Memanas! Ayu Ting Ting Dirundung Konflik, Enji Pamer Momen Romantis - Status Selebritis

Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2021
Ditonton 11 846
16

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Ayu Ting Ting dirundung konflik, Enji pamer momen romantis. Simak selengkapnya hanya di Status Selebritis.

Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Surya Citra Televisi (SCTV)
Komentar  
  • Sur Yanti

    Sur Yanti

    6 jam yang lalu

    Seorang anak pasti ingin ktemu bapaknya

  • Radyt Radyt

    Radyt Radyt

    22 jam yang lalu

    La iya lah kan ini politiknya keluarga ayu ting ting kamprrrreeeetttttt coooookkkkkkk

  • Ayu Ayu

    Ayu Ayu

    23 jam yang lalu

    Yakin bahagia jngn"entar lg d tinggal selingkuh.

  • Saman Oke

    Saman Oke

    Hari Yang lalu

    G penting dngan berita ini ,, g ada untungnya, ayu tetap tooop

  • Juaria Surateman123

    Juaria Surateman123

    Hari Yang lalu

    Semoga ayu kuat sehat sukses bisa membesarkan bilkis yg dulu sengsara membesarkan anak sendiri ayo semangat ndok ayu

  • Suntini Yusof

    Suntini Yusof

    Hari Yang lalu

    Intinya harus saling legowo, harur saling mawas diri, jgn saling menyalah kan satu sama lain, jng saling meningi kan Ago nya masing2, setingi apa pon karir yg kamu cpai, suatu saat tiba masa nya akan jatuh juga, begitu juga se andai apa pon kamu menutupi orang tua dari anak kamu suatu saat akan terungkap juga

  • Dewi Purnamawati

    Dewi Purnamawati

    Hari Yang lalu

    BilQis itu kaya mamah nya enji presis banget udah mba ayu pertemukan dg papah nya

  • Roma Habibah

    Roma Habibah

    Hari Yang lalu

    walopun beda ibu kaka adik pasti ada kemiripan

  • Bunda Pentol Dubai

    Bunda Pentol Dubai

    Hari Yang lalu

    hadeehhhhh ribeettt!!!

  • rahmah najma

    rahmah najma

    2 hari yang lalu

    Bilqis juga mirip bpknya

  • Rifatunnisa Nisa

    Rifatunnisa Nisa

    2 hari yang lalu

    Iqis dah Kaya raya ngapain ngusik dahlah nji nji tanpamu iqis dah bahagia

  • anis shafikh

    anis shafikh

    2 hari yang lalu

    Ada masalah apa sih SCTV, gossip selalu menyudutkan ayu terus....

  • Yuni Dianawati

    Yuni Dianawati

    2 hari yang lalu

    Beritanya ngawur

  • adelya putri12

    adelya putri12

    2 hari yang lalu

    Mampir k SCTV krn ada nama ayu,,eh ngaco beritanya nyudutin ayu bilang ayu cemburu,, jadi males,,

  • مهند القريان

    مهند القريان

    2 hari yang lalu

    Enak bangat skarang minta ketemu anak nya dulu mau tes dana menghindar sekarang anak nya mungkin ga suka ma ayah nya

  • SUCI SETIYAWATI

    SUCI SETIYAWATI

    2 hari yang lalu

    Hhhhh lucu liat nya klo ada pengacara pinter ngmng tp gk punya otak,,,dulu ngotot ragu pake tes DNA sekarang ngoceh koar2 seakan ayu yg salah gak ngijini allaaaaaaaaaahhh pengacara mulut Ko lemes dh ky ibu2 ngumpul di tukang dagang sayur 🤣

  • Sugi Yanti

    Sugi Yanti

    2 hari yang lalu

    Aku heran sama berita gosip kalok bikin narasi mengada" wawancara tahun berapa di sangkutin sama berita yg sekarang eh malah bilang ayu cemburu ke Enji apa yg mau di cemburuin dari laki" seperti dia Allohhuakbar3x berita kok ya mengada ada

    • Siti Hadijah6426

      Siti Hadijah6426

      Hari Yang lalu

      Soal klu gak di sakut pautin sm att,gosip nya anyep

  • Nia Waruwu

    Nia Waruwu

    3 hari yang lalu

    Iis GK tau malu si enjinya, urusain aja istrimu yg byk itu, GK USA kejar att, kamu suka ya, emnagnya gampang cari perempuan sptr ayu, dulu kau buang2, terlalu bodoh si enjinya, Krn gairahnya SMA perempuan byk.

  • cinta suci

    cinta suci

    3 hari yang lalu

    Ayu ajh diem,napa judulnya memanas

    • adelya putri12

      adelya putri12

      2 hari yang lalu

      Sctv ikutan ngaco kyk indosiar selalu nyudutin ayu klo nyinggung nama ayu...Amit" bilang ayu cemburu

  • AISYAH_28 Nur

    AISYAH_28 Nur

    3 hari yang lalu

    Hello.....
    Kemana aja kamu selama ini enji??
    Dulu minta tes dna,
    Klo tes na kan berarti dia ragu klo bilqis anak ny,tapi Allah maha adil,dan Allah sayang sm ayu,di lalah ny bilqis mirip banget dia

    • Nirwana 123

      Nirwana 123

      Hari Yang lalu

      Kayak nya dari dulu lah si Enji mau ketemu bilkkis bahkan waktu bilkis baru lahir, aku nonton kok Enji carix ayu di rumah sakit

  • happy Ajja

    happy Ajja

    3 hari yang lalu

    Jng ngarang..spa yg cemburu..

  • happy Ajja

    happy Ajja

    3 hari yang lalu

    Anak smkin gde ya smkin pikarannya tahu..mn orang tua yg sayang..

  • astutik sukatno

    astutik sukatno

    3 hari yang lalu

    SCTV jangan ikut ikutan beritalkan ayu

  • Edwin YT

    Edwin YT

    3 hari yang lalu

    NI SCTV KALAU BIKIN BERITA SYU MEMAKSAKAN DEH.SIAPA YG KONFLIK SAMA AYU DAMAI DAMAI AJA TAK ADA APA APA.TU GOSIP DAH BASI DAH LEWAT .KELUARGA AYU BILANG KALAU MAU KETEMU KETEMU AJA NDAK USAH BAWA INFOTEMEN. LAA NYATANYA MAU KETEMU DARI THN KEMARIN NYATANYA JUGA NDAK DATANG.SEBENARNNYA INI BERITA DIBUAT BUAT APA MEMANG ORANGNYA YG PANSOS YAA.

    • Edwin YT

      Edwin YT

      2 hari yang lalu

      @adelya putri12 iya satu saudara.kayaknya 2 stasion TV ini iri karena ayu kesayangan MNCTV.TRANTV.TRAN7.ayu mahnetnya acara 3 stasion TV

    • adelya putri12

      adelya putri12

      2 hari yang lalu

      SCTV sama kyk indosiar klo masalah ayu selalu ngaco..selalu nyudutin ayu

  • Roni Dell

    Roni Dell

    3 hari yang lalu

    laki2 Gapeka klu q gamau lgi pertemukan anaku uda cukup dlh dia buang q dgn anaku

  • Mbah sudrun Jos

    Mbah sudrun Jos

    3 hari yang lalu

    Lanang gendeng

  • Ida Nurhidayati

    Ida Nurhidayati

    3 hari yang lalu

    No coment

  • Huawei Nova

    Huawei Nova

    3 hari yang lalu

    Dlu kmn aja, dlu ayu di suruh tes DNA, skrg ayu dah kaya bilqis dah besar mau ketemu😜😜😜😜😜

  • Martha Hadisyaputra

    Martha Hadisyaputra

    3 hari yang lalu

    Pertama