Maudy Menangis di Tepi Kolam, Memikirkan Ken | Love Story The Series - Episode 320 dan 321

Dipublikasikan tanggal 14 Sep 2021
Ditonton 105 957
55

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2305246-e...

Love Story The Series - Episode 320 dan 321, tayang 14 September 2021.

Maudy menangis di tepi kolam karena memikirkan Ken.

Saksikan sinetron Love Story setiap hari pukul 15.00 WIB bersama Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Fathir Muchtar, Anjasmara,dan Leo Consul.


Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Surya Citra Televisi (SCTV)
Komentar  
  • Saya Sela

    Saya Sela

    Hari Yang lalu

    Xxnxx

  • Tresia Aja

    Tresia Aja

    Hari Yang lalu

    Krn udah bosan ,dgn sinetron ini,jd tdk tertarik utk menanggapi....

  • Fatimah Azzahra

    Fatimah Azzahra

    Hari Yang lalu

    Flim😁😁
    Udah tau ad pasien pingsan bukannya lngsung ditolong malah pada tanya2 😂😂

  • Vien Budibae

    Vien Budibae

    Hari Yang lalu

    ARGANDANA TERBELENGGUH DI MASA LALU
    SAMPE2 NIAT MAU CEREIKAN MAUDI DAN KEN ..
    ARGA2 GILA KALI YE

  • Vien Budibae

    Vien Budibae

    Hari Yang lalu

    DINDA2 WANITA GAK PUNYA HAT, dia gak tau sdh masuk perangkapnya renaldy hadeeeuh ribuuuut terus nie ye

  • Ati GAKCJT.

    Ati GAKCJT.

    2 hari yang lalu

    Di dunia nyata kynya gk da yak orang yg banyak duit,tp hidup nya sllu ngerepotin orang lain?

  • Vien Budibae

    Vien Budibae

    2 hari yang lalu

    Tiara sdh masuk perangkap nya renaldy iblis itu

  • Lisa Ariana

    Lisa Ariana

    2 hari yang lalu

    Makaknya maudy jangan nuduh org berselingkuh. Katanya cinta bgt sama ken kok ga percaya gtu sih

  • May Sarah

    May Sarah

    2 hari yang lalu

    Benci lihat Maudy sibuk dgn kecemburuannya, Alhamdulillah kalo memang benar-benar cerai,muak sudah dengan alur ceritanya kebanyakan NGAWUR, gak cocok jd contoh

  • Imam Alarifadil

    Imam Alarifadil

    2 hari yang lalu

    kabur cantik kalau kamu syang suami ketimbang kamu bajair air mata nenyesak suami mu begitu sayang sama kamu

  • Deris Siswadi

    Deris Siswadi

    2 hari yang lalu

    Ma'lum mod masih kecil jadi cemburunya besar salah pah terus, egonya masih labil, sdngkn bunga dewasa kelihatanya maka pantas Ken nyaman, damai n bunga lagi g punya siapa2,ka pantas tempat sandaran ya Ken yg bisa melindungi. .oke

  • Parlindungan 28

    Parlindungan 28

    2 hari yang lalu

    Nggk Fokus Ke Sinetronn Min..😅😅 Fokus Ke Live Giyass Ajaa Td...😻😻😻
    Wkwkk🤣🤣🤣🤣🤣 Ternyataa Mimpii x Si.. Nauraa🤦‍♀️🤦‍♀️ Padahal Berharap Bgt Suamii Bawaa Kaburr Istrix Untukk Ke Duaa Kali..😅😅 Eeh Ternyataa Ngeprankk Klu Mimpi Haluuuu🤭🤭🤣🤣
    Pp Wilan.... Kagett Melihat Mod...Sama Zid.... & Pp Arga... Adaa Dirs... 🔥🔥🔥🔥 Bs Menimbulkan Kesalahan Pahaman, Pp Wila..... Nanti Terhadap Mod...🤦‍♀️🤦‍♀️😢 Sebenarx Pp Wila..... Sdh Melihat Zida... Duduk Dirs.. & Wilan Kenapa Tidakk Tanyaa😔 Aq Salutt Amaa Pp Wila.... Td x Dy Hanya Menjagaa Ngomongan Ken Dulu.. Karnaa Ken.. Mau Sidangg Terakhirr.... Namun Pp Wila..... Kasian Sama Bungaa.. Mengetahui Hal Penyakitx Bungaa Dari Docterr... Apalagi Keluargaa Bungaa Tak Adaa Dekat Sama Bungaa.. & Pp Wila.... Penggant... Keluarg... Bungaa Dirs... Kar.... Tidakk Adaa Keluargaa Bungaa Satupunn😅🔥🔥🔥 Habiss Datang Ke Ls Tanpaa Diundanggg Si...😜🤪🤪🤣🤣🤣🤣🙏🙏

  • hari Yanto

    hari Yanto

    2 hari yang lalu

    Mungkin sadar & penyesalan maudy kalau bunga meninggal dunia,sebab maudy akan tau bahwa bunga hidup tanpa sanak saudara.

  • AULIA NATASYA

    AULIA NATASYA

    2 hari yang lalu

    Kangen Reza dan Mila😭😭😭😭

  • Maryani Tobing

    Maryani Tobing

    2 hari yang lalu

    Bunga seperti manusia planet ga ada keluarga satupun ..asisten pun ga punya...zidan seperti sinterclass bagi bagi uang trus

  • Jdjdbdhd Bxbxbxbd

    Jdjdbdhd Bxbxbxbd

    2 hari yang lalu

    maudy 11,12 sm bpnya salah paham trss

  • Siti Zahra

    Siti Zahra

    2 hari yang lalu

    Maudy tidak bisa mau dengerin penjelasan suaminya gimana mau bersatu

  • Wafiqotul Husna

    Wafiqotul Husna

    2 hari yang lalu

    Gua greget sama Maudy dan Arga kalo nonton ini Maudy munafik bgt kekeh pngn cerai tapi pdhl mh msh mau sama Ken pdhl mh kalo msh pada syg ya jalanin aja jngn kaya org munafik Argana jga kesel bgt maksa2 in org Mulu perasaan ga anaknya ga org lain sutradara nya siapa si jadi begini amat alur nya lama2 bungkus jga ni🤣 pdhl penggemarnya udh pada kecewa sama alur ceritanya msh ada diterusin ke gini2 aja gada kemajuan pdhl kalau tanpa penggemar bisa apa si sinetron. Jadi skrng kaya kesannya yg PU itu bunga sama Zidan soalnya mereka yg jadi pokus kalo nonton Lsts

  • Kurox war

    Kurox war

    2 hari yang lalu

    Hai

  • Kurox war

    Kurox war

    2 hari yang lalu

    Love story di TV masih tayang kah

  • Novia Indahyan

    Novia Indahyan

    2 hari yang lalu

    Pelakor ya matiin aja, biar ga ngerusak hubungan ken sama maudy

    • Cs

      Cs

      2 hari yang lalu

      Anda yg pelakor🤣🤣🤣 gak nyimak alur apa gimana si bunga tuh udah ngejauh dari kendrong, tp si ken nya aja tuh mau deket2 bunga terus.. Maudy jg sama aja caper mulu ke zidan

    • Mat Tali

      Mat Tali

      2 hari yang lalu

      Yg harus dimatiin itu sirenaldi,q heran fensx Yasmin ini bisa nyimak atau tidak dr alur ceritanya sih,orang yg bener2 ingin ngerusak hubungan kendy g' di suruh mati dan seorang bapak yg ingin menjodohkan ankx dg orng lain wlo tau anakx masih berstatus istri orang TDK disuruh mati,tp kenapa bunga yg justru ingin Ken ttp mempertahankn RT nya di suruh mati.fensx kendy emang👎

  • Fia Naufal

    Fia Naufal

    2 hari yang lalu

    Makin melow aja nih

  • هناء دندون

    هناء دندون

    2 hari yang lalu

    Maudy Dn argadana KLO ken rawat bunga yg LG sakit mrh blgx Ken selingkuh padahal bunga GK punya siapa siapa TPI Maudy setiap sakit yg rawat Zidan dn 3 kali maudy masuk rmh sakit selalu sama Zidan kyk kemaren Zidan luka maudy yg ngobatin di depan Ken ini GK baik buat contoh pak sut

  • Noor Noor

    Noor Noor

    2 hari yang lalu

    Oplod episode yg full nya kak

  • Vien Budibae

    Vien Budibae

    2 hari yang lalu

    Maaf ya kalo saya suka komen2 gak enak di d3ngar ke pemain d love l, maaf ya sy terbawa suasana ..
    Sekali lg sy minta maaf ya.. tks

  • nur hanisa

    nur hanisa

    2 hari yang lalu

    Alurnya mulai tidak jelas

  • Maysiruh 1

    Maysiruh 1

    2 hari yang lalu

    Simaudi egois ken sama bunga cemburu buta dianyah egois ko rumahtanga mau diatur sama orang tua gapinya pendirian sendiri malah nyalahin sumi terus sinetron ceritanyah beginih amat

  • Permission to be Happy

    Permission to be Happy

    2 hari yang lalu

    nyesek bgt woyy....😭😭😭😭

  • Elmi Ani

    Elmi Ani

    2 hari yang lalu

    ,maudy seharus nya jujur aja tntang perasaan nya sma ken, gmn.. Biar jls smua nya..

  • Siti Siti fatimah

    Siti Siti fatimah

    2 hari yang lalu

    Maudy ada nya slah paham trus sma ken, padahal ken cinta sejatinya

  • agus estrela

    agus estrela

    2 hari yang lalu

    😍😘😍😘

  • Mariam Bahar

    Mariam Bahar

    2 hari yang lalu

    Bunga nya layu 😂

  • Madya Nurfateha

    Madya Nurfateha

    2 hari yang lalu

    Maudy kamu harus banget mufon

  • Nursiah Cia

    Nursiah Cia

    2 hari yang lalu

    Kasihan banget Bunga, sakit,sendirian ga ada sanak saudara dan keluarga, difitnah lagi...😭. Sepertinya aura PU di cerita ini lebih condong ke Bunga.

    • Alif Cahyaningtyas

      Alif Cahyaningtyas

      2 hari yang lalu

      Iyh bener

  • Nursiah Cia

    Nursiah Cia

    2 hari yang lalu

    Udah berapa bulan nih, muter muter di masalah yg sama, masalah kecemburuan Maudy, cemburu butanya, emang ga ada cerita yg lebih menarik gitu?

    • Maysiruh 1

      Maysiruh 1

      2 hari yang lalu

      Udah buntu ceritanyah simaudi yang lembek Selalu cemburu ceritanyah

  • Haidar Sukmono

    Haidar Sukmono

    2 hari yang lalu

    Punya istri masa perhatian itu cuma demi teman gda...udah tinggalin aja maudy...nanti pemain baru gantiin ken...dewa

  • Haidar Sukmono

    Haidar Sukmono

    2 hari yang lalu

    Udah disakitin ga usah balikin..klo udah proses...ya udah dong maudy jangan plin plan.....pikirin papa arga yang syang bgt m kmu maudy

    • Maysiruh 1

      Maysiruh 1

      2 hari yang lalu

      Siargana egois selangit itumah bukan sayang namanyah

  • هناء دندون

    هناء دندون

    2 hari yang lalu

    Bosen pak sut ceritanya kesalah pahaman trs lagian maudy Ken dtg baik2 mau ngomong hati ke hati malah marah di usir skrn blg lebih perhatian sama bunga

  • Rina Tryaryani

    Rina Tryaryani

    2 hari yang lalu

    Berharap haico keluar dr love story .di tunggu projek bareng haizof.biar ada hiburan lagi di SCTV Amiin..

    • Maysiruh 1

      Maysiruh 1

      2 hari yang lalu

      Amin

  • Dwi Astiti

    Dwi Astiti

    2 hari yang lalu

    Semoga hubungan kalian berdua cepat membaik, *KenDy* ❤️❤️

    • Eva Puspita

      Eva Puspita

      2 hari yang lalu

      Kapan Renaldy ketahuan ya ? Muter2 terus ceritanya, padahal awalnya sangat bagus, petualangan dihutan. Action Ken spt film barat

  • 🍃Tokusatsu Carmeara🍃

    🍃Tokusatsu Carmeara🍃

    2 hari yang lalu

    Nahkan kalo udah kek gini pada dukung Ken untuk ninggalin Maudy 🗿 ntar next time pada ngatain lagi 🗿

  • Ati GAKCJT.

    Ati GAKCJT.

    2 hari yang lalu

    Walopun itu cm ekting nangis tp kasian soalnya ekting nangis kan susah.

  • Ali Rohman

    Ali Rohman

    2 hari yang lalu

    Sok sok an maudy jual mahal

  • Rohmi Yati

    Rohmi Yati

    2 hari yang lalu

    Cerai ken cerai percuma maudy nggak mau tau mslh kmu tp klo di sruh cerai ppa nya mau tanpa protes sdkt pun klo pun kmu blikan sama maudy suatu saat bkl di ungkit 2 terus krn maudy ingin menang sendiri kyk argdna egois

    • Maysiruh 1

      Maysiruh 1

      2 hari yang lalu

      Setuju banget siargadana egois somaudi lembek

  • Anton Sunaryanto

    Anton Sunaryanto

    2 hari yang lalu

    Maudy hanya begini terus...sdh ada pengakuan bunga dan ken msh sj salah paham....terlalu lama2 muter2nya.scenario maudy kecelakaan...pasti yg menolong zidan.bgt jg kalo zidan celaka pasti maudy yg nolong...bunga jg bgt yg nolong ken...mudah ketebak jln crtnya...diulang-ulang lg modelnya bgn...membuat bosan ditonton spt hanya perpanjang eps.pdhal penonton ingin menyaksikan sinetron ini wauuu....crtny...tp apa boleh buat bgn2 trs...hanya memperbnyk salah paham dan gak ada solusi.

    • Imas Masrifah

      Imas Masrifah

      2 hari yang lalu

      @Inge Ningrum betul kanyaknya begitu pdhl penonton sdh muak,hadeuh inginya penonton yg uwwu bahagia jd seneng nontonya

    • Inge Ningrum

      Inge Ningrum

      2 hari yang lalu

      Biar tdk pernah bubar....diputer2 sampek pusing...

  • Martin Nus

    Martin Nus

    2 hari yang lalu

    Air mata buaya

  • Hady Gaming

    Hady Gaming

    2 hari yang lalu

    Ceritanya Ken , hidupnya serba salah Mulu dah kyaknya 🤧 kasihan gua lama lama liatnya 😴 udah ngundurin diri Si Anita yang gak rela liat Ken ngundurin diri alasannya si Anita gak akan dapat uang dari Ken lagi hahaaa 😂 Mampus Lo Anita 😂 kalo gak ngundurin diri si Maudy dan Argadana yang akan terus salah paham sama Ken gara gara duetnya sama Bunga 🤧
    Yahh Semoga Ken sama Bunga dah 😀 gua dukung dah 🔥 biar karakter Samudra Cinta hidup lagi wkwkk 😀 ...

  • Madya Nurfateha

    Madya Nurfateha

    2 hari yang lalu

    Maudy kamu harus kuat kamu bisa melewati ini kamu harus mufon

    • Madya Nurfateha

      Madya Nurfateha

      2 hari yang lalu

      Kuat

  • Elly Prasetyowati

    Elly Prasetyowati

    2 hari yang lalu

    Pk sut maudiny d buat tegas dong n nurut ap kta hatiny, skli" maudi d buat menentang sma ppany, kyk waktu kabur sama ken dulu, biar ramai n seru, masa critany itu" aj, agk d kembangin dong, dn yg jhat d buat ketahuan satu pr satu biar seru

    • Imas Masrifah

      Imas Masrifah

      2 hari yang lalu

      S7 ,ken bawa kabur maudynya spy seru nontonya kaya waktu pacaran

  • Cantika Aura

    Cantika Aura

    2 hari yang lalu

    1jam yang lalu

  • Jaelani Jaelani

    Jaelani Jaelani

    2 hari yang lalu

    Sebenarnya love story' boleh juga ya tapi selama Ken masih ada Gwe jadi ngileeer ueeekkk cuman menang di gondrong aj lho ken arok

  • Komang ayu Ayu

    Komang ayu Ayu

    2 hari yang lalu

    Cepat dong tayang di video plissss 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Eneng Yuni

    Eneng Yuni

    2 hari yang lalu

    Baguslah pa wilan bisa ngurusi bunga.bunga kan anak adeknya pa wilan semoga cepat terungkap

    • 🍃Tokusatsu Carmeara🍃

      🍃Tokusatsu Carmeara🍃

      2 hari yang lalu

      Nahkan dibilang apa kan dibilang apa Ken adalah kakak nya sedangkan bunga adeknya 🗿 pada nuduh Ken yg nggak nggak sih 🗿

    • Inge Ningrum

      Inge Ningrum

      2 hari yang lalu

      @Hady Gaming cerita awal.kan katanya ken dan bunga saudara,tp skrg batal kayaknya....

    • Ali Rohman

      Ali Rohman

      2 hari yang lalu

      Tau dari mana?

    • Hady Gaming

      Hady Gaming

      2 hari yang lalu

      Yah kok aku gak tau kalo si Bunga ada hubungan keluarga sama Wilan , itu episode berapa , mungkin aku kelewatan nonton episode yang itu ...

  • umianda rusmini

    umianda rusmini

    2 hari yang lalu

    Kasihan 🌷ku hsrus kuat dan tegar ya 🌷

    • umianda rusmini

      umianda rusmini

      2 hari yang lalu

      @Mat Tali 🤣🤣

    • Mat Tali

      Mat Tali

      2 hari yang lalu

      @Inge Ningrum penulisx lagi eror

    • Inge Ningrum

      Inge Ningrum

      2 hari yang lalu

      @umianda rusmini memang ls itu gak jelas masak pp kok sebatang kara...

    • umianda rusmini

      umianda rusmini

      2 hari yang lalu

      @Inge Ningrum aku tu lihat 🌷kasihat nggak ada satupun keluarganya kalau di LN kan bisa di hubungi 😣

    • Inge Ningrum

      Inge Ningrum

      2 hari yang lalu

      Sebenarnya yg lebih miris nasib bunga jika dibanding maudy...penulis aneh masa pp kok nasibnya lbh miris dr pu....

  • Jaka Sembiring

    Jaka Sembiring

    2 hari yang lalu

    Ken yg slalu bjuang,tapi blasan mu apa maudi.mampus km

    • 🍃Tokusatsu Carmeara🍃

      🍃Tokusatsu Carmeara🍃

      2 hari yang lalu

      Y Ken yg sudah mau perbaiki lagi Maudy sok jual mahal 🗿

  • Letizia Silva

    Letizia Silva

    2 hari yang lalu

    Lebih Baik Cerai Aja Ken
    Kamu Lebik Nyaman dgan Bunga
    Si Maudy Itu Terlalu Turuti Papanya 🙄

  • Helsy Faradilah

    Helsy Faradilah

    2 hari yang lalu

    Wajarlah Maudy kekgini karna Ken emang sempat nyaman dan menomor satukan bunga dari pada maudy

    • Maysiruh 1

      Maysiruh 1

      2 hari yang lalu

      Cw egois rumah tangga mau diatur sama bapa gapunya pendirian sendiri bukan semua salah ken

    • Inge Ningrum

      Inge Ningrum

      2 hari yang lalu

      Namanya jg istri mana mau diduakan dan akan selalu keinget...

  • Meii Meii

    Meii Meii

    2 hari yang lalu

    Mati aja bunga sekalian

    • H

      H

      2 hari yang lalu

      Nyimak gak siih meiii meii Komen kok ngawur. Bunga cuman suka sama zidan malah ingin perbaiki pernikahan ken maudy tp maudy nempel zidan jg Maudi dong yg bela buanyaaak.keluarga, rama, zidan. Bunga sdh sakit seorang diri pula

    • Mat Tali

      Mat Tali

      2 hari yang lalu

      @Inge Ningrum klo Coco walau g' ada projek main sinet tp kn sibuk foto sut

    • Inge Ningrum

      Inge Ningrum

      2 hari yang lalu

      @Mat Tali makanya yg mau ada projek cuman zidan,kl bunga ada projek ls pasti bungkus....

    • Mat Tali

      Mat Tali

      2 hari yang lalu

      Bunga mati kamu siap2😭karna ls jg ikut di dikafani alias di bungkus.

    • Cs

      Cs

      2 hari yang lalu

      Kmu yg mati 🤣🤣

  • Garasi Garasi

    Garasi Garasi

    2 hari yang lalu

    La jual mahal..klau di dekati sok cuek

  • Cs

    Cs

    2 hari yang lalu

    Terharu bgt sama papa wilann, yg perhatian sama bunga 🥰😍

    • Cs

      Cs

      2 hari yang lalu

      @Inge Ningrum betul apalagi share nya makin naik ya ditambah muter2 alur nya 🤣🤣

    • Inge Ningrum

      Inge Ningrum

      2 hari yang lalu

      @Anton Sunaryanto sinetron ini kan semua dibikin ruwet jadi gmn caranya biar tdk akan pernah bungkus😀😀😀

    • Anton Sunaryanto

      Anton Sunaryanto

      2 hari yang lalu

      Btl kirain mau selesaikan mslh...tp dtg intip doang.bknkah ken sdh crt bunga tdk punya kelg...jd om wilan sia2 buang2 wkt di rs.

    • umianda rusmini

      umianda rusmini

      2 hari yang lalu

      Iya PP Wilan itu baik hatinya tdk spt Argadana egois keras kepala

    • Inge Ningrum

      Inge Ningrum

      2 hari yang lalu

      @Cs tp setelah lihat maudy dibantu zidan mungkin pikirannya bisa berubah....

  • Nining setianingsih

    Nining setianingsih

    2 hari yang lalu

    nangis doang bisanya... tp ga mau memperjuangkan...

  • dihayu kusuma

    dihayu kusuma

    2 hari yang lalu

    sepertinya gk da jln lain, selain ken culik maudy bwa prgi jauh,argadana tlog jgn nongol 1episode aja,biar kendy balikan,ken udh keluar dri label bau2 ganti konflik baru nih

  • []sweet boba🍻❤

    []sweet boba🍻❤

    2 hari yang lalu

    Dulu hianati maudy sekarang eh malah ken menyesal busetttt srepett😌

    • Maysiruh 1

      Maysiruh 1

      2 hari yang lalu

      @Cs iyah tu anak sama bapa egois anak punya suami suruh deket deket sama laki laki yang bukan muhrim siargadana sama simaudi sama sama oon kata orang sundamah pinterkodek suami diceburuin dianyah ganjen sama laki laki yang lain

    • Cs

      Cs

      2 hari yang lalu

      @Maysiruh 1 Maudy sama kayk Arga egois, cemburu buta pula, padahal dia nya deket sama jidan enjoy2 aja tuh

    • Maysiruh 1

      Maysiruh 1

      2 hari yang lalu

      @Cs iyah cw gataudiri mau menang sendiri sekarang sama sijidun yang bukan muhrim egois

    • Cs

      Cs

      2 hari yang lalu

      Dulu maudy mesra2an sama andre karena kerjaan gaada yg nyalahin Maudy, malah Maudy ga ngaku kalo udah pny suami LBH parah si Maudy siih

    • Maysiruh 1

      Maysiruh 1

      2 hari yang lalu

      Sikan ga hianat ko cuman salah paha simaudi yang lembek selalu nurutin siarganana gapunya pendirian sendiri siamudi selalu deket susana sijidan itujuga bukan muhrim cw lembek selalu suami dicemburuin itu bukan semua kesalahan si kenlah

  • maxi edward laluyan

    maxi edward laluyan

    2 hari yang lalu

    love story is...KenDy ❤️🔥 KendyJunior 🥰🥰

  • Adek Lubis

    Adek Lubis

    2 hari yang lalu

    Tmksh y pak sud dh kasih kita sdkit ke uwwwuan giyas walaupun dtgnya lwt mimpi Naura.aku senang liat Naura yg slllu ngedukg hbgn kendu

  • Rangga 01

    Rangga 01

    2 hari yang lalu

    Maka yasmin hati hati pagar makan bunga gino itu kucing garong

    • liana ana

      liana ana

      2 hari yang lalu

      Apa hubungannya dengan cerita gx nyambung, gx lihat yasmin sama gino nempel kayak apa selalu saja mo njatuhin orang

  • Satria arif

    Satria arif

    2 hari yang lalu

    kok gak di bungkus2 ya udah males lihatnya muak bosen hancur amburadul cerita

  • Diwan Anggara

    Diwan Anggara

    2 hari yang lalu

    Flim ini yg jahat menang trus

  • Yola Anggraini

    Yola Anggraini

    2 hari yang lalu

    Makaya maudi jangan nuruti orangtua yg gk bener suami dh mati2an mau blik sok si km penulis ya tu gimana ya mau naik reting bules

  • Satria arif

    Satria arif

    2 hari yang lalu

    salah paham lagi ujung2 nya

  • Jujuj 123

    Jujuj 123

    2 hari yang lalu

    Kembali ke Ken jgn dengar b0kmu

  • Nur Eny

    Nur Eny

    2 hari yang lalu

    Peran maudi lembeh ng tegas nurut sama bpknya orang masih cinta,ng cari kebenaran salah paham terus ,kasian bunga yang jadi witna

    • Maysiruh 1

      Maysiruh 1

      2 hari yang lalu

      Siaudi cw egois mau menang srndiri belum cerey udah ganjen sama sijidun suami dicemburiin terus egois banget simaudi

  • Oppo Ptk

    Oppo Ptk

    2 hari yang lalu

    Nonton karna ada haico ngefans bnget semenjak main di SC
    Semoga bisa dpt projec lg kyak di SC

    • Maysiruh 1

      Maysiruh 1

      2 hari yang lalu

      Amin sama ada coco baru mampir ke lepsori

  • Rum Putrie cenggel

    Rum Putrie cenggel

    2 hari yang lalu

    Menangis tidak dapt menxelesaikn maslh mod jika kamu masih cnta eaa kembali gak usah gengsi dan ikut2 papa kamu kamu itu cuma slh faham doankz Awa ntr nxessel lhoo

  • Cathy Tores

    Cathy Tores

    2 hari yang lalu

    Kasian Maudy semoga kamu bisa melewati semua ini yahh Maudy

    • Cathy Tores

      Cathy Tores

      2 hari yang lalu

      @Maysiruh 1 Iyah betul tuh seharusnya Maudy ikutin suaminya bukan ikutan papanya

    • Maysiruh 1

      Maysiruh 1

      2 hari yang lalu

      Begitulah kalow rumah tangga selalu ngikutin kemauan orang tua seharusnyah punya pendirian sendiri lah sinetron ngawur masa udah punya suami selalu ngikutin kemauan bapa

  • Rangga 01

    Rangga 01

    2 hari yang lalu

    Mogok nonton mls lihat salah paham melulu muaaak nonton

  • Nicky Adhek

    Nicky Adhek

    2 hari yang lalu

    Tabok be tiara itu

  • Zahira mm.

    Zahira mm.

    2 hari yang lalu

    Tinggal kembali ke suamimu maudy,jika kamu masih sayang pada kendra,menangis bukan lah solusi,bicarakan,,,,biar masalahnya selesai dan jelas.

    • Zahira mm.

      Zahira mm.

      2 hari yang lalu

      @Mat Tali iya,berharap nya sih begitu mbak 😁 mereka berdua kembali satu project dlam sinetron.

    • Mat Tali

      Mat Tali

      2 hari yang lalu

      @Zahira mm. berdoa saja semoga yg jd PU haizof,sdh g' sbr lht mrk berdua lagi dlm satu sinet.

    • Zahira mm.

      Zahira mm.

      2 hari yang lalu

      @Inge Ningrum masa'sih blm pasti mbak,kan dah banyak chnl youtube yg up.

    • Inge Ningrum

      Inge Ningrum

      2 hari yang lalu

      @Zahira mm. tp blm pasti,kl zidan sdh mulai shoting sm angela,cut keke

    • Zahira mm.

      Zahira mm.

      2 hari yang lalu

      @Inge Ningrum coco dan azof katanya mau main sinetron lagi mbak,yg dulu dah pernah ada,yaitu KARMILA.

  • BENI

    BENI

    2 hari yang lalu

    Kalau liat Ken rambutnya kaya tukang jamu🤣🤣🙏

    • Imas Masrifah

      Imas Masrifah

      2 hari yang lalu

      @Inge Ningrum betul

    • BENI

      BENI

      2 hari yang lalu

      @Inge Ningrum betul

    • Inge Ningrum

      Inge Ningrum

      2 hari yang lalu

      @BENI lebih kayak film kolosal kyak angling darmo😀😀😀

    • BENI

      BENI

      2 hari yang lalu

      Lah tapi dia rambutnya pas di kucir kaya Gelung itu mirip tukang jamu 🤣 yang biasa keliling di sekitar rumah

    • Cs

      Cs

      2 hari yang lalu

      🤣🤣🤣🤣

  • Rina Yuliana

    Rina Yuliana

    2 hari yang lalu

    Komen pertama, bunga pingsan, nau mau pergi sama Ken untung cuma mimpi

  • Widhi Listianto

    Widhi Listianto

    2 hari yang lalu

    3 menit yang lalu,komen ke 3

  • muhamad zakaria

    muhamad zakaria

    2 hari yang lalu

    Satu menit yg lalu

  • Bayu channel

    Bayu channel

    2 hari yang lalu

    Hadir

  • AURA AKBAR 2

    AURA AKBAR 2

    2 hari yang lalu

    Pertama