Tak Hiraukan Wenny!! Rezky Aditya Dijemput Paksa Soal Panggilan Test DNA? | Status Selebritis

Dipublikasikan tanggal 12 Sep 2021
Ditonton 6 403
24

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV



Tak Hiraukan Wenny!! Rezky Aditya Dijemput Paksa Soal Panggilan Test DNA? | Status Selebritis



Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Surya Citra Televisi (SCTV)
Komentar  
  • Salsabila Aulia

    Salsabila Aulia

    Hari Yang lalu

    Rezky lama lama kurang ajar, udh jls jls ada foto dia sama anak itu masih gk ngaku juga, klo memang dia bukan anak lu, y lu gk ish tkut dong kalo di suruh test dna😇

  • kumala

    kumala

    3 hari yang lalu

    Tuh lah dulu ngerumpiin andi arsil katanya sok alim, kelakuan gak menyenangkan, sekalinya dpt suami kelakuannya malah kayak kucing garong 😂 lbh dari tdk menyenangkan bikin ngamuk 😂😂

  • Iis Suryani

    Iis Suryani

    3 hari yang lalu

    Apa nga dengar kata bang Hotman Psris? Udah jelas sekali donk

  • Iis Suryani

    Iis Suryani

    3 hari yang lalu

    Udahlah weni malu"in diri sendiri ,maksa amat ,mengemis" ih malu

    • shantiwil

      shantiwil

      2 hari yang lalu

      @bundae 'silvina tapi kalau dalam Islam anak perempuan yang lahir diluar pernikahan itu nasab ikut ibunya. Jadi, meskipun nanti terbukti ayah biogisnya tetap tidak bisa menjadi wali. cmiiw

    • bundae 'silvina

      bundae 'silvina

      3 hari yang lalu

      yg malu anda.. anak perempuan butuh wali

  • Bu Made

    Bu Made

    3 hari yang lalu

    Weny nya 8 th knp gak dr dulu bukan salah riky inshsaa Allah riky dilindungi Allah

  • kumala

    kumala

    3 hari yang lalu

    Bininya demen bgt nyindir nyindir orang, orang klarifikasi aja di nyinyirin , tiba suaminya kena kasus diam seribu bahasa, ngumpetin suaminya 🤣🤣🤣

  • Rinney Maya

    Rinney Maya

    3 hari yang lalu

    Apaan sih wenni nih dicuekin malah menjadi2 udah mending fokus aja ngurus anak lu daripada koar2 ngumbar aib

  • Asmawi Asmawi

    Asmawi Asmawi

    3 hari yang lalu

    Maka nya jangan mur**** di ajak ngamar sana sini, jadi wanita kok gampangan bgt, udh tua lagi,,,

  • sania

    sania

    3 hari yang lalu

    Masak masalah serius begini bisa cuek sih ? Ini bkn masalah kecil, ini menyangkut kehidupan seorang anak, semoga si rezky segera dpt hidayah , dibukakan pintu hatinya utk menjalani test dna , padahal anak itu mirip bgt sm si rezky, hrsnya kalau si ciki istri yg sholehah bisa ngasih masukan buat suaminya agar segera menjalani test dna, agar tdk jadi fitnah, selesaikan dulu masalah dimasa lalu agar rumah tangga bisa aman dan tentram

  • sania

    sania

    3 hari yang lalu

    Razer patricia dan ali syakieb tertawa melihat ini 😂🤣

  • sreilya muria city

    sreilya muria city

    3 hari yang lalu

    ini trs....mbk2 mnding diurus sendiri...

  • Novi Listyanti

    Novi Listyanti

    3 hari yang lalu

    Seenaknya aja dijemput paksa, mana bisa. Tidak ada dasar dan ikatan hukum apapun lgian itu dah masa lalu.

    • Utami Liana

      Utami Liana

      3 hari yang lalu

      hmmmm bukannya mba nya yg dukung W ,K dan R,sampe bikin akun K.N dan plg sering nge tag R ,ketauan karena mbanya salah up Poto K seharusnya diakun K N ternyata di up di akun si.cimit ,haters berkedok fans .

    • Ratu Aminah

      Ratu Aminah

      3 hari yang lalu

      uda 9 tahun yg lalu

    • Rinney Maya

      Rinney Maya

      3 hari yang lalu

      Betulll

    • MUHAMMAD ALANSYAH

      MUHAMMAD ALANSYAH

      3 hari yang lalu

      Iya, ada ada aja

    • Ratu Aminah

      Ratu Aminah

      3 hari yang lalu

      iya

  • Risty keciel

    Risty keciel

    4 hari yang lalu

    maju trus mba

  • Khili Suci

    Khili Suci

    4 hari yang lalu

    Rizky ketakutan ..makanya gk berani dateng.. Itu bukan cuek tapi takut

    • Ergocamp FT

      Ergocamp FT

      3 hari yang lalu

      @MUHAMMAD ALANSYAH mksdnya takut ketahuan kebenarannya x....

    • MUHAMMAD ALANSYAH

      MUHAMMAD ALANSYAH

      3 hari yang lalu

      Ga takut kali,kan ada pengacara.......

    • Yuni Lophe92

      Yuni Lophe92

      4 hari yang lalu

      betulll

  • Luciyo Silo

    Luciyo Silo

    4 hari yang lalu

    takut kl bnr malu deh si R A
    makaNya berTgjwb Lah

  • murizz ningsih

    murizz ningsih

    4 hari yang lalu

    Salah sendiri main sama btondong... rezky lebih melindungi perasaan istri dan anak yg sah... Dan kluarga besarnya... itu udah resikoya weni sendiri... dia muncul waktu yg gk tepat... kesanya Kaya orang dendam iri sakit hati gado" pokoknya...

    • sreilya muria city

      sreilya muria city

      3 hari yang lalu

      @Tatikwinarti Winarti bner sekali tv 2 mbok tayangn yg g baik.jgn dipublikasikn pd ciuman depan umum jg pd g ada malunya ,bner2 arts zmn.skrg...anak2 pd pegang hp jan miris... sekali ....ksian generasi muda dan anak2....stiap he dsuguhi berita g mndidik

    • Tatikwinarti Winarti

      Tatikwinarti Winarti

      3 hari yang lalu

      Sekarang jaman orang sudah g punya rasa malu, pada umbar aib. Allah mengampuni orang yg berzina apabila dia benar benar taubat dan memperbaiki diri.Allah membenci orang yg umbar aib diri, aib orang lain dan menyakiti orang lain. Mereka diam pasti punya alasan.

    • Rinney Maya

      Rinney Maya

      3 hari yang lalu

      Bener banget lagian sudah masa lalu mending rezky fokus buat masa depan kebahagiaan anak istri

    • sreilya muria city

      sreilya muria city

      3 hari yang lalu

      ea bner ngpain ngurusin org ini...mnding am istri sah....

    • Ratu Aminah

      Ratu Aminah

      4 hari yang lalu

      @murizz ningsih iya ka

  • Hiraz samudra cinta kesayangnku

    Hiraz samudra cinta kesayangnku

    4 hari yang lalu

    Nah udh jels bgt ketauwnnya kl kekey itu anknya si rizki lgian g mungkin mba weni bohong dia jg tkutlh akn di tuntut blik dsr si bencong mau enknya aj kaga ush pura pura bhgia sllu mengumbr kemesraan kita semua jg tau betpa busuknya perlkuwnmu itu sebenrna ciki jg psti malu bgtlh cntik cntik co ketipu

  • Raf Production

    Raf Production

    4 hari yang lalu

    Pansos dg gaya

  • Jalan Jawa

    Jalan Jawa

    4 hari yang lalu

    Maju terus mba Wenny

    • Yuni Lophe92

      Yuni Lophe92

      4 hari yang lalu

      👍👍👍👍👍👍👍

  • sarahaja

    sarahaja

    4 hari yang lalu

    Walapun anak di luar nikah itu tetep darah daging sendiri , dan ibu kandung nya cuma minta di akui , bukan minta nikah sama mba weni , jadilah laki" yg jentel , anak itu titipan tuhan , ngapin si R malu mengakui nya , tes DNA aja ngapain ngumpet mulu klo gak salah

    • Yuni Lophe92

      Yuni Lophe92

      4 hari yang lalu

      SETUJUUU 👍👍👍👍👍👍

  • Darmawan Mawan

    Darmawan Mawan

    4 hari yang lalu

    Pasangan penomenal adalaha Lesti dan bilar

  • has miati

    has miati

    4 hari yang lalu

    laki"klu gk berani,amit"mangkanya jgn suka kencing sembarangan asthagfirullah alhadzim

  • Nen Dbs

    Nen Dbs

    4 hari yang lalu

    Tinggal tes saja kok susah sekali. Ya dtg saja. Klo memang ga salah kan maju gtu Lo..... Istrinya cuek? Gpp kan hukum yg bertindak

  • isah88

    isah88

    4 hari yang lalu

    Kasian ya si ciki putus dari ali syakieb yang macho dan jantan dptnya malah laki2 pengecut, berani berbuat hrs berani tanggung jawab lah, buktikan kalau memang bkn anaknya kenapa takut test dna, takut karna salah berani krn benar dah itu aja intinya 😂😂😂

  • isah88

    isah88

    4 hari yang lalu

    Si ciki kurang beruntung ya, dulu 6 tahun pacaran sm ali syakieb gak dinikahin, ehh si ali berapa bln pacaran lgsg nikah sm margin. sm yang ini ciki langsung dinikahin mgkn krn takut boroknya ketauan
    🤣🤣🤣

    • isah88

      isah88

      Hari Yang lalu

      @Itha Abdullah SH oaalahh sampean pintar bgt menilai si wenny ya, terus laki laki macam apa dong yg berhubungan sm perempuan yg statusnya msh istri orang pebinor dong ya, perebut bini orang, abis direbut ditinggal gitu aja, si mbaknya jgn begok amat menilai, hrs adil dong menilainya jgn cuman bisa nyalahin pihak perempuan aja , menurutku lbh parah laki lakinya, udah gk bertanggung jawab, lari dari masalah jg, kyk bkn laki laki

    • Itha  Abdullah SH

      Itha Abdullah SH

      2 hari yang lalu

      @isah88 dan kamu masak gk tau wkt w berhubungan dgn berondong kan masih status Suami orang... kamu bsa nilai sendiri seperti apa wanita itu...sekarang udh 8 thn lamanya... tiba2 minta ini minta itu mo nuntut ini nuntut itu... alasan nya buat ank... Ank di jadikan korban di buat malu... ibu nya membuka Aib... dan klo wanita itu yakin bgt ank R kan berarti bpk anknya tapi kenapa di buka semua aib R suka judi segala macam,, punya akal sehat gak wanita w ini... sekarang maksa tes Dna... kemana otak wanita itu... intinya pasti ada alasannya R bersikap seperti itu ada alasannya mungkin itu yg terbaik... netizen gk tau semua cerita sebenarnya.. cuma dengar dari wanita yg gk punya otak itu aja yg akal nya udh gk SehaT... sekian trimakasih

    • Itha  Abdullah SH

      Itha Abdullah SH

      2 hari yang lalu

      @isah88 saya tadi udh bilang mungkin ada alasannya knpa R bersikap seperti itu... kita aja yg gk tau... wanita w aja maksa mo tes segala macam... maksa bgt... hubungan suka sama suka kumpul kebo lagi...gk ada pernikahan lagi..sekarang mo Maksa tes Dna segala macam... dulu kemana aja?? Apa dulu masih ragu ank R apa bukan... ???

    • isah88

      isah88

      2 hari yang lalu

      @Itha Abdullah SH skrg permasalahannya bukan buka Atau menutup aib lagi, krn beritanya kan sdh kesebar, gak guna jg ditutupin, lbh baik masalahnya di beresin biar gk jadi fitnah utk si Ra ataupun utk si W , benar atau tdknya jawabannya bisa dgn melakukan test dna. punya masalah sm medina zein aja si ciki bisa speak up , masak suaminya dikatain dan dituduh punya anak diluar nikah diem2 aja ya, apa harta dan uang lbh berharga drpd sebuah martabat dan harga diri.

    • Itha  Abdullah SH

      Itha Abdullah SH

      2 hari yang lalu

      @isah88 R dan istrinya bersikap seperti sekarang diam dan tdk membuka aib oramg maupum aib sendiri itu adalah keputusan yg terbaik pasti mereka ada alasannya... kita sebagai netizen kan tdk tau semua cerita sebenarmya... neti sekarang kan cuma mendengar dari wanita itu aja... tapi walaupun neti hanya mendengar dari wanita itu aja udh bsa di nilai di tarik kesimpulan seperti apa wanita itu...sekian trimaksih

  • isah88

    isah88

    4 hari yang lalu

    😤😤😤

  • Wie Dewie

    Wie Dewie

    4 hari yang lalu

    Lagian susah amat tes dna aja biar jelas kalo gak bener tinggal tuntut balik si wenny penjarain

    • imam yanto

      imam yanto

      4 hari yang lalu

      mungkin bener anaknya

  • Soni Pulalo

    Soni Pulalo

    4 hari yang lalu

    Polisi gak bisa nyeret paksa rezky karena siweni gak punya ikatan hukum dan agama😂jangan gelawak deh,, ini negara hukum😂 kalo mau dapat tuntutan hukum yaa harus punya ikatan hukumx dong

    • Rinney Maya

      Rinney Maya

      3 hari yang lalu

      😂😂weni udah kepanasan banget lihat keharmonisan kebahagiaan ciky sampe pgn jemput paksa segala kasian cewe murce ga tau diri

    • Itha  Abdullah SH

      Itha Abdullah SH

      4 hari yang lalu

      👍👍

    • Juwarsih Warsi

      Juwarsih Warsi

      4 hari yang lalu

      Betul rizki blm mengakui itu anak nya gx bisa d blng melantarkan anak

  • Soni Pulalo

    Soni Pulalo

    4 hari yang lalu

    Polisi gak bisa nyeret paksa rezky karena siweni gak punya ikatan hukum dan agama😂jangan gelawak deh,, ini negara hukum😂 kalo mau dapat tuntutan hukum yaa harus punya ikatan hukumx dong

  • Resky Mahardika

    Resky Mahardika

    4 hari yang lalu

    Tante lagi ... tante lagi

  • Caryah hamdani

    Caryah hamdani

    4 hari yang lalu

    🤢

  • KIMAYA AGATHA

    KIMAYA AGATHA

    4 hari yang lalu

    1. https://youtu.be/IP5ywPylcXo
    Ng3L0nt3
    2. https://youtu.be/6y2j0xLsgSY
    tnpa BH
    3. https://youtu.be/f0rxS9oXT4w
    tnpa Cangcut
    4. https://youtu.be/vaX9tHyxN0Q
    Makan jmb*t

  • Ergocamp FT

    Ergocamp FT

    4 hari yang lalu

    Klo takut tes DNA berarti.......takut ketahuan kebenarannya

    • Rinney Maya

      Rinney Maya

      3 hari yang lalu

      Rezky ga takut keles cuma dia males aja ngadepin tante weni mending dia fokus buat kebahagian keluarganya lebih utama

    • Soni Pulalo

      Soni Pulalo

      4 hari yang lalu

      Bukan takut tapi si r mau ngasih pelajaran sama wanita jalang ini karena sudah membuat sakit hati keluarganya dan keluarga si citra

    • Soni Pulalo

      Soni Pulalo

      4 hari yang lalu

      Bukan takut tapi si r mau ngasih pelajaran sama wanita jalang ini karena sudah membuat sakit hati keluarganya dan keluarga si citra

  • Yuleita Djohan

    Yuleita Djohan

    4 hari yang lalu

    Maju terus mbk jangan menyerah buktikan klau mbk emang bener

    • Asmawi Asmawi

      Asmawi Asmawi

      3 hari yang lalu

      Apanya yg benar? Ini memang akibat dari perbuatan w sendiri, wanita mu***** gampang di ajak ngamar sana sini tanpa ikatan apapun, parah nya lagi koar koer sana sini membuka aib sendiri, na'uzubillah

    • Soni Pulalo

      Soni Pulalo

      4 hari yang lalu

      Sampe mampus sendiri😂😂😂

  • Mildred Carson

    Mildred Carson

    4 hari yang lalu

    #var.fyi
    good

  • My name is abdilah 77

    My name is abdilah 77

    4 hari yang lalu

    utx rezky jujur lah jk emng bnr itu ank nya mnding di akui mumpung msh di dunia ingat itu ank perempuan lo....dosa nya smpe ank itu nanti nikah rexky yg nanggung dan citra jk bnr suport suami biar gk mkn nambah tanggung jwb nya ntr di akhirat....

    • Riya Jutexx

      Riya Jutexx

      3 hari yang lalu

      Anak hasil di luar nikah / zina nazab nya ada pada ibu/keluarga ibunya,... Anak itu gk aDa hak apa pun dri ayahnya... Emang udah ada UUD ya anak hsil zina/di luar nikah dpat hak/warisan dri ayah nya... Meskipun anaknya nanti nikah bukan Rizky yg jdi wali... Tpi di wakilkan hakim... Wenny hanya di butakan uang KarNa Hidupnya sEkarang berantakan banyak hutang di cerai Kan suami jdi anak di jadikan senjata...

    • imas maslihah

      imas maslihah

      4 hari yang lalu

      @Surya Tina Dia Kan sllu Bela jungjung an nya ounty @si Soni pulalo

    • Surya Tina

      Surya Tina

      4 hari yang lalu

      @Soni Pulalo huff panasss amatt sihh

    • Soni Pulalo

      Soni Pulalo

      4 hari yang lalu

      Ngerti agama gak, kalo gak ngerti mending diam biar gak malu2in diri sendiri

  • Lurline abeu

    Lurline abeu

    4 hari yang lalu

    #vay.fyi
    thrilling

  • Noora Salim

    Noora Salim

    4 hari yang lalu

    Ya makanya klu nggak di nikahi jangan Mau di tidurin Jadi ribet Kan Minta pengakuan lagian wanita Tua Kok nggak mikir

    • Tina Hermawan

      Tina Hermawan

      3 hari yang lalu

      Betull

  • Цезарь Грызунов

    Цезарь Грызунов

    4 hari yang lalu

    d5dkg
    #vur.fyi

  • Sutinah tinah

    Sutinah tinah

    4 hari yang lalu

    jangan begitu rezki.

  • sarahaja

    sarahaja

    4 hari yang lalu

    Heran si R , pengecut amat , orang mba Weny cuma minta pengakuan anak aja kok ngumpet mulu

    • MUHAMMAD ALANSYAH

      MUHAMMAD ALANSYAH

      3 hari yang lalu

      Yakin cuma nuntut pengakuan anak,ga ada maksud lain.........

  • Chanel bunda Hayati

    Chanel bunda Hayati

    4 hari yang lalu

    Klo bapak nya gak ngakuin tp si perempuaan itu yàkin anak nya anak dari laki2 itu ya sabar tawakal ja biar allah yg mmberikan jalan....
    Mlh gembar gembor ...

  • Mis Narti

    Mis Narti

    4 hari yang lalu

    Kalu mbk smpe mvndur.brarti mbk kalh.maju trus mbk,jgn pts asa.kita lakukn dmi anak2 masa dpn dia.

  • Maya Mustajab16

    Maya Mustajab16

    4 hari yang lalu

    Kapookkk wong lanang banciuuu

  • Mis Narti

    Mis Narti

    4 hari yang lalu

    Untng aja irish bella cpt pts dr rezky aditya.

    • Mikayla Putri

      Mikayla Putri

      3 hari yang lalu

      @indah permata apalagi si soni mbak, dari dulu ngata" Ammar yg GK enak di dengar

    • Mikayla Putri

      Mikayla Putri

      3 hari yang lalu

      @has miati 👍👍👍👍👍👍👍👍👍

    • Mikayla Putri

      Mikayla Putri

      3 hari yang lalu

      @somia Cute ketiaknya kecut lagi🤣🤣🤣🤣

    • Asiah Indo

      Asiah Indo

      3 hari yang lalu

      @has miati amiiin ya Allah ya robbal'alamiiin

    • Susi Santi

      Susi Santi

      3 hari yang lalu

      @Novi Listyanti fans ciky g tau udh bkin malu idolany sdri.... Yg dberitain siapa yg dsenggol siapa... Jgn lupa tuhan bnci org yg sombong... Idola lo pcrn 6taun liburan kmn 2brdua ngapain j...

  • Mis Narti

    Mis Narti

    4 hari yang lalu

    Rezky aditya pengect,percma aja jd laki2.ngk gentelmen jd org.

    • Fairotur Roza

      Fairotur Roza

      4 hari yang lalu

      Ktany fokus pengakuan ujung2ya cuan weny2 sok muna

    • Ati GAKCJT.

      Ati GAKCJT.

      4 hari yang lalu

      Tp kok smua fensnya pd nyalahin si perempuan nya yak, omongne pedes"pula,tp asudahlah itu hak mereka.

  • Siti Siti

    Siti Siti

    4 hari yang lalu

    Kasihan Ya Allah
    kalaw memang berbuat Ya harus tanggung jawab. Setidak nya akui

    • Soni Pulalo

      Soni Pulalo

      4 hari yang lalu

      Wanita jalang biar tau rasa