

    2 hari yang lalu

    Bumil ngambek gemesin banget ya

    • Mei Mei Efferly

      Mei Mei Efferly

      2 hari yang lalu

      Bnr tuh

  • Nurul Annisa Maydina

    Nurul Annisa Maydina

    2 hari yang lalu

    Gemes banget deh bumil satu ini

  • Momi

    Momi

    2 hari yang lalu

    Bumil mah klo ngmbek unyu2 gemesin....ahhh ksihan dah papa junior gg dpt vit S dpt'y vit C...hwwwaaa ngakak lht ekspresi Dewa...
    Benerkan nila setitik itu mama farah....
    Eps mlm ini ngakak gara2 tante mer,,dan puas bngt krn dewa nglakuin hal yg bener dan hebat dg seret roni dg mobil kata mamfar...

    • Wahyu Yudi

      Wahyu Yudi

      2 hari yang lalu

      Betul yg di sesali nek ratu, keluarnya dewa dari keluarga buana, selepas itu banyak skli kejadian mslh di keluarga buana

    • Chandni Khan

      Chandni Khan

      2 hari yang lalu

      Iya bun tpi disitu tdk tertuju menyalahkan mafar ttg dewa bkn ank Rama tpi tertuju graΒ² nek ratu usir mafar jd dewa ikutan terusir. Wkwkwk bnr bun Tante mer bkin ngakak mlm ini ditmbh dewa seret Roni pake pickup tu πŸ˜†πŸ˜† serasa tdi q jg pingin ikutan mafar sorak in roni tu πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Yunita Perdana

    Yunita Perdana

    2 hari yang lalu

    BHSI is the best πŸ‘

  • Blade Dark

    Blade Dark

    2 hari yang lalu

    Kasian papa mentega minta vit s dikasih mama mentega vit c...πŸ˜‚

  • aikahsii _92

    aikahsii _92

    2 hari yang lalu

    Yeyyyyy Tante Merlin saksi dan bukti kuat dewa anak kandung Rama buana karena sejak lahir dewa udah tes DNA dan yang ambil hasilnya Tante Merlin dan Rama .. ayoooo Tante mer cari tahu kebenarannya siapa dalang kebohongan ini biar Arman kena mental dan bongkar karena dewa sendiri udah tahu kalo Arman di ponis dokter tidak bisa punya anak sejak muda, 3x dewa pergoki Arman 3 bukti dewa dapatkan.. semoga nek Ratu baik baik aja.. kurang puas liat ronay di seret sama mobil dewa Livia keburu Dateng

    • aikahsii _92

      aikahsii _92

      2 hari yang lalu

      @Widia'WiΒ²d iya semoga segera terbongkar udah terlalu lama Arman di titik aman pengen liat Arman Kena mental & karma

    • aikahsii _92

      aikahsii _92

      2 hari yang lalu

      @Wahyu Yudi iya jadi makin seru

    • aikahsii _92

      aikahsii _92

      2 hari yang lalu

      @aliya chanel seru kan.... apalagi ditambah Tante mer di bikin kocak bengek tadi malem liat Tante mer sama Suketi apalagi kalo tante mer udah ngomong Sunda..

    • Lena Na

      Lena Na

      2 hari yang lalu

      😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠

    • Vita 4

      Vita 4

      2 hari yang lalu

      @aliya chanel klo banyak iklannya artinya sinetron nya bagus banyak yg sepongsorinπŸ‘ SemangatttπŸ€—

  • Hartati Hartati

    Hartati Hartati

    2 hari yang lalu

    Bumil ngambek teyus ,, pk dewa kepincut duit byrn nya besar jadi prwed,, baru rencana aja nana dah ngambek gmn klo dah nnti dewa bener2 ambil itu model prewd.πŸ€”

    • Chandni Khan

      Chandni Khan

      Hari Yang lalu

      @Hartati Hartati sebenarnya dewa dah ada niat say mo izin nana tpi di halangi mafar mulu,n klopun dewa izin sbnry Nana jg akan ngertiin n kasih izin,,,, sbnry gak akn ada huru hara klo dewa berhasil izin ke nana Krn nana jg akn izinkan.

    • Chandni Khan

      Chandni Khan

      Hari Yang lalu

      @Hartati Hartati q blm liat say msih mo mndi,,,, Mslh y prewed,knp hrus pre-wed 😭😭😭😭😭😭😭 Bru u bilng aja q udh darting say gmn nnti q klo liat 😭😭😭😭😭

    • Hartati Hartati

      Hartati Hartati

      Hari Yang lalu

      @Chandni Khan tuh kan say bener dewa gk kan bilang ke nana tuh ambil prwed,,

    • Chandni Khan

      Chandni Khan

      Hari Yang lalu

      @Hartati Hartati iya say dulu Nana ngotot krja juga demi persalinan junior dll pdhl dewa gak kasih izin lo skrg dibalik ke dewa ahhggg 😭😭😭😭 Yaudah iya say betul kita sbg pentonton tumpuk aja sabar sbnyk2 y πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Hartati Hartati

      Hartati Hartati

      Hari Yang lalu

      @Chandni Khan betul say,,dewa hanya melihat masa depan junior dan nana ,,, baru s jihan ngomong aja kan nana gk setuju .,, karena melihat byrn prwed yg gede dewa jdi kepincut ,,, gk berfikir pasti nana kan marah ngambek lgi .,, Demi junior tu gk beralasan kepincut duit gede ,, yg berumah tangga itu harus mikir dulu gimana akibatnya nnti ,,,, ya kita hanya nonton aja bupen pk sut yg atur semuanya,, tpi piling ku itu dewa ambil gk bilang dulu ke nana say ,

  • Muhammad Rizky

    Muhammad Rizky

    2 hari yang lalu

    gemes banget deh sama bumil yang satu ini 🀣🀣🀣

  • Diandra Putri

    Diandra Putri

    2 hari yang lalu

    Kasian mas dewa ga diksh vit sπŸ˜†πŸ˜†

  • Wahyu Saputra

    Wahyu Saputra

    2 hari yang lalu

    #bukuharianserangistri

  • Aulia Anggraini

    Aulia Anggraini

    2 hari yang lalu

    Gemes banget bumil ini kalo ngambek sama papa mentega, mnta vit S dkasih vit C
    Kurang puas liat penderitaan roni, livia ni sdah bnerΒ² cinta buta

  • Wahyu Saputra

    Wahyu Saputra

    2 hari yang lalu

    #bukuharianserangistri
    #bhsi
    #bukuharianserangistri
    #bhsi
    #sctv

  • Wahyu Saputra

    Wahyu Saputra

    2 hari yang lalu

    #bukuharianserangistri
    #bhsi
    #bukuharianserangistri
    #bhsi
    #bhsi

  • Wahyu Saputra

    Wahyu Saputra

    2 hari yang lalu

    #bukuharianserangistri
    #bhsi.
    #bukuharianserangistri
    #bukuharianserangistri
    #bhsi

  • Adelia Iskandar

    Adelia Iskandar

    2 hari yang lalu

    ❀❀❀❀❀❀

  • Wahyu Saputra

    Wahyu Saputra

    2 hari yang lalu

    #bukuharianseorangistri
    #bhsi
    #sctv
    #bukuharianserangistri
    #bhsi

  • Rina Yuliana

    Rina Yuliana

    2 hari yang lalu

    Komen pertama, Nana marah sama dewa sama model Jihan, Roni di kejar pake mobil dewa Livia marah banget

  • Bu Subur

    Bu Subur

    2 hari yang lalu

    Hi bumil ini ngabek

  • 𝓬𝓱𝔂𝔂π“ͺ_𝓬π“ͺ𝓢

    𝓬𝓱𝔂𝔂π“ͺ_𝓬π“ͺ𝓢

    2 hari yang lalu

    komen pertamaaa