Terbongkar, Sosok Kekasih Nindy yang Sudah Mencuri Hati? - Status Selebritis

Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2021
Ditonton 6 132
3

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Terbongkar, sosok kekasih Nindy Ayunda yang sudah mencuri hati? Simak selengkapnya hanya di Status Selebritis.

Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Surya Citra Televisi (SCTV)
Komentar  
  • Sari Ratnawati

    Sari Ratnawati

    15 jam yang lalu

    Katanya KDRT krn ketahuan selingkuh Nindynya..laki2 mana yg nggak marah y..malah ada yg amit2 smp dibunuh kan..ini kan semakin keliatan..dia yg koar2 trus pdahal terlihat jelas dia senyum2 culas pas anaknya nyebut nama😔tabiatnya memamg buruk ya..dr yg ngomongin teman2nya yg sdh akrab bgtss..walau ngomongnya sm ibu tp ttp kan ngomongin..sakit jiwa ini sinindy🤔🤔

  • Reza Prasetya

    Reza Prasetya

    Hari Yang lalu

    Mba nindy jangan pansos mulu ke infotaiment biar apasih?

  • Bayu Septo N

    Bayu Septo N

    Hari Yang lalu

    Urusan rumah tangga di umbar emang ga malu?

  • Zaenal A

    Zaenal A

    Hari Yang lalu

    Mungkin aska nolak jg udh males jd ikut

  • Angga ME

    Angga ME

    Hari Yang lalu

    Lg cari pamor soalnya sepi job ya mbuu

  • Citra L

    Citra L

    Hari Yang lalu

    Kasiaan abhi sama kanara

  • Qory Istiqomah

    Qory Istiqomah

    Hari Yang lalu

    Duhhh selingkuh teriak selingkuh mbu

  • Indriyani

    Indriyani

    Hari Yang lalu

    Mau cerai aja ribet bgt mba nindy

  • Riska Dewi

    Riska Dewi

    Hari Yang lalu

    Cari pembelaan terosss

  • Erdi Rahayu

    Erdi Rahayu

    Hari Yang lalu

    Cari sensasi sidang ga kelar kelar

  • Bahtiar

    Bahtiar

    Hari Yang lalu

    Ga kelar kelar ni mba nindy pansos apa gmna ya?

  • Bambang Putra Sidiq

    Bambang Putra Sidiq

    Hari Yang lalu

    Selingkuhan mainnya bersih kalih jd ga ada yg ngira

  • Nurul

    Nurul

    Hari Yang lalu

    Si nindy jg pernah nusuk si aska tu katanya cuman ga di publik

  • Edy Purnomo

    Edy Purnomo

    Hari Yang lalu

    Buktinya anaknya sampe milih si selingkuhannya dibanding ayahnya

  • Iwan Nawawi

    Iwan Nawawi

    Hari Yang lalu

    Emang cari sensasi ajaa si ni mah

  • Hendri

    Hendri

    Hari Yang lalu

    Aska gamungkin marah kalo nindy ga ngelakuin apa apa

  • Kurniawan Wahyu

    Kurniawan Wahyu

    Hari Yang lalu

    Mungkin aska gabakal marah kalo nindy ga berperilaku seperti itu

  • Januarta

    Januarta

    Hari Yang lalu

    Biasanya yg koar koar yg begitu

  • Adella

    Adella

    Hari Yang lalu

    Kalo bukan selingkuh apa cobaa masa udh dikenalin ke anak anaknya

  • Dede F

    Dede F

    Hari Yang lalu

    Padahal dia jg ngelakuin kdrt tapi aska gapernah publish

  • Endang P

    Endang P

    Hari Yang lalu

    Kalo ga selingkuh masa sedeket itu sampe anak anaknya kenal bgt

  • Didin Slamet

    Didin Slamet

    Hari Yang lalu

    Anak anak ga di izinin jenguk ayahnya ya mbu ampe ayahnya diblg covid

  • Aldo XS

    Aldo XS

    Hari Yang lalu

    Kasian anak anaknya dibawa bawa

  • Alviansyah

    Alviansyah

    Hari Yang lalu

    Aska bukanya udh ga covid ya kemarin pas live kok blg ke anaknya lg covid

  • Adit Gunawan

    Adit Gunawan

    Hari Yang lalu

    Selingkuh teriak selingkuh

  • Astri

    Astri

    Hari Yang lalu

    Jgn di publik kali urusan rumah tangga

  • M Iqbal

    M Iqbal

    Hari Yang lalu

    Jangan ketipu, liat klarifikasi keluarga aska nindy jg banyak boroknya

  • Endah

    Endah

    Hari Yang lalu

    Yang namanya selingkuh selingkuh aja mba

  • Faturrahmadi

    Faturrahmadi

    Hari Yang lalu

    Sepedaannya sih rame rame gatau disana beduaan ya ngapain aja

  • Inggit

    Inggit

    Hari Yang lalu

    Itumah ngajak suami biar ga di curigain padahal main bersih

  • Akbar Kurniawan

    Akbar Kurniawan

    Hari Yang lalu

    Ya pergi ama siapa jelas, jelas selingkuhannya tapi aska gatau

  • Deny Rahman

    Deny Rahman

    Hari Yang lalu

    Sengaja ajak suami biar ga ketara itu sama selingkuhannya

  • Regiawan Alif

    Regiawan Alif

    Hari Yang lalu

    Udh kebiasaan hidup mewah dan glamor pake harta suami, tp suaminya lg susah ditinggalin huh ga ada terimakasihnya

  • Dwi Aryani

    Dwi Aryani

    Hari Yang lalu

    Banyak kok kejadian sengaja ajak suami biar ga ketauan jadi main bersih

  • Fahrul R

    Fahrul R

    Hari Yang lalu

    Udahlah masalah rumah tangga gausah di publish terus

  • Angga Purnama

    Angga Purnama

    Hari Yang lalu

    Katanya mau diem aja tp ini koar koar terus

  • Annas Umbara

    Annas Umbara

    Hari Yang lalu

    Udh ga laku jd cari pamor

  • Benny Mongan

    Benny Mongan

    Hari Yang lalu

    Kalo ga ada apa apa masa ke Bali beduaan sik mbuu

  • Harry D

    Harry D

    Hari Yang lalu

    Ya kalo ga ada apa apaa kenapa sampe deket bgt sama anaknya

  • Yani

    Yani

    Hari Yang lalu

    Kalo ga selingkuh masa dikenalin ke anaknya

  • Melly

    Melly

    Hari Yang lalu

    Tinggal tunggu buktinya aja dia jg selingkuh

  • Sheila Dewi

    Sheila Dewi

    Hari Yang lalu

    Selingkuh jg kok cuman belom ketauan aja

  • Ida Farida

    Ida Farida

    Hari Yang lalu

    Mungkin aska marah karna ada sebabnya

  • Elza

    Elza

    Hari Yang lalu

    Liat klarifikasi keluarganya aska nindy jg parah

  • Tono Sudiarjo

    Tono Sudiarjo

    Hari Yang lalu

    Udahlah sama sama salah nindy jg pernah ngelakuin kdrt kok

  • Ari Dwi Cahyo

    Ari Dwi Cahyo

    Hari Yang lalu

    Ya orang kalo selingkuh mah selingkuh aja

  • Tommy Bastian

    Tommy Bastian

    Hari Yang lalu

    Blgnya anaknya ga di nafkahin padahal tiap bulan jg mertuanya kirimin duit buat cucunya

  • BESTOFME

    BESTOFME

    Hari Yang lalu

    Bisa aja mba nindy pengalihannya

  • Deni Hartawan

    Deni Hartawan

    Hari Yang lalu

    Masih aja urusan harta gono gini

  • PUTRA HALIM

    PUTRA HALIM

    Hari Yang lalu

    Sidang muluuu ya mba nindy

  • Listyo Sulistyo

    Listyo Sulistyo

    Hari Yang lalu

    Anak ngomong gitu pasti sdh diseting..lebayy

  • Babah Binuangeun 2

    Babah Binuangeun 2

    Hari Yang lalu

    Semuanya sudah di rencanakan.
    Tinggal nyari2 kesalahan lalu bisa pisah dan bisa bersama.
    Udah gitu saja ko repot 😊

  • indriana

    indriana

    Hari Yang lalu

    selama jd istrinya d kasarin bgtu tp d ambil orang g boleh gmn sii.. hadeeuuhh

  • May Mak

    May Mak

    2 hari yang lalu

    setatusmedia compor

  • Nurdita Anin

    Nurdita Anin

    2 hari yang lalu

    Kalo orang udah kebiasaan mempitnah sangt sulit dihilangkan igat sekitar thn 2010 dulu dia mempitnah kiki the potter menyramnya pke air panas tau2nya di siram dirinya sendiri dan syahrini jg korban pitnahnya dan banyak lg artis2

    • Tia X

      Tia X

      Hari Yang lalu

      Tau fitnah drmana?

  • Irma daymon

    Irma daymon

    2 hari yang lalu

    ko genk y si mambu gada yg pada comment di sini? apa malu idola y trnyata owh trnyata tukang slengki

  • Lala Poo

    Lala Poo

    2 hari yang lalu

    Menurut gw ya, awalnya yg selingkuh yg laki. Dan pihak perempuan terlalu sakit untuk bertahan dengan setianya, dan luka batin. Akhirnya mgkn ada celah. Supaya tidak terlalu sakit.
    Ya akhirnya sama² slengki. Gw pernah ada di posisi ini jaman sekolah. Mantan gw flirting ke temen2 cewenya. Kasar juga. Mana ada perempuan bisa bertahan dgn kondisi seperti itu? Ada anak pula.

    • Deborah Hasianta Simbolon

      Deborah Hasianta Simbolon

      2 hari yang lalu

      @Nurdita Anin dia siapa

    • Nurdita Anin

      Nurdita Anin

      2 hari yang lalu

      Kalo nindi gk ada bukti gk mungkin dia sampe nyindir.

    • Irma daymon

      Irma daymon

      2 hari yang lalu

      @Deborah Hasianta Simbolon itu cuma fitnah y si mambu aja say

    • Deborah Hasianta Simbolon

      Deborah Hasianta Simbolon

      2 hari yang lalu

      Selingkuh sama siapeee. Jangan blg sm nikita. Plis jgn ngadi ngadi

  • Sayu Power girl

    Sayu Power girl

    2 hari yang lalu

    Ini yg nyebar orang yg sama

    • Irma daymon

      Irma daymon

      Hari Yang lalu

      @Tia X ea iya say, bentar lgi kan laki y kluar, kita tunggu aja say

    • Tia X

      Tia X

      Hari Yang lalu

      @Irma daymon betul, aku lebih percaya foto dan video yg ada, tp entah lah ini hanya statement doang apalgi statement si N trs yg keluar, sedangkan mantan laki gak keluar statement apapun. Berharap saat keluar nanti mau dengar statement dr mantan lakinya jg,

    • Irma daymon

      Irma daymon

      Hari Yang lalu

      apa beda y sma ibuk yg comment katanya yg nyebarin orng yg sma, ibuk tau drima coba?

    • Irma daymon

      Irma daymon

      Hari Yang lalu

      kdrt y memang tidak di benarkan buk, trus seorng istri berselingkuh apa bener kan jg? klo aq tau smua krna memang ada rekaman video y buk, dan itu nyata bukan rekayasa, klo ga prcya liat sendri di ig y sailermon, bukan cuma aq aja yg tau, bnyak bnget yg tau berselingkuhan y orng itu krna video itu

    • Sayu Power girl

      Sayu Power girl

      Hari Yang lalu

      @Irma daymon ini s mbk sepertinya tahu bgd tentang rt nindy rajin bgd balesin comment , km mau punya suami di hantam sampai bbak belur apa pun alasannya melakukan kdrt itu tdk benar ok,

  • Andi Agusniatih

    Andi Agusniatih

    3 hari yang lalu

    Harusnya bersyukur dg apa yg sdh didapatkan

    • Irma daymon

      Irma daymon

      8 jam yang lalu

      @Asyah Nur knpa itu prempuan nuntut cerai ea krna ketauan slengki buk, knpa trahir nuntut cerai dengan alasan kdrt itu kan krna dia prgi kebali sma itu jantan, sewa vrifat jet di bali, ibuk gak tau kan itu? kesian deehh buk punya idola doyan slengki 🤣🤣🤣

    • Irma daymon

      Irma daymon

      8 jam yang lalu

      @Asyah Nur hadoohh ribed amat buk, intinya 22 y doyan slengki dan narkoboy buk, pokok y mah aq dah bnyak liat bukti suara dan video y, itu bukti nyata buk, ga usah ini onoh dehhh 🤣🤣🤣 tambah lgi gelar y buat itu prempuan iyaitu tukang keruk harta 🤪🤪🤪

    • Asyah Nur

      Asyah Nur

      8 jam yang lalu

      @Irma daymon lah skrg waktunya 🤣 msh tnya..kecuali samoe hri ini ngelaporin doang tpi gk nuntut cerai ya bru kmu TANYA 😂 nite mah suka bingungin mau nya semau nitezen..kdg kita hrs paham sikon dmna kita ttp bertahan atw hrs skrg selesai..tentu pertimbangan yg dpikirin..dri awal samoe menyerah..paham ora ? Ora lah 😂krna kmu tdk merasakan sendiri

    • Irma daymon

      Irma daymon

      Hari Yang lalu

      @Asyah Nur justru itu, klo udah ngrasa berkali" di sakiti trus ngpain bertaun" brthan saayyy? mikiirrr deehh

    • Asyah Nur

      Asyah Nur

      Hari Yang lalu

      @Irma daymon kmu tau mukul brp kali slma bermh tgga?lo taunya sekali yg d bhas doang 😂 rmh tgga brp lama mereka klo sekali org gk bkal kapok

  • Nurdita Anin

    Nurdita Anin

    3 hari yang lalu

    Qt doakan aja yg terbaik untk mrk,tp sy doakan mereka spy bersatu demi anak2 dan kelihatannya askara dan nindi masih saling menyayangi salahnya di keluarga aska yg melibatkan si nm dan pengacaranya

    • Putri Dio

      Putri Dio

      Hari Yang lalu

      Ini beberapa yang masih belain mantan suami nindi miris banget, nindi ini dari tahun 2015 bukan hanya ngalamin kdrt tapi perselingkuhan suaminya, dan dicecar juga sama keluarga mantan, ibu dengan dua orang anak bukan hanya fisik yang kenal mentalnya juga kena, dan masih ada yg belain mantan suami yang astaghfirullah ini. Semoga setelah ini nindi dikasih kebahagiaan yang luar biasa sama Allah, semoga selalu kuat dan sabar.

    • Irma daymon

      Irma daymon

      2 hari yang lalu

      anak y aja milih dito ko di bandingin bapak kandung y

    • Irma daymon

      Irma daymon

      2 hari yang lalu

      @ida kus 🤣🤣🤣🤣

    • Sri Haryati

      Sri Haryati

      2 hari yang lalu

      @Nandhita Nurhidayah lah..... Pan waktu newyears ke bali sendiri anak malah di titipin, inget lho perempuan itu paling susah buat buka hati dg cepat stlh putus ato cere, palagi hubungan nya hitungan tahun,dan beberapa tahun itu pasti ada memory indah yg ga semua pahit skrg suami masih dipenjerong masa udah pacaran lg sdgkn putusan cere aja blm

    • ida kus

      ida kus

      2 hari yang lalu

      @Nandhita Nurhidayah anaknya mlh udah bilng kl mbu pcrnya Om dito. dan bilng kl udah nikah live lg hayoo. masa anak kecil bohong. udah kondangan bareng sm om dito. kmn2 udah berdua anak sudah tahu. semoga samawa az

  • ida kus

    ida kus

    3 hari yang lalu

    selama ini aska yg di tuduh selingkuh tapi gk ada bukti foto video aska sm perempuan lain . justru ada foto nindy sm dito udah kondangan bareng di buln februari 2020. jadi selm ini beredar kabar kl aska kdrt sm nindy karna ketahuan selingkuh itu jgn2 benar

    • Irma daymon

      Irma daymon

      2 hari yang lalu

      @Sri Haryati betul itu klo udah tau laki y sli slingkuh ngpain berthan ampe berthn" udah ktanya kdrt lgi

    • Irma daymon

      Irma daymon

      2 hari yang lalu

      @Nurdita Anin intinya sma doyan slingkuh 22 y, beda y aska ga prnah njelek"in istri y beda sma prempuan y yg sok suci tpi trnyata buruk klakuan y

    • Sri Haryati

      Sri Haryati

      3 hari yang lalu

      Kalo kata gw ya.... Klo emang 2 2 nya selengki ya udah ga usah jelekin pasangan dg bikin pembenaran klo diselingkuhin gw selingkuhin jg, sama"slengki cere ya udah cere ga perlu saling menjelek kan

    • ida kus

      ida kus

      3 hari yang lalu

      @Nurdita Anin ada video aska sm cewe lain . ky nindy skrng ada beredar foto video nindy sm laki2 lain gk mbk

    • Nurdita Anin

      Nurdita Anin

      3 hari yang lalu

      Karna aska memang ketauan selingkuh dr thun 2015 da ketahuan di thun 2018 dr sanalah mreka sering bertengkar dan di vlog2nya nindi jg askara ada pengakuan dosa